Pamela Anderson Berhenti Telanjang Setelah Menggandeng Vivienne Westwood


Pamela Anderson, pemain film yang namanya populer lewat film seri televisi Baywatch ini, akan mengganti baju renangnya dengan busana karya desainer Vivienne Westwood.

Ibu dari Brandon dan Dylan ini bakal menjadi wajah baru untuk produk Westwood. Perempuan kelahiran British Columbia, Kanada, 1 Juli 1967, ini dikabarkan telah menandatangani kontrak sebagai wajah baru Westwood untuk koleksi musim semi dan musim panas 2009.

Mungkin untuk itulah, ia hadir dalam peragaan busana koleksi Westwood di London, pertengahan September lalu. Desainer asal Inggris itu bertemu Anderson dalam sebuah pesta pada 2007. Setelah itu, komunikasi di antara mereka terus berlanjut.

”Saya bisa menjadi contoh yang baik untuk seseorang yang datang ke Hollywood, tetapi tetap bisa menjadi diri sendiri,” kata aktivis pembela hak hewan ini.

Mantan istri Tommy Lee, drumer band Motley Crue, dan penyanyi Kid Rock ini, juga prihatin dengan belum terwujudnya persamaan hak antara perempuan dan laki-laki di berbagai tempat.

”Saya bukan feminis, tetapi saya percaya pada persamaan hak (antara pria dan perempuan). Persamaan itu harus berjalan secara alami,” kata Anderson, seperti dikutip chinadaily.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s