Foto Topless Telanjang Dada Jenny Cortez Bersama Dua Pria Di Pantai Beredar


Dunia maya kembali dihebohkan dengan beredarnya foto topless Jenny Cortez. Tak ayal, beredarnya foto itu membuat bintang film Pemburu Hantu The Movie itu kaget dan stres.

“Saya juga nggak tahu tuh, tiba-tiba aja nongol dan bikin kaget Jenny. Sampai sekarang aja masih stres,” ujar Ika Maulani, manajer Jenny, saat dihubungi wartawan via telepon, Senin (19/3/2012) di Jakarta. Ika menjelaskan bahwa sampai saat ini Jenny masih enggan berbicara. Bahkan, saking terpukul dengan beredarnya foto tersebut, Jenny sempat menangis ketika tahu foto telanjangnya kembali tersebar luas.

“Dia sempat menangis. Ini ujian berat buat dia,” kilah Ika. Bukan yang pertama, foto topless Jenny beredar di internet. Tahun lalu, foto Jenny saat melakukan shooting untuk sebuah film juga sempat tersebar di internet. Berbeda dengan foto sebelumnya, foto kali ini memperlihatkan Jenny tengah berenang di sebuah pantai tanpa mengenakan penutup dada (topless).

Heboh beredarnya foto-foto artis Jenny Cortez setengah telanjang di internet, ternyata bersumber dari handphone miliki Jenny yang hilang beberapa waktu lalu. Hal ini dijelaskan oleh manajernya, Ika Maulani.

“Pas aku tanyakan kepada Jenny, ternyata memang seminggu yang lalu, handphone-nya dia hilang hilang di Mall Artha Gading. Hilangnya di toilet. Pas aku telpon dan SMS, kok nggak dibales. Jenny malah bilang kalau di HP-nya itu ada foto-foto mesranya dengan pacarnya,” ujar Ika saat dihubungi wartawan, Senin (19/3/2012) sore.

Saat ini, Jenny memang tengah tak bisa diganggu pasca beredarnya foto-foto setengah telanjang dirinya. Namun meski begitu, dirinya berjanji kalau Ika akan bicara kepada wartawan perihal beredarnya foto-foto tersebut.

“Aku juga lagi pusing nih. Dia juga lagi syok dan belum berani ngomong. Nanti kalau sudah siap menjelaskan, dia pasti akan beri tahu ke wartawan,” ujarnya. Sebelumnya, foto-foto Jenny yang mengenakan pakaian renang di pantai beredar luas. Salah satu foto itu, memperlihatkan Jenny yang tidak mengenakan bra dan nampak setengah telanjang

Ika mengaku belum tahu siapa pihak yang bertanggung jawab menyebarkan foto tersebut. Tentu saja, lanjut Ika, kejadian ini membuat Jenny kesal, mengingat ia tengah berusaha mengubah citranya sebagai artis seksi. Selebritis Jenny Cortez tak membayangkan kalau foto-fotonya yang setengah telanjang di tepi pantai beredar luas di internet. Saat pertama kali mengetahui, Jenny diketahui kaget dan sempat mengalami stres berat.
“Saya juga nggak tahu tuh, kenapa tiba-tiba aja nongol dan bikin kaget Jenny. Sampai sekarang aja dia masih stres. Dan dia belum berani ngomong. Yang jelas, ini ujian berat buat Jenny,” ujar Ika Maulani, manajer Jenny saat dihubungi wartawan, Senin (19/3) sore.

Ika pun meminta kepada wartawan untuk tidak membesar-besarkan persoalan yang ada. Dirinya pun merasa kasihan karena setelah mengetahui foto tersebut beredar, Jenny langsung terlihat shock. “Sudahlah, jangan dibesar-besarin dulu. Kasihan kan Jenny. Dia sekarang shock saat mengetahui fotonya beredar,” ujar Ika.

Sebelumnya, foto-foto Jenny yang mengenakan pakaian renang di pantai beredar luas. Bahkan dalam satu fotonya, terlihat Jenny yang tidak mengenakan bra dan nampak setengah telanjang

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s