Adegan Tari Bugil Striptease Andi Soraya Puaskan Semua Kru


foto-andy-soraya-bugil-striptease-hantu-puncak-datang-bulanDemi menghayati peran dalam film terbarunya, aktris Andi Soraya rela mempelajari tarian striptease.

Aya, begitu ia akrab disapa, mengaku tak memerlukan waktu lama untuk dapat menguasai tarian yang membuat jantung para kaum adam bergetar.

“Karena gue sudah berulang kali nonton filmnya Demi Moore, tapi judulnya gue lupa saking seringnya. Di film tersebut (Striptease) ada adegan Demi Moore menari striptease dengan sempurna. Jadi gue pikir kalau dia bisa masak gue nggak bisa,” papar Aya di Planet Hollywood, Kamis (28/1).

Kendati demikian, Aya mengaku grogi ketika proses pengambilan gambar dilakukan. “Kalau pas shooting yang ada kan bukan hanya gue dan kameramen saja, tapi banyak orang. Tapi Alhamdulillah acting tarian gue bisa memuaskan semua pihak,” lanjut janda beranak dua ini.

Wanita kelahiran Jakarta, 18 Juni 1976, ini juga sadar apa dilakukannya itu cukup kontroversial. Namun, dirinya tak takut jika ada pihak-pihak yang mencekalnya. “Apa yang gue lakukan ini adalah seni dan juga gue melakukannya secara profesional. Jadi, nggak ada yang perlu gue takutin,” tegas pemain film Anda Puas Saya Loyo ini.

Di film berjudul Hantu Puncak Datang Bulan ini Aya berperan sebagai mahasiswa yang menempati rumah kos bersama teman-teman satu kampusnya. Namun, tanpa Aya sadari ada hantu yang selalu meneror dia dan teman-temannya.

Ternyata mereka baru mengetahui dahulu terjadi pembunuhan sepasang kekasih yang mayatnya dipotong-potong menjadi beberapa bagian dan bangkai tubuhnya dikubur di tempat kos tersebut.

Film bergenre horor komedi ini akan segera tayang di bioskop 4 Februari 2010. Selain Andi Soraya, ada juga bintang lain yang turut meramaikan film ini di antaranya Trio Macan, Tessa Mariska, Ferly Putra, dan Rizky Mocil.

Andi Soraya Topless di Film Hantu Puncak Datang Bulan – Lagi, film yang menebar sensualitas akan kembali diputar di bioskop-bioskop di Indonesia. Dalam film Hantu Puncak Datang Bulan, Andi Soraya akan tampil topless.

Film Hantu Puncak Datang Bulan yang diproduksi K2K ini menampilkan sejumlah bintang seperti Andi Soraya, Tessa Marieka, dan Trio Macan. Mereka akan tampil sensual dalam film tersebut.

“Ada Andi Soraya, Trio Macan, serta Tessa Mariska yang beradegan seperti itu (sensual). Kalau Tessa Mariska melakukan striptease, Trio Macan melakukan adegan ranjang,” ungkap Keke Dheraaj, pemilik K2K Production saat dihubungi okezone, Rabu (27/1/2010).

Dalam pantauan okezone, trailer film tersebut menampilkan adegan petting di pinggir kolam antara seorang pria dengan salah satu personel Trio Macan. Wanita tersebut mengenakan bikini two piece berwarna merah, kemudian dalam adegan itu wanita tampak hendak membuka bra.

Dalam bagian lain juga adegan, Andy Soraya melepas branya dengan tangan kiri dan menutup bagian payudara dengan bagian kanan. Aksi melepas bra tidak hanya di situ, dalam salah satu adegan di atas ranjang, Andy Soraya juga melakukannya.

Menurut Keke, trailer yang beredar di youtube itu tidak ada yang disensor sama sekali dan semuanya sudah dinilai Lembaga Sensor Film (LSF) layak tayang.

Sebelumnya, film yang mengumbar sensualitas juga disajikan Maxima Pictures. Melalui film Suster Keramas. Dalam film ini, bintang porno asal Jepang, Rin Sakuragi beradegan topless.

21 responses to “Adegan Tari Bugil Striptease Andi Soraya Puaskan Semua Kru

  1. Andi Soraya adalah sebuah anomali: ia pernah begitu ‘perkasa’ sebagai kader perjuangan (baca: mujahidah) yang bercita-cita mentegakkan syariat Islam, tapi kini disebut-sebut sebagai salah satu artis panas, yang memerankan berbagai adegan ‘panas’ dalam beberapa film yang ia bintangi. Setelah film komedi Anda Puas Saya Loyo, kini nama Andi Soraya atau akrab disapa Aya dikaitkan dengan sebuah adegan panas terbarunya dalam sebuah thriller film berjudul “Hantu Puncak Datang Bulan”. Atas portofolionya di layar lebar itu, bahkan, sebuah ormas yang menjuluki ia sebagai ”Miyabi dari Indonesia”.

    baca di sini: http://kalipaksi.com/2010/02/06/andi-soraya-mantan-mujahidah-di-pusaran-film-eksotis/

  2. ga papa itu seni

  3. ya…! namanya juga artis,namanya artis moralnya duit,kalau mau tenar ya.. jual tubuh, supaya terlihat semua.

  4. yach yang penting jangan kelewat batas aja,,,,,,,,,

    lagi pula mba andi soraya jg pasti punya pola pikir yang baik tuk mengambil keputusan

  5. HeMmM… . ??????

  6. edaannnnnn………….

  7. Naudzubillah….

  8. andi soraya mau gak jd suami aku,,,,!!

  9. jandaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

  10. Andy Soraya ML yu…….!

  11. bokep skrg beredar dmn mna

  12. wkwkwkwkwkwk…..artis….itu kerjaan ya??gw kira cuma gaya idup org gila

  13. mendiggan ngentot lo ma aku

  14. andi soraya itu… walau gaya hidupnya artis, tapi mentalnya kayak cewek kampung yang dari perantauan yang maksa gaul alias ALAY! mending go katro kayak kite2 nih.

  15. aduhai……………………….mantap benar, menggiurkan deh……

  16. wah baru tau ni ternyata andi soraya mantan mujahidah….

  17. Air seni kali`….!!!!!
    Ma`af,saya kasar kali ini…!
    Sudah terlalu,…&mmg tdk pantas utk disebut “public figure”!
    Yang bener aja,…..!
    Payah!!!!!!!!!

  18. public figur tp kelakuan keren bgt

  19. ya begitu kalo lagi gk laku

  20. Udah gk laku kali, ampe pamerin tete’ nya yg udah gaber 2. . Gaber. . .by milanisti

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s