Nadia Vella Tidak Canggung Main Film Cinta Setaman Karena Biasa Nonton Blue Film


Memainkan film Cinta Setaman sebagai anak SMP yang menggoda gurunya membuat Nadia Vella mengucurkan keringat dingin di kedua tangannya. Untunglah pengalaman sering-sering nonton blue film bisa menginspirasinya dan bisa menyelesaikan dengan baik.

Nadia Vella merupakan pendatang baru didunia perfilman. Namun aktingnya dalam film Cinta Setaman memuaskan apalagi dia beradu akting dengan pekerja seni, Lukman Sardi.

“Deg-degan banget waktu syuting film itu, apalagi kan perannya aku sebagai anak PSK yang selalu melihat adegan yang gitu-gituan,” ungkap Nadia selepas peluncuran film Cinta Setaman di Plaza Senayan, Rabu (8/10).

Tapi Nadia mengaku melihat adegan syur bukanlah hal yang baru baginya. Cewek yang baru lulus SMU ini sudah sering menonton blue film bersama teman-temannya. “Serem sih nonton film kayak gitu, tapi seneng juga karena kita jadi lebih belajar aja bagaimana menghadapi laki-laki, jadi jangan sembarangan mau dengan lelaki,” lanjutnya.

Bintang iklan IM3 ini pun tidak berani nonton blue film kalau sendirian karena takut tidak ada penyaluran. Dia lebih suka nonton bersama teman-temannya. “Nggak pernah sendirian. Biasanya kalau bukan nonton kita browsing rame-rame di internet nyari blue film, bohong aja kalau aku bilang belum pernah dan nggak suka kan,” tambah cewek kelahiran Bandung, 30 Juni 1990 ini tersenyum malu.

Bagi anak ke 4 dari 4 bersaudara ini merasa jaman sekarang menonton adegan syur dan blue film perlu dan penting. Bukan untuk hal yang porno saja tetapi juga untuk kepentingan sendiri.

“Tahu hal-hal kayak itu penting buat aku karena  menjaga rasa percaya diri aja, kalau nggak ngerti malah kita dibohongin laki-laki kalau ngertikan malah bisa ngajarin kan”

Hari gini siapa yang tak senang bisa ikutan main film. Bagi pendatang baru macam Nadia Vella, kendati filmnya tergolong untuk penonton dewasa, namun masih tak cukup untuk mengurungkan niatnya bergabung di sana. Bahkan porsi adegan untuknya cukup bikin degdegan yang melihatnya. Penasaran? Simak saja apa katanya.

“Ya senang banget. Tapi waktu casting dan baca-baca skenarionya sempat kaget,” demikian dara berdarah Arab ini menceritakan pengalamannya bermain dalam Cinta Setaman.

Peran Nadia di sana adalah seorang siswi SMP yang tidak punya ayah. Ibunya adalah seorang pekerja seks komersial hingga terpaksa dia lebih cepat dewasa. Sampai-sampai diapun menemukan cintanya kepada guru Pendidikan Moral Pancasilanya di sekolah yang diperankan oleh aktor Lukman Sardi.

“Saya sempat pikir-pikir sebelum menerimanya. Kepingin sih kepingin,” terang Nadia. Akhirnya kok mau terima juga? “Ya, selama masih wajar-wajar saja dan bukan akting untuk adegan yang vulgar oke deh.”

Kendati bisa berkomentar macam itu, tak urung Nadia sempat degdegan. “Apalagi saat memainkan scene di ruang guru,” tambahnya. Untung saja Harry Dagoe Suharyadi, sang sutradara bisa mengarahkan dengan baik. “Jadi saya bisa tenang memainkannya,” tutur Nadia seraya tersenyum manis

One response to “Nadia Vella Tidak Canggung Main Film Cinta Setaman Karena Biasa Nonton Blue Film

  1. nad, lu alumni smip paramitha kan blz yake hotmail gw oke !

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s