Dewi Persik Disuruh Menari Tanpa Busana Oleh Seorang Pengusaha dan Pejabat


Penyanyi dangdut Dewi Persik merasa dilecehkan dan sedih belakangan ini gara ucapan seorang pengusaha terkemuka di Bali. Pemilik Goyang Gergaji itu diminta tampil untuk menari tanpa mengenakan busana pada sebuah acara yang dihadiri oleh kalangan pengusaha dan pejabat.

Dari pengalamannya itu Dewi hanya berharap agar orang tidak selalu mengaitkan penampilan di atas panggung dengan kehidupannya sehari-hari. Meski kejadian tersebut sudah beberapa hari berlalu, mantan isteri Syaiful Jamil itu tetap saja merasa dongkol dan kesal. Dewi berharap kejadian itu tak lagi terjadi kepada dirinya juga teman-teman seprofesi.

Penyanyi dangdut Dewi Persik mengaku masih sakit hati dengan seorang pejabat yang telah melecehkannya di depan Wakil Presiden Jusuf Kalla. Dewi Persik diminta pejabat untuk menari telanjang di atas panggung.

Pedangdut seksi ini merasa apa yang telah dilakukan oleh pejabat itu membuat namanya tercoreng dan sama sekali tidak mencerminkan keteladanan dan moralitas seorang pejabat. Dewi menegaskan dirinya adalah seorang artis bukan wanita murahan. Meski hatinya pedih, tapi saat itu Dewi berusaha untuk terlihat tegar. Dia tidak akan menolak, bila yang minta melakukan menari telanjang diatas panggung itu suaminya.

45 responses to “Dewi Persik Disuruh Menari Tanpa Busana Oleh Seorang Pengusaha dan Pejabat

  1. asik dong katesnya keliat an maklum aja

  2. Pentil nya enak pasti kalau di nyut aem maem asiiik.

  3. kan enak bugil di depan orang banyak

  4. susune gedhe banget

  5. ogy rahayu isdiwati

    lebih baik insyaf aja dech mba dewi ????

    ingat jgn membangkitkan gairah lawan jenis ya … orang islam hrs menutup auratnya. buat pejabat yg suka nonton stiptis keneraka aj

  6. insyaf2, hidup ini hanya sementara, sebelum menyesal nantinya…

  7. Dewi per5ik memang bukan janda kembANG…Tapi dia jago dalam bergoyang…Bikin “ANU” aBang jd tEGANG…

  8. Duh susu nya klo di kasi ma aku pasti asyk banget tu mau donk.Mbak Dewi gk usa khawatir pasti servisan aku gk bakalan ngecewain Mbak Dewi kok iam promise mbak Dewi pasti puaaaas dan ketagihan. Tapi aku sangat yakin Mbak Dewi pasti minta TAMBUH lagi…….

  9. Mbak aku lihat besar alias gede kali susunya. Minta dibagi dong, buat susu tiap pagi pergi ke sekolah. Pasti mbak besarinnya pake pompa katak jeme. Mbak sebenarnya aku mau ccccsssstttt….aaah. Enak mbak, dah keluar ne.

  10. gk pp Qok klo cumn buka²n,
    pa lgi cumn di atas pagung,
    kan tuk hiburan smata doang.,.,.!!
    lgian bukn urusn mrka yg bsa nya cuman membhas msalah org lain,
    suruh ja bak dewi mrka ngurusi urusan mrka msing².,.,
    gk usa sok²kn ngurus urusan bak,
    ke repotan bget mrka,

  11. desuuuk bugil sekalian ja ya……..
    lbh siiiiiip gtuuuuu…. ah ah ah

  12. Ke laot aj tuu para pejabat gilingan padi….
    Bukan’a ngurusin negara malah ngurusin perempuan
    kena sumpah istri2 nya baru tau rasa~^^~ sabar aj ya Dewi biar sedih tetep sexi kok..

  13. Jgn sdih z mbk dewi. . .
    Hrsx mbk dewi lbh bnyk b’do’a pd Tuhan, biar mrk yg tlh mlechkn mbk dewi dpt blzn yg stimpal. . .
    And, pstix q srnin agr læn kli klo mbk dewi lg manggung, plhlah baju yg agak trtu2p. . .
    Key. . .
    Ingat. . .
    Smua orang Islam d wjbkn u/ mnutup aurat lho. . .

  14. Makanya jgn suka goyang yg erotis.lo pantasnya dineraka ja.

  15. Aneh ya kok pada doyan Dewi persik,apanya sih yang menarik?Kalo aku liat aja jijik.Dewi tu norak,murahan,busuk.Kalau Dian Sastro,hmm….aku mau banget.

  16. memang…manthep…thep…thep…itu karena kecepatan goyangnya lebih dari 120 km/jam makanya melorot ampernya..coba bayangin kalau ‘mael’ di hajar pakai goyang gergajinya dewi persik…alamak…manthep…thep…thep…lagi

  17. cangkeme do rusak kabeh

  18. gpp kox lock cma bukak2an ap lagi telanjang kn buat reflesing mata….

  19. biar janda aq mau jadi suaminya
    pasti puas terus tiap malem…
    kagak pernah pake celana mungkin

  20. hu……… enak ya sama mbak dewi bisa ngentot trusss…………………………

  21. namanya juga orang desa ke kota. py modal cuma tete gede. kalo ga goyang apalg yang mau dijajain?

  22. bikin kontol berdiri banget tuh

  23. –a
    itu para pejabat kyk bukan pejabat aja…
    itu terbuka ku yakin bukan di sengaja…
    tapi emank susu nya yg keringatan + gerakan nya yang super aktif jadi licin dhe itu baju….
    mbak dewiii…. mbak dewi….
    kenapa nasib mu begitu….
    membuat orang laen terhibur aja musty jadi malu gitu…
    tahan ja ya mbak… itu tantangan dunia artis…
    hohohoho…….
    ^_^

  24. astaghfirullah alazimmmmmmmm.tobat kalian semua terutama para lelakinya.buat dewi persik,kalo gamau kena asap jangan main api.yg rugi kn dewi sendiri.

  25. aduh..kayaknya msh lebih sexy julia perez deh…

  26. hummm,,, jd striptis aja,,, honor nya sama kok kaya jd artis,,, bedanya cuma dosa,,, biar dosanya gag nanggung,,,,

  27. MBAK PER MALEM BERAPA ???

  28. ALDI TAHER (Tarang Herang) Kacian deh loe… Dpt Dewi Peressisik (yang otaknya kaya udang) Tonk Kosong Nyaring bunyinya …. otak masih kaya tk kok ngakunya sarjana… emang bener ya dinyanyiin slank . Mbok DEWI PERSIK Saya Minta kepada anda. jangan pernah lagi anda mengucapkan kata-kata : “MEWAKILI SELURUH WANITA INDONESIA”. karena SUDI NAZIS saya hrs diwakili anda karena kelakuan anda lebih parah dari WT…….

  29. dewi persik…. kurang seksi…. kurang terbuka n’kurang menonjol n’kurang kelihatan…

  30. Pepek nya dah lobok tuch
    udah kebanyakan kena sperma

  31. ……Cantik luar dalam.

  32. sEhArusnya dewi persik thuc berubah jangan murahan seperti ini…. tau DOSSA gugh zey kamu mbk,,,????????? aku berharap mbk dewi bisa berubah,,!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!1

  33. hai kalian knp selalu merendahkan mba dewi.apkah klian gk sedih klu yg dilecehkan adlah ibu kalian.mba dewi kan sma seperti ibu kalian yang sma2 wanita.emg mba dewi slah krna berpakaian terlalu menantang saya harap kalian jgn merendhkan semua wnta y temn2
    peacee!!!!!

  34. ga p2 sbnarnya, pu lg cman gt kan mb. Dewi dah berpengalamn,soalnya q dah nafsu bgt leat susunya mb. Dewi
    kpn2 aq blh nyoba za mbk,
    pu lg law mau bikin film porno,psti q yg pertama beli,uch psty leeeezaaaattttttttttt……….

  35. katanya tanpa busana tuh ada bajunya kenapa harus merasa dilecehkan kan itu cuma omongan kalau beneran u bunuh saja penjabat itu atau nodai namanya karena bikinlu sakit hati”berjuang DP jangan putus asa”

  36. jangan menghina sampai seperti itu’ diakan penyanyi memang pakainnya begitu masa pakai baju tidur atau telekung putih disangkanya dia pocong
    jangan menghakimi orang itu haknya dia mau bagaimana?’nampaknya kalian sirik dewikan cantik banget gak mungkinla ama kalian ygn pada jekekkkkkkkkk

  37. Mantaaaaaap,,

  38. Gile, montok abis tu susu,,

  39. nggak tahu malu banget sih

  40. memang DP sangat murahan.. cacat

  41. katanya nggak mau buka busana, hanya mau d depan suami.kenyataannya d film layar lebar nggak pakai busana tuch…ck.ck..ck.munafik…..!

  42. Wah ada ada ajah ya…

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s