Indy Barens Menikmati Hari Istimewa Bersama Tiga Lelaki Sekaligus


Presenter Indy Barens (36) sedang menikmati hari-hari istimewa bersama tiga lelaki di rumahnya. ”Hari seperti berulang, cuma sekarang tambah satu lelaki,” cerita Indy heboh, Sabtu (29/8) di Jakarta.

Lelaki pertama yang dimaksud Indy tak lain suaminya, Benny Sarmanella, yang kedua adalah Rafael (6), anak pertama pasangan ini. Waktu memiliki Rafael, Indy pun jadi orang rumahan.

”Sekarang aku punya Manuel yang baru berusia 3 bulan. Wah, sudah deh, aku jadi pabrik susu lage…,” tutur Indy tertawa lebar. Pabrik susu yang dimaksud Indy tak lain ASI eksklusif yang dia berikan kepada Manuel. ”Aku tak pernah pakai susu formula,” imbuh Indy.

Itulah sebabnya presenter yang dulu dikenal dengan rambut jabrik ini beristirahat dari kesibukan memandu acara Ceriwis di Trans TV. ”Aku tak tahu kapan harus balik siaran lagi. Pokoknya sekarang masa prioritas untuk keluarga, untuk belajar jadi ibu, he-he,” kata dia.

”Ah, pokoknya sekarang mah lebih baik bikin ceriwis di rumah dulu, ha-ha-ha,” tambah perempuan kelahiran Bogor ini. Indy tak mau melewatkan masa-masa dekat dengan kedua anak lelakinya. Kalau sudah gede, apalagi lelaki, ”Ngacir aja kalee….”

1 responses to “Indy Barens Menikmati Hari Istimewa Bersama Tiga Lelaki Sekaligus

  1. Tante Indy, jangan lama-ma cutinya ya….Kasihan fansnya tante. Dan, spy kak Panda quick over with you

Tinggalkan komentar