Monthly Archives: Agustus 2009

Model Presenter Nila Sari Melahirkan Anak

Kalau berjumpa dengan Sari Nila, model yang dikenal sebagai presenter itu, kita akan mendengar antusiasmenya menceritakan anaknya. ”Namanya Gavyn Mahesa Zacharias. Umurnya dua bulan,” kata Sari Nila mengenai putra pertamanya itu.

Diceritakannya, untuk memberi ketenangan kepada anaknya, sang bayi sering tidur di atas dadanya. ”Menyenangkan kok punya anak. Saya tidak memakai baby sitter. Saya ingin seperti ibu-ibu kita zaman dulu. Mereka mengasuh sendiri bayinya dan menghasilkan anak-anak pintar kayak kita,” cerita wanita yang menyenangkan ini dengan sumringah.

Pada Kamis (27/8) malam dia menjadi pembawa acara pembukaan Bazaar Art di Pacific Place, Jakarta. ”Ya, saya mulai lagi aktivitas menjadi presenter di O Channel,” kata Sari menyebut nama stasiun televisi. ”Selain itu juga menjadi MC kalau ada yang minta, asalkan mereka mau dengan badan saya yang gemuk,” katanya sembari tertawa.

Memang beratnya berapa?

”Dulu berat badan saya 53 kilogram. Lalu naik menjadi 74, sekarang turun menjadi 68,” ucapnya sambil tertawa.

Sang bayi pasti sangat nyaman tidur di atas ibunya….

Indy Barens Menikmati Hari Istimewa Bersama Tiga Lelaki Sekaligus

Presenter Indy Barens (36) sedang menikmati hari-hari istimewa bersama tiga lelaki di rumahnya. ”Hari seperti berulang, cuma sekarang tambah satu lelaki,” cerita Indy heboh, Sabtu (29/8) di Jakarta.

Lelaki pertama yang dimaksud Indy tak lain suaminya, Benny Sarmanella, yang kedua adalah Rafael (6), anak pertama pasangan ini. Waktu memiliki Rafael, Indy pun jadi orang rumahan.

”Sekarang aku punya Manuel yang baru berusia 3 bulan. Wah, sudah deh, aku jadi pabrik susu lage…,” tutur Indy tertawa lebar. Pabrik susu yang dimaksud Indy tak lain ASI eksklusif yang dia berikan kepada Manuel. ”Aku tak pernah pakai susu formula,” imbuh Indy.

Itulah sebabnya presenter yang dulu dikenal dengan rambut jabrik ini beristirahat dari kesibukan memandu acara Ceriwis di Trans TV. ”Aku tak tahu kapan harus balik siaran lagi. Pokoknya sekarang masa prioritas untuk keluarga, untuk belajar jadi ibu, he-he,” kata dia.

”Ah, pokoknya sekarang mah lebih baik bikin ceriwis di rumah dulu, ha-ha-ha,” tambah perempuan kelahiran Bogor ini. Indy tak mau melewatkan masa-masa dekat dengan kedua anak lelakinya. Kalau sudah gede, apalagi lelaki, ”Ngacir aja kalee….”

Donna Agnesia Ditinggal ke Medan Perang

Bagaimana perasaan Donna Agnesia (30) saat ditinggal suami shooting film perjuangan Merah Putih selama empat bulan? Wah, rasanya aku seperti istri yang ditinggal suami ke medan perang, he-he…, kata presenter televisi itu. Suami Donna, Darius Sinathrya, dalam film arahan sutradara Yandi Sugandi itu berperan sebagai Marius, seorang pejuang. Selama empat bulan Donna ditinggal suami untuk berperang di lokasi shooting di luar kota.

Tapi, dia berusaha agar setiap minggu bisa pulang untuk ketemu keluarga, kata ibu dua anak itu.

Jika Darius tidak bisa pulang, Donna yang menjenguk ke lokasi shooting , seperti di Bandungan, Ambarawa, Jawa Tengah. Donna bangga dengan keterlibatan Darius dalam film Merah Putih , terutama pada perannya. Dalam film tentang patriotisme itu, Darius mendapat peran tokoh yang tak patriotik.

Anak-anak kalau nonton film biasanya kan suka tokoh yang berantem, yang heroik. Eh, dia kebagian tokoh penakut dan cengeng, kata Donna yang memuji akting sang suami.

Dia keliatan beda banget lho ! kata Donna tentang penampilan Darius dengan pakaian pejuang. Tapi cocok juga. Suamiku tetep ganteng dan gagah. Enggak pernah terbayang dia pakai kostum seperti itu, kata Donna