Monthly Archives: Januari 2011

Penyanyi Camel Petir Siap Buka Bukaan Demi Gayus

Penyanyi Camelia Panduwinata Lubis alias Camel Petir mengaku jika dirinya adalah gayus, maka akan bicara blak-blakan. “Saya akan bongkar dengan sejujur-jujurnya supaya masyarakat tahu. Saya akan langsung tunjuk hidung mereka. Termasuk soal uang ratusan miliar yang saya punya itu pun saya ungkap,” katanya.

Pelantun tembang Aku Sudah Tahu, Say! ini, mengibaratkan nasi sudah jadi bubur. “Karena sudah dikorbankan, ya sebut saja satu persatu, siapa pengusaha-pengusaha yang curang membayar pajak. Ya, biar sama-sama dihukum,” tutur artis kelahiran Medan, 24 tahun lalu, yang juga presenter program tinju di TVRI.

Pemikiran seperti itu tak jauh beda dengan yang ada di benak Ketua Persatuan Artis Sinetron Indonesia (Parsi), H. Anwar Fuady. “Saya akan buka sejelas-jelasnya, agar pajak yang hilang bisa dikembalikan ke pemerintah. Sebab, pemasukan pajak itu kan tujuannya untuk memakmurkan rakyat,” ungkapnya.

“Dengan sikap terbuka itu, saya bakal dianggap pahlwan. Sekarang kan zaman reformasi. Jadi, nggak perlu takut,” tambahnya.

Konser Justin Bieber Bakal Tampil Di Jakarta 23 April 2011, Tiketnya Ludes Terjual Dalam Satu Hari

Rencana konser vokalis belia Justin Bieber baru akan dilangsungkan pada 23 April 2011 mendatang. Namun, ribuan orang sudah rela mengantri untuk mendapatkan tiket pertunjukkan remaja 16 tahun itu.

Penjualan tiket vokalis yang tenar di Youtube tersebut mulai dibuka di EX Plaza, Thamrin, Jakarta Pusat, Sabtu (22/1/2011). Sayangnya, karena kurang terkoordinir rapi oleh pihak penyelenggara, antrian pun berubah menjadi kericuhan.

Bagaimana tak ricuh, ribuan pengantri mulai berdatangan sejak pukul tiga pagi, padahal loket penjualan tiket baru dibuka pukul sembilan pagi. Aksi saling dorong sesama pengantri pun tak terelakkan begitu petugas tiket mulai bertugas menjual tiket pelantun lagu Baby itu.

Beberapa remaja putri yang mendominasi antrian tersebut terlihat menangis karena kesakitan terhimpit badan orang di sekililingnya maupun karena mengalami pelecehan. Bahkan tidak sedikit juga yang jatuh pingsan hingga harus mendapat perawatan medis. Panitia yang dinilai kurang sigap sempat menjadi sasaran amarah pengantri.

“Panitianya ini kemana? Antriannya enggak ada yang ngatur. Anak saya antri dari jam lima subuh belum bisa masuk juga!” omel seorang pria paruh baya yang menemani putrinya.

Tiket yang dijual hari ini ada empat ribu lembar dari keseluruhan 10.500 lembar tiket yang akan dipasarkan. Bagi pengantri yang tidak kebagian, panitia akan memberikan kupon yang nantinya bisa ditukar di situs penjualan tiket online, Rajakarcisku.com.

Indah Kalalo Takut Dimarahi Setelah Main Adegan Panas dalam Pelukan Janda Hantu Gondrong

Indah Kalalo Main Adegan Ranjang

Indah Kalalo Main Adegan Ranjang

Beradegan mesra dengan aktor Andreano Philip di film Pelukan Janda Hantu Gondrong, Indah Kalalo cemas lantaran takut dicemburui Lia Ladysta yang merupakan pacar Andreano

“Gaiman ya di film ini ‘kan ada adegan mesranya Apalagi di cerita film kan aku pacaran sama dia. Merasa nggak enak aja. Apalagi Lia juga ada di lokasi syuting,” tutur Indah Kalalo, saat ditemui di setiabudi Building, Kuningan, Jakarta Selatan, kemarin.

Sering membintangi film horor berbalut adengan panas, tidak membuat bintang film Pesan Dari Surga ini puas dengan akting menentangnya itu. ” Iya, aku belum puas di dunia akting karena belum banyak variasi peran yang aku bintangi, ” tuturnya.

Dalam film terbarunya tersebut, artis kelahiran Jakarta, 30 Agustus 1980 ini mengaku tidak suka dengan judul filmnya itu. “Terus terang aku nggak suka sama judulnya, ” ujar Indah.

Ashanty, Pasangan Baru Duet Anang Hermansyah

Ashanty dikabarkan akan segera berduet bersama dengan musisi Anang Hermansyah . Saat dimintai konfirmasi, Ashanty masih belum bisa memastikannya. Ia mengatakan bahwa semuanya masih baru pada tahap awal.

“Saya enggak mau ngomong itu, karena prosesnya baru banget berjalan. Aku enggak mau bilang kalau belum ada kepastian, baru tahap awal. Kalau udah fix dan oke pasti dikasih tahu,” ujar Ashanty saat ditemui dalam pembuatan klip yang berlokasi di Margasatwa 45, Jakarta Selatan, Sabtu (8/1).

Lebih jauh, Ashanty mengatakan belum tahu arah kerja samanya dengan mantan suami Krisdayanti itu di masa yang akan datang. Namun jika memang ia diberi kesempatan berduet dengan ayah Aurel tersebut, ia tak menampik jika pasti ada beban yang dipikulnya.

Ashanty mengaku banyak belajar dari kesuksesan duet Anang dengan pasangan terdahulunya, yakni Krisdayanti dan Syahrini.

“Bebannya adalah kalau diberi kesempatan, aku harus mencoba lebih baik lagi. Belajar latihan vokal lagi, belajar semua dari awal lagi. Harus bener-bener dijaga, sampai sekarang masih terus latihan vokal. Kalau suatu saat karir aku sudah oke di dunia entertainment, aku harus terus belajar,” tandasnya.

 

Berita Perceraian AA Gym Membuat Darut Tauhid Makin Sepi

Meski sempat tegak dihantam badai, biduk rumah tangga Abdullah Gymnastiar dengan Ninih Muthmainah Muhsin akhirnya karam. Berita retaknya rumah tangga ustad yang sering disapa Aa Gym tersebut muncul di media massa.

Adik kandung Aa Gym, Abdurrahman Yuri, mengatakan perceraian tersebut masih dalam proses. “Belum diputuskan pengadilan,” ujar pria yang akrab disapa Aa Deda itu saat dihubungi Juli Hantoro dari Tempo, Selasa (4/12).

Badai di rumah tangga Aa Gym juga sempat beredar ketika ustad bernama asli Yan Gymnastiar itu memutuskan untuk berpoligami. Pada November 2006, Aa Gym memutuskan untuk menikahi janda beranak tiga bernama Alfarini Eridani atau akrab disapa Teh Rini. Namun, Teh Ninih tetap setiap mendampingi Aa Gym.

Kisah cinta Aa Gym dan Teh Ninih berawal pada 1986. Mereka bertemu pertama kali di Masjid At Taqwa, Kompleks Perumahan Angkatan Darat (KPAD), di malam peringatan Nuzulul Quran.

Saat itu Teh Ninih bertugas sebagai pembaca Al Quran. Teh Ninih tak lain sarjana Matematika IKIP Bandung. Dalam acara itu pula Aa Gym menjadi salah seorang panitia.

Dari situlah pertautan jodoh Aa Gym dengan putri KH Muhammad Tasdikin (Pengasuh Pesantren Darussalam Ciamis yang juga guru Aa Gym) dan Hj Nonoh Muhayah ini bermula.

Setelah mendekati Teh Ninih selama berbulan-bulan, Aa Gym akhirnya melamar Teh Ninih. Hati Teh Ninih pun luruh karena melihat Aa Gym getol mendalami ilmu agama. Buah pernikahan Teh Ninih dan Aa Gym menghasilkan tujuh anak.

Teh Ninih setia mendampingi Aa Gym dalam duka. Termasuk saat Aa Gym menghidupi Teh Ninih dan tujuh anak dengan berjualan kalender, koran, maupun bakso. “Subuh-subuh saya sudah ke pasar beli tulang sumsum untuk kuah bakso,” ujar Aa Gym saat diwawancarai dalam acara Kick Andy pada 17 Januari 2008 seperti dikutip situs Kick Andy.

Tapi mengapa sang istri waktu itu terganggu dengan profesi sang suami? “Karena setiap hari jualan bakso, badan saya bau bakso semua. Istri enggak tahan dan sering mau muntah,” ujar Aa sembari tertawa.

Karier Aa Gym makin kinclong setelah memberikan khotbah pada malam Nuzulul Quran tahun 2001 di hadapan para pejabat negara. Usaha MQ Corporation yang didirikan Aa Gym menggurita. Ada percetakan, penerbitan, stasiun radio, stasiun TV, periklanan, teknologi, kafe dan lain-lain.

Namanya pun beredar di dunia internasional. Ia pernah diwawancarai stasiun televisi berita CNN. Teh Ninih tetap setia mendampinginya.

Namun bintang Aa Gym meredup ketika ia memutuskan berpoligami. Berbagai usaha yang dibangun Aa Gym gulung tikar. Aa Gym pun dihujat. Namun, Teh Ninih pun tetap setia mendampingi Aa Gym.

“Ini keputusan yang paling berat dalam hidup saya. Saya dipaksa ikhlas. Allah tak mau hamba-Nya lebih mencintai selain-Nya. Jadi saya anggap ini ujian berat. Mudah-mudahan Allah akan meridhoi saya,” kata Teh Ninih menanggapi keputusan Aa Gym yang memutuskan berpoligami kala itu.

Sampai akhirnya muncul berita soal perceraian mereka. Bagaimana kelanjutannya?

Kabar tentang perceraian Aa Gym dan Teh Ninih, berdampak kepada pedagang yang berjualan di sekitar Yayasan Darut Tauhid di Gegerkalong, Bandung. Seorang pedagang roti yang berjualan di dekat masjid Darut Tauhid, Muhammad Sholehudin, mengaku beberapa bulan ini dagangannya menjadi sepi.

“Dagangan mulai sepi nya sih sejak Aa menikah lagi, tapi setelah kabar perceraian mulai ramai sejak beberapa minggu lalu, dagangan semakin sepi,” kata Sholehudin, saat ditemui Tempo, Rabu (05/01).

Menurut Sholehudin, menurunnya pendapatan juga dirasakan oleh pedagang lain yang berjualan di sekitar Darut Tauhid, hal tersebut kata Sholehudin, akibat dari semakin jarangnya jemaah yang datang untuk mengikuti pengajian. “Kalau dulu ramai, yang beli roti selalu mengantri, biasanya dalam sehari saya bisa menjual sampai 400 potong roti, sekarang menjual seratus saja susah,” ujarnya

Sholehudin yang juga mengontrak rumah di kawasan Darut Tauhid mengatakan, kabar tentang Aa Gym bercerai dengan Teh Ninih memang sudah ramai diperbincangkan warga sekitar sejak beberapa minggu lalu. “Awalnya saya tidak percaya, tapi pas beberapa hari ini saya baca di Koran, informasi itu ramai. Cuman kan itu bukan urusan saya, hanya saja memang setelah Aa Gym menikah lagi dan kabar perceraian itu ramai, dagangan jadi sepi,” katanya.

Saat Tempo mencoba mewawancarai Aa Gym, seorang pegawai Yayasan yang tidak mau disebutkan namanya mengatakan Aa Gym sedang berada di Jakarta, “Aa sedang di Jakarta, Humas juga sudah pada pulang, mungkin dicoba besok datang lagi ke sini,” katanya.

Diminta tanggapan tentang kabar perceraian Aa Gym, pegawai Yayasan tersebut menolak untuk berkomentar, “saya tidak berwenang untuk berbicara hal itu,” ujarnya

Sebelumnya dikabarkan, pada akhir Desember lalu, dai kondang yang bernama KH Abdullah Gymnastiar, menalak 2 Teh Ninih. Sebelumnya Kabar perceraian Aa Gym dengan teh Ninih juga pernah mencuat pada 2009. Saat itu Aa Gym menalak satu Teh Ninih. Namun setelah talak satu dijatuhkan keduanya rujuk lagi.