Shinta Bachir Tampil Telanjang Bugil Dalam Film Hantu Tanah Kusir


Beradegan vulgar saat membintangi sejumlah film membuat artis Shinta Bachir tak bisa mempertahankan hubungan asmaranya. Ia mengaku tak sepaham dengan pacarnya yang selalu mengatur hidupnya.

“Aku jomblo sekarang, pacarku itu nggak sepaham pikirannya sama aku. Untuk beradegan dalam film ‘panas’, keluargaku mendukung karena itu hanya akting bukan kehidupan di dunia nyata,” tutur Shinta Bachir, saat ditemui di FX, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (24/11) siang.

Shinta beradegan vulgar di film terbarunya berjudul Hantu Tanah Kusir. Ia mengaku tak keberatan saat dilakukan pengambilan gambar adegan panas dalam posisi bugil telanjang.

“Kalau aku sendiri nurut saja sesuai dengan tuntutan peran dan skenario dari sutradara. Karena kita sebagai artis harus total dan nggak boleh milih-milih peran kalau memang harus telanjang ya harus telanjang, kalau ada adegan panas ya harus serius melakukannya,” ungkapnya.

Bintang film Lihat Boleh Pegang Jangan ini mengatakan honor yang diterimanya itu sesuai dengan peran yang dibintanginya. “Honornya cukup lumayanlah, tapi kalau mau tahu jumlahnya tanya saja sama produsernya. Aku nggak enak ngasih tahu nominalnya,” ungkapny

6 responses to “Shinta Bachir Tampil Telanjang Bugil Dalam Film Hantu Tanah Kusir

  1. Ping-balik: Shinta Bachir Tampil Telanjang Bugil Dalam Film Hantu Tanah Kusir (via Informasi Gosip Selebriti Artis Terkini Dunia & Indonesia) « Wawandharmawan's Blog

  2. Siap2 aja jd kayu bakar and pemakai bangkai d akhirat nanti…

  3. beradegen panas dengan alasan profesionalisme atau apapun…….. sah sah aja dilakukan asalkan yang bersangkutan sendiri tahu dan mau menanggung segala konsekuensi nya baik konsekuensi sosial, dunia ataupun konsekuensi menurut keyakinan masing 2…………
    whatever………… satu kepala memiliki sendiri otaknya……… alias pemikiran pribadi………. saya menghormati dan menghargai semuanya………. no body perfect……… but try to be perfect ……… ok……….

  4. Apa yg km anggAp baik jlnin aja dech..

  5. Yang baik itu terlihat baik,&tdk akan bertentangan dgn hati nurani.
    Yang jelek itu terlihat jelek,&akan bertentangan dgn hati nurani.

  6. stuju sama komentar yang di atas saya ^ ..

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s