Daftar Tarif Julia Perez Dari Buka Paha Hingga Buka Semua Pakaian Untuk Main Film


Entah sekadar bercanda atau serius, artis seksi Julia Perez alias Jupe mengaku akan mematok harga sebesar Rp 30 juta jika diminta menyingkapkan bagian (maaf) pahanya dalam setiap film yang dibintanginya.

“Aku bilang kalau segini Rp 10 juta, naik lagi segini (di atas lutut) jadi Rp 20 juta, naik lagi segini (sepaha) jadi Rp 30 juta. Lepas semua mending pikir aja baik-baik, berapa tuh Pak,” kata Jupe seusai pemutaran khusus pers untuk film Kuntilanak Kesurupan di XXI Plaza FX, Jakarta Selatan, Selasa (12/4/2011) malam.

Tanpa basa-basi, kekasih pesepak bola Gaston Castano itu mengatur honor penampilan seksinya dalam kontrak kerja. “Memang model kontrakku sekarang begitu,” ujar Jupe.

Meskipun dituntut peran yang seksi, Jupe enggan tampil secara seronok. “Alhamdulillah, aku main yang enggak sensasi murahan. Jadi, dalam genre horor seksi Jupe, pasti orang langsung grep di aku. Apalagi aku profesional, on time, dan menjaga hubungan baik sama semuanya,” tuntas Jupe.

Sosok Malinda Dee, pembobol uang nasabah bank, rupanya tak luput dari perhatian pedangdut Julia Perez alias Jupe. Secara terbuka, Jupe mengaku iri dengan Malinda. Lho kok?

Kata Jupe, bukan soal kemampuannya membobol uang nasabah yang membuat ia iri. Namun, rasa itu lebih karena apa yang dimiliki Malinda jauh lebih wah dari miliknya. “Aku di entertainment enggak pernah ada saingan. Perempuan itu aja tuh lebih wah. Itu ‘baskom’! Sakit hati gue,” seloroh Jupe merujuk pada payudara Malinda, saat ditemui di ulang tahun Dahsyat di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (6/4/2011).

Tak cuma soal itu yang membuat kekasih pemain sepak bola asal Argentina, Gaston Castano, itu cemburu. Julukan simbol seks yag dialamatkan kepada Malinda juga membuatnya iri. “Dia bawa Rp 17 miliar dibilang bom sex. Gue setelah empat tahun baru dibilang bom sex,” ucap Jupe enteng.

Tak mau kalah dari Malinda, entah serius atau sekadar guyon, bintang film Hantu Jamu Gendong itu terpikir untuk menandinginya. “Pengin kalahin Malinda gue, pengin bokong lebih gede lagi. Ya enggaklah, enggak akan pernah puas,” akunya.

One response to “Daftar Tarif Julia Perez Dari Buka Paha Hingga Buka Semua Pakaian Untuk Main Film

  1. bagus_bagggguus_______________________________________-

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s