Artis Korea Jang Ja-yeon Untuk Mendapat Peran Dalam Film Boys Before Flower Ternyata Harus Ngeseks Dengan 31 Pria Sebanyak 100 Kali Sebagai Bayaran


Publik Korea Selatan saat ini diguncangkan oleh skandal seks besar berkaitan dengan peristiwa bunuh diri aktris Jang Ja-yeon pada Maret, dua tahun lalu. Beberapa hari lalu, para penggila internet mengungkap daftar 31 nama pengusaha yang telah menjadi ‘tamu’ Ja-yeon.

Beberapa nama itu adalah Presiden Direktur Chosun Journal, Bang Sang-hoon; Wakil Presiden Direktur Sports Chosun, Bang Myung-hoon; bos Lotte, Shin Kyuk-ho; bos Kolon, Lee Woong-ryeol; bekas produser drama stasiun televisi KBS dan Presiden Direktur Olive 9, Go Dae-hwa; produser drama All My Love KBS, Jun Chang-geun; produser drama KBS, MBC, dan SBS, Jung Seho. Ja-yeon juga dipaksa melayani Produser Drama KBS, Boys Before Flower, Jun Gi-sang dan penata musik Boys Before Flowers, Playful Kiss, Goong, Perfect Couple, Song Byung-joon. Dua nama terarkhir ini kemungkinan menjadi jalan keterlibatan Ja-yeon dalam serial fenomenal Korea, Boys Before Flowers. Di serial yang mempopulerkan Lee Min-ho itu, Ja-yeon berperan sebagai Sunny.

Daftar nama itu diperoleh dari tulisan tangan artis tersebut yang frustrasi lantaran dipaksa pihak agensinya untuk melayani mereka. Polisi yang menyelidiki kasus bunuh diri itu menemukan daftar nama itu berada di antara 230 dokumen surat Ja-yeon kepada teman-temannya.

Tentu saja ada penyangkalan langsung untuk mengklarifikasi kabar itu. Hari ini waktu Korea, Chosun Journal mengatakan bahwa bos mereka tidak terlibat dalam tragedi itu. “Nama presiden direktur Chosun Journal yang disebut dalam daftar itu sebenarnya bekas presiden direktur Sports Chosun. Alasan mengapa Jang Ja-yeon menulis Chosun Journal itu karena pimpinan agensinya yakni Kim Jong-seung memaksa menyebut bekas bos Sports Chosun itu sebagai bos kami,”demikian ditulis dalam surat bantahan itu.

Stasiun televisi SBS tiga hari lalu dalam program 8 O’clock News mengungkapkan ada 50 kontainer yang berisi 230 dokumen tulisan tangan Ja-yeon. Dalam dokumen dengan judul Snow itu menggambarkan cerita yang tidak terungkap dari selebritas itu. “Polisi yang menginvestigasi kasus itu menemukan fakta-fakta ini tapi memilih mengabaikannya. Jang Ja-yeon meminta pembalasan melalui dokumen itu,”demikian dikatakan oleh pembaca berita itu.

Program itu juga memberitakan Jang Ja-yeon dipaksa melayani 31 orang sebanyak seratus kali.

46 responses to “Artis Korea Jang Ja-yeon Untuk Mendapat Peran Dalam Film Boys Before Flower Ternyata Harus Ngeseks Dengan 31 Pria Sebanyak 100 Kali Sebagai Bayaran

  1. Seharusnya kepolisian Korea bisa mengusut kasus ini hingga tuntas.

  2. kurang ajar banget sih tu,,,
    harus dihukum seberat beratnya

    • annyeong haseo nurul oppa. emang modus seks kyk gitu jg ada di Indonesia tp gk sama aktris terkenal oppa. ak jg ngedukung oppa karna 31 pria tersebut harus dihukum setimpal apa yg dia lakukan sampe Jang Yeon bunuh diri cause dia jadi “BUDAK SEKS”.

  3. Boikot produk dari para pihak yang terlibat!

  4. ini gilaaa…

  5. emmmmmhh… no comment,.. mungkin mmg seperti itulah kehidupan kaum jett sett,. hukum memilih diam apabila berhadapan dgn orang” penting dan berpengaruh yang rata-rata memiliki kuasa, popularitas, dan material yg cukup bnyak tentunya.

  6. Agus rahmat djulianto

    bangsat juga tuh bos2 orang korea yg pada haus sex. di indonesia juga ada bos2 korea yg haus dan doyan ngesek dg para jablay atau wanita2 yg mau dibayar utk ngesek. orang korea mmg pekerja keras dan disiplin tapi jg mereka umumnya hiper sex. ok

  7. kok mau?? karena dipaksa?
    lapor/lawan aja kali ya,daripada bunu diri.???

  8. setuju tuch bangsat smua

  9. hyy … I indrhyy Marysa.
    My fans are really the movie Boys Over Flowers

    hopefully in the back yah ..

    thank you ..

    salam_indrhhy marryssa.

  10. dunia hiburan korea mengerikan. bagaimana dgn indonesia…?

  11. beginilah nasib orang2 yg gila popularitas …

  12. Sinta syafa arehan

    hay gw adl penggmar dr bbf’emb’kpn ea flm bbf bza d’putar lg I LOVE BBF

  13. q nita dr{sawet seberang} aku turut berduka cita atas,meninggalnya jang jae yeon? 2 thn yg lalu aku”g menyangka ka jang jae yeon bs begitu!tp buat mereka yg memperkosa ya ka jang jae yeon .psti mereka akn mendapat balasan ya yg setimpal dr pihak yg berwajib? “selamat jalan” ka jang jae yeon sem0ga kamu tenang d sna y?s0al y aku da pernah kamu tau waktu main di boys bofore flower {salam nita}

  14. Duh,,kasian b’nget ya jang ja Heon,,haruz di paksa buat ngelaya’nin laki” sebnyak gituu,,
    ternyata di korea ga sebaik yang aku bayangkan
    emm aku penggemar nya BBF, bisa ga diputerin lagi filem nya,coal nya aku ngefa’ns bngt ma kim_bumm ,pleaseeeee

  15. Kasian banget tuch artis… Ckckck cantik2 kok bunuh diri sih…?

  16. novita pella saputry

    kejam banget management di korea ihhh….

  17. MENGERIKAN………..

  18. SADIS……..

  19. Ya,ampun.. . .nd’ manusiawi bgt, sh! . ,. . . . .,

  20. Tragis bngat sich.
    Ms iya ampe sgitu’y.

  21. Aku nggk nyangka,,kx tega banget..

  22. film korea cuma enak di tonton, tp klo suruh tinggal di sana ogah ah..gw udah pernah ke sana (des 2011 – jan 2012), kata tour guide lokal nya (orang korea asli) memang benar kehidupan di korea seperti itu..lebih kejam dari jakarta. untung cuma jalan2 aja, kasihan yg menjadi warga korea..gw mending pilih jd wni (warga negara indonesia) daripada jadi wnk (warga negara korea).
    kata tour guide lokalnya film drama korea cm fiksi buat mengisi kekosongan waktu buat kaum perempuan yg tidak bekerja, karena kaum suaminya bekerja sampe malam (jatah ketemu keluarga 9 jam per hari, selebihnya buat bekerja..termasuk sabtu/minggu, mayoritas ttp masuk kerja).

  23. muke gile susahnya jadi artis di korea

  24. menurut saya sebaiknya polisi mengusut kasus ini dgn serius dan periksa juga pihak agensinya yang melakukan pemaksaan tst dan ke 31 org tst diperiksa apakah org itu benar mlknknya atau tdk.jdi tolong hukum org2 tst sampai mereka jera.dan saya pastikan seumur hidup mereka akan dibayang2i rasa takut dan bersalah. rasain penderitaan yg dialamin org tst

  25. Inilah konsekwensi bagi mereka yang ingin tenar…
    Segala macam jenis tantangan bakalan datang dan salah satunya adalah dengan membayar jasa mereka yang telah mempopulerkan sang artis/model tersebut.

  26. Sungguh tragis perjalanan hidup jang ja yeon. Serumit itukah untuk menjadi seorang artis di korea. Semoga ini menjadi sebuah gambaran besar untuk kita semua. Dan semoga artis yang lain menyadari bahwa bunuh diri bukan jalan keluar sebuah masalah

  27. kasihan :( smg yg melakukan nya dpt balasan yg setimpal.!

  28. Lha kenapa lu mau? Kalo pengen jadi artis di tengah persaingan ketat industri hidburan, ya harus terima resikonya, kalo ngga mau ya jadi atlet aja….Mau kaya instan ya harus mau dipake sama para setan itu…no pain no gain…makanya, daripada tenar instan tapi membawa sengsara, mending mengahrumkan nama bangsa sebagai atlet, sama2 “kerja ekras” toh….hehehehe

  29. jang ja yeon itu wanita paling bodoh didunia, mau aja jadi budak seks..
    mendingan gak usah main film dah..bodoh amat tuh orang..kayak kagak ada peran di film lain aja..
    wahai wanita atau artis wanita..buka mata mu lebar lebar jangan gelap mata!!!
    kalau mau jd budak seks ama aq aja

  30. sri wahyuni Amik Dp Kerinci

    hidup cman 1 x,,jdi jlani lah hidup dengan sebaik2 nya n jngan menyimpang ke jlan yang salah…
    na’uzubillah…

  31. demi peran kenapa harus korban kan diri mu pada hidung belang

  32. Maaf ya baru tau sekarang kak.
    Sebnarnx saya ngefans zama kaka. truz kenapa kaka lakukan itu kenapa kakak bunuh diri aku jadi sedih kalau kakak tidak ada.
    Tapi aku akan selalu ingat kakak selamat jalan semoga dapat tempat yg nyaman di sana. :'( :-)
    Dan brang siapa yg lakukan itu sama kakak akan mendapat balasan yang di atas .:'(

  33. ckckckck
    kogh mw aja sih digituin
    mendingan g ush jdi artist deh,,,,!!!!

  34. Kasihan kan Ja-Yeon ! masa buat dapet peran di Boys Before Flowers aja harus gitu dulu ! gak adil !

  35. Kasihan kan Ja-yeon ! masa vuman bisa peran di Boys Before Flowers aja harus gitu dulu ! gak adil !

  36. Hey Ja Yeon kasian tau !!! harusnya Ja Yeon mending gak jadi peran dari pada harus ngelayanin para hewan !!!

  37. sadiis buanget..!

  38. ksihan jga sich…!

  39. mndingan gk usah maen film dech..dripda hrus jdi bdak seks..

  40. enak tau,kok nolak,..
    mungkin karna kebanyakan kali ya,,..hahaha..

  41. kasian, jang ja yeon unnie…

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s