Meggy Wulandari Istri kedua Pelawak Kiwil Minta Cerai Lagi … Dulu Karena Jatah Seks Tidak Adil Sekarang Karena Tidak Kuat Melayani Kiwil Diatas Ranjang


Istri kedua pelawak Kiwil, Meggy Wulandari, kini tengah menyiapkan gugatan untuk bercerai dari sang suami. Demikian diberitakan DetikHOT.

“Aku lagi masukin gugatan cerai,” tuturnya kepada DetikHOT, Selasa (7/8).

Beredar kabar, rumah tangga mereka memang tak harmonis. Salah satu alasannya karena Kiwil tak bisa berbagi antara istri pertama dan Meggy. Namun menurut Meggy, yang sebenarnya terjadi adalah Kiwil gila seks. Ups!

“Mas Kiwil itu nggak punya moral, hanya punya nafsu. Dia tetap mau memiliki tubuh saya, tapi nggak mau membahagiakan saya dan anak-anak saya. Mas Kiwil gila seks,” tudingnya dengan nada tinggi.

Istri kedua komedian Kiwil itu mengaku bakal dimarahi jika nafsu seks sang suami tak dilayani. “Kalau keinginan Mas Kiwil tak dipenuhi, dia langsung marah. Dia bisa langsung marah, ngamuk. Dia tarik janji ke anak-anak,” katanya.

Berbeda ketika Meggy bisa memuaskannya, Kiwil pun dinilainya akan berubah 180 derajat. “Kalau saya mau memuaskan dirinya, dia baru peduli sama anak-anak,” tuturnya.

Meggy rencananya akan menggugat cerai suaminya itu besok di Pengadilan Agama Bekasi. Selama ini Meggy juga mengaku sudah ditalak oleh Kiwil sehingga keduanya tak serumah lagi.

Kiwil sendiri mengaku pasrah jika memang digugat cerai. “Saya menikah baik-baik jadi kalau mau pisah juga baik-baik, saya harus berikan haknya karena itu hak istri,” tutur Kiwil.

Bukan sekali ini hubungan Kiwil dan Meggy renggang. Akhir tahun lalu keduanya juga sempat bersitegang, dan Meggy juga minta cerai. Lucunya, waktu itu Meggy mintai cerai karena merasa tidak mendapat “jatah” yang adil. Bahkan sebelumnya dia mengaku kerap mendapat tindakan tak menyenangkan dari istri pertama Kiwil, Rohimah.

One response to “Meggy Wulandari Istri kedua Pelawak Kiwil Minta Cerai Lagi … Dulu Karena Jatah Seks Tidak Adil Sekarang Karena Tidak Kuat Melayani Kiwil Diatas Ranjang

  1. Bang kiwil , jgn” pakai obat kuat deh…hahaha.,,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s