Krishatta Gugup Sampai Ketiduran Saat Beradegan Ranjang Dengan Luna Maya


Artis peran baru Krishatta tak pernah berpikir sebelumnya bahwa ia akan beradegan ranjang dengan artis peran dan model terkenal Luna Maya. Kris mengaku gugup menjalani adegan tersebut.

“Ya, yang paling gugup, adegan di ranjang itu ya,” tutur Kris ketika diwawancara pada acara Press Screening film yang dimainkannya, Hi5teria, di Planet Hollywood Jakarta, Selasa (27/3/2012).

Untungnya, bukan adegan ranjang yang pengambilan gambarnya harus diulang, melainkan adegan diganggu setan. “Lima sampai enam kali take, tapi bukan adegan ranjangnya. Jadi, pas Luna bangun, setannya muncul, dan itu yang bikin lama, karena sutradara mau itu kelihatan sempurna. Untungnya enggak ada dialog, jadi ya biasa aja,” jelas pemain film Cewek Saweran ini.

Untuk adegan ranjang tersebut, film itu tidak memperlihatkan Luna dan Kris sedang berakting berhubungan intim. Mereka hanya ditampilkan tidur berdua untuk menggambarkan mereka habis berhubungan intim. Luna mengenakan tanktop dan celana pendek, sedangkan Kris bertelanjang dada.

Dalam film tersebut diceritakan bahwa Luna adalah seorang dosen dan Kris adalah mahasiswanya. Meski mereka telah tidur bersama, sang dosen menolak bahwa mereka memiliki hubungan spesial.

Bisa adu akting dengan Luna Maya merupakan suatu kebanggaan bagi Krisshatta Luis. Apalagi harus beradegan ranjang, perasaannya pun langsung bercampur aduk.

“Kaget, gugup, senang, pokoknya itu tadi gado-gado lah,” ujar Krisshatta Luis, di Jakarta, Selasa, 27 Maret 2012.

Dalam adegan ranjang di film omnibus berjudul Hi5teria, Krisshatta dan Luna pun harus melakukan banyak kali pengulangan. Bahkan Kriss pun mengaku sampai ketiduran.

“Lima sampai enam kali take. Adegan yang diambilnya sih pas Luna bangun dan setannya muncul. Itu yang bikin lama, karena sutradara mau itu kelihatan sempurna,” katanya.

Bahkan, untuk membangun keakraban dengan Luna Maya, Kriss pun menatap mata Luna dari foto yang ada di Internet.

“Saya bangun chemistry dengan lihatin bagian dia. Saya lihatin terus, sampai pulang saya ingat, misal matanya. Ya untungnya Luna sudah terkenal jadi saya enggak usah foto matanya,” tutur Krisshatta Luis.

Gara-gara film ‘Hi5teria’, Kriss Hatta mengaku lebih dekat dengan Luna Maya. Bahkan kini, ia sangat menyukai satu bagian dari tubuh Luna. Apa itu?

“Mata Luna, itu selalu teringat,” ujarnya singkat saat ditemui di Planet Hollywood, Jakarta Selatan, Selasa (27/3/2012) malam.

Beruntung, ia menuturkan lebih lanjut, Luna adalah bintang yang sudah terkenal. Sehingga dirinya tak perlu mengambil foto Luna untuk melihat mata indahnya.

“Cukup saya cari di internet. Sampai pulang saya masih inget matanya,” tuturnya seraya tersipu malu.

Ini adalah film pertama yang diperankan Kriss bersama Luna. Meski masih baru di dunia akting, Kriss menilai Luna adalah sosok yang menyenangkan dan tidak menggurui

“Baik, cantik, nggak sombong dan bisa menuntun aku dalam akting,” paparnya

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s