Narji Cagur Tidak Percaya Mitos Bahwa Kalau Istri Hamil Suami Tidak Boleh Ngomong Sembarangan


Sebagian orang percaya, ketika istri sedang hamil, suami tak boleh omong sembarangan. Bisa-bisa kualat nantinya. Bagaimana dengan Narji (30), personel grup lawak Cagur, yang istrinya, Widiyanti (22), tengah hamil lima bulan. Apa dia percaya mitos itu? Narji agak bingung menjawabnya.

”Bagaimana, ya? Sebagai pelawak, saya biasa bicara ceplas-ceplos biar orang tertawa,” kata Narji ketika ditemui dalam acara konferensi pers program Ramadhan antv, pekan lalu.

Kata Narji, meski istri sedang hamil, dia tidak membatasi lelucon ketika sedang di panggung. Saat menjadi pembawa acara dalam acara itu pun, Narji tetap rajin meledek mitranya, Pepi, Budi Anduk, dan para hadirin.

”Gue, kan, pelawak. Rezeki gue dari lelucon yang gue buat. Tapi, sebelum tampil, gue selalu berkata dalam hati, ’Ya, Allah, saya membuat lelucon bukan untuk menghina orang, tapi sekadar mencari rezeki,’” tambahnya.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, Narji mengatakan, tawaran kerja selama Ramadhan tahun ini pun meningkat dibandingkan dengan bulan-bulan sebelumnya. Dia, antara lain, tampil dalam program Ramadhan antv ”Cagur Naik Bajaj”.

”Mungkin ini rezeki anak (saya),” kata Narji, yang tak bersedia menyebutkan berapa lonjakan pendapatannya selama bulan Ramadhan

Tinggalkan Balasan

