Uli Auliani Menari Telanjang Tanpa Busana Malah Di Pulau Hantu 2 Mendapat Peran Lebih Parah Dari Sekedar Bugil


Bulan Juni lalu masih asik main-main air di pantai dalam Pulau Hantu 2. Akhir Agustus ini aktris Uli Auliani sudah mau nongol lagi dalam Asoy Geboy. Dikenal sebagai perempuan berwajah bunglon, kali ini kebagian peran apa sih?

”Saya menjadi penari telanjang. Tapi perannya dari yang agresif, tiba-tiba jadi alim gitu,” jawab mojang Bandung ini saat dikontak.

Hah, penari telanjang? Disuruh buka-bukaan dong? ”Ah, engga kok. Di Pulau Hantu 2 masih lebih parah,” sahut Uli. Di film ini, tambahnya, sosok penari telanjang yang dimaksud bukan ditonjolkan adegan menari dengan busana minimnya. ”Hanya kesan kok. Hanya ngomong doang sexy dancer,” tambahnya lagi.

Ternyata yang menjadi sutradara film adalah Arie Aziz. Bukannya dia sutradara spesialis horor? ”Engga masalah. Pertamanya ngebayangin memang agak bagaimana. Ternyata orangnya seru, enggak ribet,” komentar Uli.

Menurutnya, seorang Arie Aziz yang pernah membuat Suster Ngesot dan Lawang Sewu justru orang yang mudah dalam berkomunikasi. Lagi-lagi, Arie kembali menggandeng Aviv Elham sebagai penulis skenario.

Uniknya, sudah berkali-kali film komedi ini gonta-ganti judul. Awalnya menggunakan Salome, kemudian Kadang di Atas, Kadang di Bawah. Terakhir, sesaat sebelum dirilis akhir Agustus mendatang malah menjadi Asoy Gebo

4 responses to “Uli Auliani Menari Telanjang Tanpa Busana Malah Di Pulau Hantu 2 Mendapat Peran Lebih Parah Dari Sekedar Bugil

  1. kirain beneran ada tarian telanjangnya he…he..he… :mrgreen:

  2. py,mank tubuh loe seksi c,,
    mw ga ML ma gw,,
    adit 085692582589

  3. Weh apik sip top.slm dr q yach ni no hp q 085268176616

  4. ye mn tarian telanjangnya

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s