Yeyen Lidya, Five Vi, Dewi Persik Dan Andi Soraya Merupakan Generasi Baru Bom Seks Indonesia Setelah Lama Kosong


MENJADI bom seks di film tampaknya menjadi pilihan bagi sejumlah selebriti kita yang menyandang status janda. Mereka melihat main film dengan buka aurat merupakan bagian dari profesionalisme memenuhi tunturan skenario.

Yeyen Lidya, Five Vi dan Dewi Persik, ditambah Andi Soraya menjadi generasi baru di perfilman kita yang selalu saja diramaikan oleh adegan esek-esek. Mereka nekad melanjutkan generasi terakhir yang diduduki Yurike Prastica, Gitty Srinita Lela Anggraeni, Inneke Koesherawati, Ayu Lestari, Selly Marcelina, dan artis-artis panas lainnya.

Yurike, yang pernah membuat heboh perfilman Indonesia lewat film Pembalasan Ratu Pantai Selatan, Yurike bermain total dalam melakoni adegan-adegan seks. Cewek ini mengaku tak bisa menghindari reaksi keluarganya.

DULU TERPAKSA
“Saya nggak bisa menolak tawaran itu. Sebab, untuk mendapatkan peran saja sangat sulit saat itu. Ya, terpaksa kita pakai aji mumpunglah, dengan target biar cepat popular,” katanya.

Berbeda dengan Yurike yang mengaku memakai aji mumpung, Dewi Persik malah menyatakan adegan esek-esek bukan maunya, tetapi karena tuntutan skenario. Tuntutan skenario itu, yang menyebabkan janda Saepul Jamil tersebut buka aurat dalam dua film yang diperankannya, Tali Pocong Perawan dan Tiren (Mati Kemaren).

Pedangdut yang ngetop dengan goyang gergaji itu, membuka adegan sebagai hantu dengan memperlihatkan pantat mulusnya dan melorotkan celana dalamnya saat kencing di kuburan. “Saya mau melakukan adegan-adegan itu kan sesuai skenario. Untuk film Tiren, saya mau karena kebetulan saya dibayar mahal,” cetusnya, Sabtu (9/8).

SANGKAL BOM SEKS
Citra bom seks juga sulit dihindari dari sosok Five Vi dan Yeyen Lidya. Yeyen, yang bermain di film Anda Puas Saya Loyo ini, menyatakan tak peduli cap apapun yang diberikan publik kepada dirinya. “Selama ini, saya nggak pernah mengkondisikan untuk punya imej sebagai bom seks. Namun jika masyarakat menilai saya seperti itu, ya terserah. Sebab, dalam keseharian saya selalu tampil santun. Jadi, hak saya untuk menyangkal sebagai bom seks,” tegasnya.

Sikap cuek juga dikemukakan Five Vi. Bermain panas di film ML (Mau Lagi) dan Mengaku Rasul, cewek ini mengemukakan bekerja di film maupun sinetron, berlandaskan profesionalisme. “Jadi kalau mau dituding bom seks ya terserah aja,” ucap janda kelahiran Surabaya, 12 Desember 1979 ini.

ANAK MENGERTI
Tampil hot di film Anda Puas Saya Loyo dan Aborsi, Andy Soraya berkilah merupakan bagian totalitas dirinya memenuhi tuntutan peran. Dia mengaku tidak cemas jika kedua anaknya mempermasalahkan dirinya mengenai adegan mesra dan buka-bukaan aurat tersebut.

“Gue yakin anak gue bakal mengerti tentang profesi gue sebagai artis. Mereka juga akan tahu kalau hal itu merupakan trik kamera, dan nggak sungguhan,” tutur aktris kelahiran Jakarta 18 Juni 1976 ini sambil berharap bisa mendapatkan suami yang mengerti dirinya dan keluarganya.

6 responses to “Yeyen Lidya, Five Vi, Dewi Persik Dan Andi Soraya Merupakan Generasi Baru Bom Seks Indonesia Setelah Lama Kosong

  1. KIRIMIN DONK FOTO MBAK YEYEN LIDYA YANG PAKAI BIKINI

  2. BESOK PADA ACARA KUIS GALAXI,PAKAIANNYA YANG PALING SEXY YA MBAK.AQ FANS BERAT MBAK LHO!JANGAN LUPA YA?

  3. klo sruh mlih,,I choose to five V,,cz toketny gede bgd,,bkin gw ngaceng,,
    py,,pentil lo ksh liad dunk,,

  4. emang bener kallee bomsex,kias aja sok profesional lha,sok tuntutan profesi lha thats bullshit..klau ga gitu duit dr mane?

  5. gw suka bgt sm mbak yeyen sm vive,aplg toket’y yg montok n gede bgt,bkin Nefsöng.

Tinggalkan Balasan

