Inilah Foto Foto Hot Seronok Anita Hara Yang Tersebar Di Internet Karena BlackBerry Yang HIlang


Setelah foto-foto Anita Hara beredar luas di internet, muncul kabar miring tentang adanya video hot wanita yang pernah menjadi presenter kuis acara sepak bola itu. Namun, video itu masih tersimpan dalam memori Blackberry miliknya yang hilang di sebuah mal.

Terkait kabar miring tersebut, Alle, sang manager langsung membantahnya. Menurutnya, tidak ada video seperti itu tersimpan dalam Blackberry milik Anita Hara, yang hilang dicopet orang.

“Wah, video apa. Memangnya ada? Kalau saya yakin nggak ada yang seperti itu. Mungkin hanya kabar-kabar burung saja, karena melihat foto-foto Anita yang tersebar dari BB-nya yang hilang,” ucap Alle, Rabu (9/11/2011), saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Seperti diberitakan sebelumnya, foto-foto Anita Hara yang sedang berciuman bibir dengan seorang pria beredar luas di internet. Foto-foto itu beredar setelah Blackberry miliknya hilang karena kecopetan ketika jalan-jalan di mal.

Anita Hara kaget bukan kepayang ketika mengetahui foto-fotonya itu beredar luas di internet. “Dia sih kaget ya, nggak nyangka foto-foto ya bisa tersebar di internet. Apalagi itu kan foto-foto dokumentasi pribadi yang memang disimpan di BB-nya yang hilang,” ucapnya.

Presenter cantik Anita Hara ketiban sial. Foto-foto hot pribadinya yang sedang berciuman bibir dengan seorang pria beredar luas di internet.

“Dia sih kaget ya, nggak nyangka foto-fotonya bisa tersebar di internet. Apalagi itu kan foto-foto dokumentasi pribadi yang memang disimpan di BB-nya yang hilang,” ucap manajer Anita Hara, Alle, Rabu (9/11/2011), saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Menurut Alle, sang manager, foto-foto tersebut tersebar setelah telepon genggam canggih merek Blackberry milik Anita hilang setelah dicopet di sebuah mal. Alle menduga bahwa foto -foto Anita itu, disebar oleh pelaku pencopetan. “Kalau foto-foto itu bisa tersebar, kita sih yakin sama orang itu juga yang nyebar,” ujarnya.

Rupanya, tidak hanya Anita yang kaget, keluarganya juga tidak menyangka foto-foto itu tersebar luas di internet. Makanya, pihak manajemen akan menyelidiki siapa penyebar foto-foto tersebut.

“Kita juga akan bawa si penyebar itu ke ranah hukum. Tapi kita masih rembukan dulu, lihat dulu situasinya akan seperti apa,” tandasnya.

42 responses to “Inilah Foto Foto Hot Seronok Anita Hara Yang Tersebar Di Internet Karena BlackBerry Yang HIlang

  1. makanya … hati2 klo jalan2 di mall …

  2. Makanya jangan suka simpan foto-foto seperti itu dalam ponsel. Kalau ponsel sampai dicopet atau jatuh di jalan, bisa jadi gawat, kan.

  3. bkin ngaceng

  4. gmn cara agar foto pribadi kita aman?

  5. akibatnya sendiri ngapa pake ngoleksi poto bugil bgtu? ilang ya ktauan deh rahasianya

  6. copetnya pinter tekhnologi juga berarti…

  7. biasa kelakuan artis indo.numpang jemuran ya

  8. thanks atas kiriman fotonya ya

  9. mkax kalau mlkukan bgtuan jgn pke foto2 segla. .. .itu sda akibatx mlukan. . . . .di kirain lonte sda. . . .

  10. JBDK
    Jangan Bugil Depan Kamera

  11. thanks atas fotonya … bikin ngiler

  12. Mk.a, foto prabdi tu jgn dsmpan di mmory tlphon, buat ap coba.! cb dsmpn dmmory otak,! psti gk bklan ksbar ky gini.?;D

  13. indonesia smakin parah

  14. foto mana bung…..

  15. mk nya jgn menyimpang dri jln.bgm pun yg busuk itu psti terungkap

  16. Ngapain juga pake foto-foto seronok segala, eh masih pake acara disimpan juga

  17. thanks for the pict….. :D

  18. Rusaaak??

  19. gak kelihatan tuh photonya ?

  20. ada yang lebih hot gag?
    wkwk

  21. mana fotonya gan..pngin liat juga nih…….

  22. maka nya,,,
    kendalikan tu nafsu,,, jangan asal ceploss aja,.,

  23. Ping-balik: Inilah Foto Foto Hot Seronok Anita Hara Yang Tersebar Di Internet Karena BlackBerry Yang Hilang | Nembak.Com

  24. aq dah liat …. bkin ngaceng

  25. masah sihhhhhhhhhh?ini nih akibat jadi Artis smuanya serba nggak ok,n nggak Disiplin.Dasar artis

  26. Ini fotonya keren abis.

  27. Bibir na mantaab,jd pngen nyoba wk

  28. Photonya, gk nonggol tuh,,, eh udah bisa lg lelet netnya

  29. Astagfirullahhaladzimmm @#@#@##### …
    edan,edan,,,

  30. waduh kacian bnget sich

  31. Q mau yg lbh hot donkkk!

  32. Bibirnya emang bener2 sexy?

  33. waduh bikin panas dingin niy foto

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s