Monthly Archives: September 2011

Deriell Jaqueline Menolak Berbikini Karena Kapok Dimarahi Pacar

Bintang film pendatang baru, Deriell Jaqueline, mengaku kapok dan tak akan lagi menerima tawaran berbikini dalam sebuah film. Dia mengatakan,  protes bertubi-tubi dialamatkan kepadanya lantaran adegan itu.

Tentangan kuat datang dari keluarga dan kekasihnya yang keberatan dengan aksi itu.  “Keluarga protes, apalagi pacar. Soalnya kalau lagi jalan agak pakai yang terbuka saja, dia pasti protes,” imbuh Deriell di sela-sela peluncuran film Setannya Kok Masih Ada di Plaza FX, Jakarta Selatan, Kamis (29/9/2011).

Di film sebelumnya, Deriell memang tampil berani. Salah satu adegannya adalah ketika ia harus tampil berbikini, meski mengenakan two pieces. “Kalau sekarang, enggaklah. Saya juga harus menghargai dia. Kalaupun harus seksi, paling seksi yang elegan saja,” kata perempuan yang mengawali karier sebagai foto model majalah Playboy Indonesia ini.

Alasan lain kenapa ia menolak tawaran itu, lanjut dia, karena ia sudah jenuh dengan akting yang hanya mengandalkan keseksian semata. “Aku capek, sudah enggak mau lagi. Pas lihat (hasil film), jadi risih sendiri,” ujar Deriell.

Penyanyi Pop Asal Amerika Keith Martin Dipanggil Jadi Saksi Kasus Tabrakan Mobil Di Cempaka Putih Jakarta

Penyanyi pop asal Amerika Keith Martin menjadi saksi dalam sidang kasus kecelakaan lalu lintas yang menimpa rekannya Sydney Martins Obiesie. “Dia bukan saudara saya,”ujarnya sebagai saksi di Pengadilan Jakarta Pusat, Selasa, 27 September 2011.

Keith menjawab pertanyaan hakim lewat bantuan penerjemah. Ia hadir mengenakan setelah jas warna hitam dengan celana panjang hitam, tak lupa anting berlian menancap di kedua telinganya.

Menurut Keith, kecelakaan yang menjerat rekannya terjadi pada 24 Juni lalu.

Saat itu kendaraan Toyota Trush yang dikendari Sydney termasuk dirinya dan dua orang warga Indonesia lainnya, menabrak pengguna sepeda motor di Jalan Letjen Soeprapto tepat di depan kantor Kepolisian Sektor Cempaka Putih, Jakarta Barat sekitar pukul 03.00.

Sepeda motor saat itu dikendarai pasangan suami-istri Hasiholan Silaban dan Hotmaria BR Tambubolon. Istri korban meninggal di tempat kejadian, sementara suaminya Hasiholan luka parah di bagian kepala yang mendapatkan perawatan hingga 8 hari di rumah sakit.

Keith sempat kaget saat dirinya dipanggil ke Pengadilan. “Kenapa harus ke Pengadilan? Padahal kan sudah selesai,”ujarnya. Namun ia tidak bisa menjelaskan lebih lanjut alasan kasusnya sampai di Pengadilan. “Tapi mungkin alasannya karena kebetulan saya WNA,”ujarnya.

Senada dengan itu, Hasiholan, korban kecelakaan yang selamat pun heran kasusnya sampai di pengadilan. Menurutnya, pihak penyanyi Amerika itu telah menanggung biaya penguburan istri korban, begitupun semua biaya perawatan selama di rumah sakit, ganti rugi selama rawat inap di rumah termasuk penggantian sepeda motor, sudah selesai diganti, namun ternyata kasus tersebut bergulir ke Pengadilan. “Semua sudah selesai,”katanya.

Keith mengaku sengaja datang ke Indonesia karena panggilan Pengadilan Negeri Jakarta Pusat. Ia meminta Majelis Hakim tidak memanggilnya lagi lantaran kesibukannya sebagai penyanyi yang padat. Beruntung selepas sidang tersebut, majelis hakim, akhirnya mengijinkan Keith kembali lagi ke negara asalnya, tanpa ada rencana pemanggilan kedua.

Ratu Felisha Prihatin Atas Maraknya Pesta Seks Dikalangan Anak Muda

Maraknya pesta seks dan penggunakan narkoba di kalangan ABG (Anak Baru Gede) menyiratkan keprihatinan tersendiri bagi artis Ratu Felisha. Bahkan tidak sedikit dari mereka yang akhirnya harus meregang nyawa karena tewas akibat over dosis.
“Semua itu bisa disebabkan akibat salah bergaul.

Atau, karena kehidupannya sudah benar-benar di luar kontrol keluarga. Jadi, mereka gampang terpengaruh atau terseret ke hal-hal yang negatif, seperti melakukan seks bebas dan mengkonsumsi narkoba,” tuturnya pada Pos Kota.

Pemilik nama lengkap Ratu Felisha Renatya, kelahiran Jakarta 16 Oktober 1982 tersebut, meminta agar kalangan orangtua terus memantau soal perkembangan bagi putra-putrinya. Baik itu di lingkungan sekolah, kampus atau dalam pergaulannya sehari-hari.

Menurut pandangan pemain dalam sinetron ‘Munajah Cinta’ dan film ‘Hantu Perawan Jeruk Purut’, Pemerintah melalui instansi terkait diharapkan punya perhatian serius.

“Sebab, kalangan ABG perlu terus diberi motivasi kehidupan, agar tak gampang terjerumus ke pesta seks dan mengkonsumsi narkoba,” ucap Ratu, tamatan fakultas ekonomi dari Unibersitas Moestopo itu lagi.

Sandra Dewi Pacaran Dengan Pengusaha Untuk Belajar Bisnis Online

Memiliki kekasih seorang pebisnis, artis Sandra Dewi ketularan ingin mencoba berwirausaha. Saat ini, Sandra tengah mengembangkan bisnis aksesoris secara online dibantu sang kekasih.

“Aku banyak konsultasi sama dia (pacar) untuk menjalani bisnis aku,” ucap Sandra, kemarin. “Karena dia lebih ngerti masalah bisnis,” sambungnya.

Sandra memang baru beberapa bulan terakhir mengenal kekasih yang masih dirahasiakan namanya itu. Tapi, ia sudah merasa cocok dan nyaman saat berada di dekat kekasihnya. “Dia sesuai banget dengan kriteria aku. Dia tahu semua yang aku ingin tahu,” ungkap pemilik nama lengkap Monica Nichole Sandra Dewi Gunawan Bisri itu.

Sayangnya, pemain film Tarzan ke Kota itu enggan menjelaskan lebih jauh mengenai lelaki yang berhasil merebut hatinya tersebut.”Kalau belum nikah, aku enggak bisa kasih tahu, aku perempuan timur banget, jadi kalau masih pacaran belum mau terbuka. Kalau sudah menikah baru deh aku kasih tahu,” ujar Sandra.

Sandra pun memanfaatkan bisnisnya sebagai sarana untuk pacaran. “Aku biasanya kalo lagi pacaran pasti hanya ngomongin bisnis, dan minta petunjuk ke dia,” ujar perempuan kelahiran 28 tahun silam itu. “Mudah-mudahan semuanya bisa dilancarkan, ya bisnis, ya karir, aku sih pengennya nikah tahun ini,” ungkapnya.

Sandra mengawali karirnya di Jakarta pada tahun 2002, ketika dirinya mengikuti pemilihan Miss Enchanteur dan duta pariwisata Jakarta Barat.

Baru saat dirinya mengikuti Fun Fearless Female, Majalah Cosmopolitan pada 2006, Sandra mendapat tawaran casting untuk bermain dalam film Quickie Express, dari Nia Dinata, sutradara film tersebut.

Foto Telanjang Scarlett Johansson Beredar Di Internet Karena Dibobol Hacker

Scarlett Johansson telah meminta FBI untuk menyelidiki bagaimana foto telanjangnya tersebar dari teleponnya.

Foto-foto aktris 26 tahun itu bocor di website kemarin. Jika gambar itu terbukti otentik, bintang Lost In Translation itu mungkin menjadi korban terbaru dari rangkaian pembobolan yang mencuri foto dan video telanjang 50 selebritas perempuan.

Target lainnya termasuk aktris Jessica Alba, Vanessa Hudgens, Selena Gomez, dan Miley Cyrus, serta penyanyi Christina Aguilera.

Berbagai situs gosip di Amerika kemarin mempertanyakan apakah foto-foto Johansson itu ditujukan untuk mantan suaminya, aktor Ryan Reynolds, atau salah satu pria yang dikencaninya tapi telah putus, bintang Hollywood Sean Penn.

Blogger telah menghubungkan kebocoran itu dengan grup hacker yang disebut Anonymous. Mereka telah mengklaim menargetkan para selebritas.

Bintang Black Swan Mila Kunis juga disebut sebagai salah satu target, di mana pembobol diduga mengungkap gambar Justin Timberlake tampil bertelanjang dada dan “menggoda” di ponselnya. Satu gambar menunjukkan Timberlake dengan celana pink di kepalanya.

Gambar lain menunjukkan Kunis di kamar mandi, tertutup oleh bak dari leher ke bawah.

Kunis dan Timberlake, pemeran dalam film Friends With Benefits, telah lama membantah rumor percintaan di luar layar.

Tidak jelas apakah insiden Johansson dan Kunis berkaitan dan keaslian foto tidak dapat diverifikasi.

Situs selebritas TMZ.com mengatakan Johansson telah menelepon FBI karena “tindak pidana” telah dilakukan.

“FBI menyadari insiden dugaan pembobolan ini dan akan menyelidikinya,” kata seorang pejabat FBI kepada FoxNews.com.

Awal tahun ini Johansson disebut sebagai salah seorang dari 50 korban yang ponsel atau email mereka telah dibobol.

Meski Sudah Menikah 3 Kali Andhara Early Masih Grogi Ketika Resmi Dinikahi Bugi Ramadhana

Artis cantik yang juga presenter, Andhara Early, resmi melepas status jandanya, setelah dinikahi Bugi Ramadhana, Minggu (11/9). Akad nikah yang berlangsung di Aula Masjid Baitul Ihsan, Bank Indonesia, M.H. Thamrin, Jakarta, berlangsung tertutup dan hanya dihadiri keluarga kedua mempelai. “Kami inginnya memang hanya keluarga inti, karena masjidnya juga khusus hanya bisa mengadakan akad nikah. “ ucap Andhara saat ditemui di Rumah Saya, di kawasan Kalibata, Jakarta (11/9).
Meski bukan pertama kalinya, Andhara menghadap penghulu, namun pemain film Rumah Ketujuh itu mengaku sempat grogi.
“Tegang sudah pasti, nervous juga Sebelum akad sempat mules, perut melintir, dan sempat lemas juga,” ucapnya. “ Tapi Alhamdulillah, tadi ijab kabulnya lancar. Tegangnya sudah lewat, tinggal syukuran aja.”

Setelah akad nikah, Andhara dan Bugi langsung menggelar resepsi pernikahan. Bertempat di Rumah Saya, Jalan Batu I/3C, Gang Arab, Kalibata, Pasar Minggu, Jakarta. Andhara menggelar pesta bertema Garden party (Pesta Kebun).

Andhara duduk di pelaminan sebagai pengantin untuk ketiga kalinya. Sebelum dipersunting Bugi, Andhara pernah menikah dengan personel grup vokal ‘M.E’, Ferry, namun berakhir perceraian pada tahun 2004.

Pada 2007, Andhara menikah untuk kedua kalinya, kali ini lelaki bernama Cesa David Luckmansyah yang berhasil merebut hatinya. Namun sayang, pernikahan keduanya hanya bertahan sekitar satu tahun.

Ditinggal Mati Istrinya Virginia Anggraeni, Saipul Jamil Dapat Warisan 1 Milyar

Di tengah kesedihan atas meninggalnya sang istri Virginia Anggraeni (23), pedangdut Saipul Jamil (31) dikabarkan bakal mendapat warisan uang Rp 1 miliar lebih. Uang itu merupakan pembayaran klaim asuransi meninggalnya Egi, panggilan akrab Virginia.

Salah satu perusahaan asuransi jiwa berskala nasional di Indonesia akan segera membayarkan uang klaim asuransi kepada Ipul—panggilan akrab Saipul Jamil—sebesar Rp 1 miliar. Ipul, demikian keterangan dari perusahaan asuransi itu, adalah ahli waris Virginia yang mengikuti asuransi jiwa.

Selama ini, Egi adalah salah satu nasabah perusahaan asuransi tersebut. Begitu mengetahui kematian Egi akibat kecelakaan tunggal di Jalan Tol Cipularang Km 96+500, Purwakarta, Jawa Barat, Sabtu (3/9) lalu, perusahaan asuransi itu bersiap mengeluarkan uang klaim hingga Rp 1 miliar.

Salah satu sumber di perusahaan asuransi yang enggan disebutkan identitasnya menuturkan, Virginia belum lama menjadi nasabah di sana. “Virginia baru beberapa bulan ini mengikuti asuransi,” katanya saat dihubungi lewat telepon, Rabu (7/9).

Setiap bulannya, perempuan yang dinikahi Ipul pada 10 Maret 2011 itu membayar premi asuransi Rp 1 juta. Uang klaim hingga Rp 1 miliar akan diberikan kepada Ipul lantaran asuransi yang diikuti Virginia selama ini hingga sebelum meninggal dunia bersifat full protection.

“Usia muda dan aktivitas almarhumah semakin mempertinggi nilai pertanggungan,” kata sumber tersebut. Dengan usia 20-an ketika memulai ikut asuransi, nilai pertanggungan asuransi Egi tentu cukup besar, karena masa pembayaran preminya panjang.

Tidak hanya soal usia dan aktivitasnya saja. Nilai asuransi yang mencapai Rp 1 miliar itu juga dengan pertimbangan bahwa Virginia tidak merokok. “Pekerjaannya juga hanya sebagai ibu rumah-tangga. Itu yang membuat nilai klaimnya semakin tinggi,” ujar sumber tadi.

Sampai Rabu (7/9) atau empat hari setelah tragedi kecelakaan di Cipularang, dana klaim asuransi dari perusahaan tersebut memang belum diterima mantan suami Dewi Perssik itu sebagai ahli waris almarhumah Virginia. Pihak perusahaan asuransi masih menunggu sejumlah syarat yang harus dipenuhi oleh ahli waris, dalam hal ini Saipul Jamil.
Yang pasti, dana Rp 1 miliar tersebut sudah disiapkan dan akan diberikan pihak asuransi kepada Ipul jika persyaratan sudah dipenuhi. “Nanti ada hasil visum, laporan polisi, dan beberapa persyaratan lain yang harus dilampirkan. Paling lambat satu bulan setelah diajukan, dana akan dicairkan,” kata sumber tadi.

Tak mengharapkan
Soal kabar tersebut, Ipul tak membantah istrinya merupakan peserta asuransi. “Aduh wartawan tahu saja. Kita lihat nanti lah ya. Saya tidak mengharapkan (uang klaim asuransi) itu. Yang jelas maksud saya adalah memberikan yang terbaik buat keluarga saya,” kata Ipul saat ditemui di Studio MNC TV, Pondokgede, Jakarta Timur, Selasa (6/9) dini hari.

“(Asuransi) Itu hanya untuk meng-cover hal yang tidak diinginkan, untuk masa depan. Saya juga tidak tahu kan apa yang akan terjadi,” katanya lagi.

Menurut pedangdut itu, dia sama sekali tak mengharapkan terjadi musibah terhadap orang yang dicintainya. “Saya enggak mengharapkan itu. Kita juga tidak pernah tahu apa yang akan terjadi. Alhamdulillah sudah banyak yang namanya asurasi ini-itu, asuransi menyelamatkan jiwa. Alhamdulillah, saya sejak sekolah sudah ikutan asuransi,” katanya.
Keluarga ikhlas

Sementara itu, keluarga Virginia mengaku ikhlas atas kepergian Virginia dalam kecelakaan tersebut. Mereka tidak mau menyalahkan Saipul Jamil dalam peristiwa tersebut.

“Kami dari pihak keluarga ikhlas. Kami tak pernah mempermasalahkan siapa yang salah. Keluarga ikhlas, ini sudah jalan Allah,” kata Stenie Mutiasari van Davren, salah seorang anggota keluarga Virginia, seperti ditayangkan infotainment Go Spot, Rabu (7/9).

Hal senada disampaikan oleh ibunda Virginia, Ati Sudiati. Sebagai seorang Muslimah, katanya, dia ikhlas menerima musibah ini dan tidak mau ambil pusing soal lainnya. “Saya enggak tahu dan saya enggak mau tahu. Karena saya seorang Muslimah, jadi saya ikhlas menerima saja lah, tidak mau ambil pusing masalah itu. Yang jelas, enggak ada indikasi itu (kesengajaan),” ujarnya.

Komentar pihak keluarga itu mereka sampaikan ketika dimintai tanggapan tentang penetapan tersangka terhadap Saipul Jamil oleh Mabes Polri karena dianggap lalai dalam mengemudikan kendaraan yang mengakibatkan tewasnya Virginia.