Monthly Archives: Januari 2012

Cathy Sharon Menikah Di Facebook Bulan November 2011

Cathy Sharon (29) hanya tersenyum ketika ditanya mengenai kabar yang menyebutkan bahwa dirinya sudah melepas masa lajang dan menikah dengan pria pujaan hatinya di Bali, November 2011.

“Mana cincin pernikahannya?” tanya Cathy saat ditemui di sela syukuran jelang syuting film Rectoverso di Galery Cafe, Taman Ismail Marzuki, Jalan Cikini Raya, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (25/1).

Kakak kandung artis jelita Julie Estelle tersebut lantas menunjukkan jari-jari tangannya yang masih polos alias masih belum berhiaskan cincin satu pun.

Kalau mau bicara jujur, kata mantan video jockey MTV Indonesia itu, dia sudah ingin sekali menikah dengan kekasihnya. Tetapi hari bahagianya itu bukan datang saat ini. Cathy mengaku masih sabar dan tidak ingin terburu-buru menikah.

“Doain aja, semoga aja ya. Kalau ada gosip (menikah), ya bisa aja terjadi,” kata Cathy tersenyum.

Perempuan kelahiran Jakarta, 8 Oktober 1982, ini pernah ingin menikah kala usianya 30 tahun. Namun, target itu agaknya meleset. “Sekarang aja mau 30 tahun dan belum juga menikah. Gimana dong?” katanya setengah bertanya.

Cathy berjanji akan terbuka soal kabar pernikahannya kelak.

Tidak hanya lewat jumpa pers, Cathy berjanji akan menyebarkan foto-foto pernikahannya nanti melalui akun jejaring sosial Facebook. “Begitu sudah menikah, baru diumumkan karena kabar bahagia,” katanya

Astrid Ellena Indriana Yunadi Tidak Diakui Anak Oleh Ayahnya Karena Menurut Sang Ayah Astrid Suka Berbuat Asusila

Fredrich Yunadi, ayah biologis Miss Indonesia 2011 Astrid Ellena Indriana Yunadi (21), kembali menegaskan ketetapan hatinya untuk tidak lagi menganggap Ellen—sapaan akrab Astrid Ellena—sebagai anak. Bahkan, Fredrich mengaku tidak akan peduli kalaupun karier Ellen hancur. Menurut dia, Ellen sudah melakukan pelanggaran berat yang membuat malu keluarga.

“Di dalam iklan saya sudah bilang, apa pun yang terjadi dengan Ellen di kemudian hari bukan tanggung jawab saya lagi. Jadi saya enggak peduli kariernya hancur,” tutur Fredrich saat dihubungi Warta Kota via telepon Kamis (26/1) malam.

Pria yang berprofesi sebagai pengacara itu menuturkan, keputusannya untuk tidak lagi menganggap Ellen sebagai anak itu merupakan hal wajar. Bahkan, dia yakin setiap orangtua akan melakukan hal serupa jika menghadapi anak seperti Ellen.

“Dia sudah melanggar ketentuan keluarga, yaitu melakukan pelanggaran susila. Dia berani ke luar kota dan ke luar negeri bersama pacarnya yang bernama Dony itu tanpa sepengetahuan saya. Saya punya bukti-buktinya kok kalau dia itu sering diajak ke luar negeri. Kalau enggak berbuat asusila, terus ngapain? Enggak mungkin lah mereka enggak ngapa-ngapain,” ujarnya.

Fredrich mengakui bahwa dia memang tidak merestui Ellen berpacaran dengan Dony Leimena (36), salah satunya karena usia Dony 15 tahun lebih tua daripada Ellen.

Hal itu, katanya, dia lakukan demi kebaikan Ellen sendiri, termasuk melindungi Ellen dari peraturan yang harus dipenuhi setelah resmi menjadi Miss Indonesia 2011.

“Salah satu peraturan Miss Indonesia menyebutkan, setelah terpilih menjadi Miss Indonesia, Ellen tidak diperbolehkan berpacaran selama setahun demi menjalankan kewajibannya sebagai Miss Indonesia. Tapi baru beberapa saat menang kontes, dia malah pacaran,” ujar Fredrich.

Ellen adalah salah satu Miss Indonesia yang punya prestasi tinggi. Bahkan, dalam ajang Miss World 2011 dia berhasil masuk 15 besar.

Tidak sayang

Setelah dibawa kabur oleh Linda Indriana Campbell—ibu kandungnya yang sudah menikah lagi dan tinggal di Maryland, Amerika Serikat—tahun 1993, Ellen baru kembali ke tangan Fredrich, sebagai pemegang hak asuh, pada tahun 2007.

Ketika Ellen memutuskan untuk tinggal bersamanya lagi, kata Fredrich, dia amat bahagia. Namun, kebahagiaan itu ternyata hanya berlangsung empat tahun saja.

“Kalau sampai dia berani keluar dari rumah dan tidak mau urusannya dicampuri lagi, buat apa saya sayangi dia? Toh, katanya dia sudah dewasa dan bisa mengurus diri sendiri. Ya sudah lah,” ujar Fredrich.

Sampai saat ini, kata Fredrich lagi, dia tak habis pikir bagaimana cara Linda mendidik Ellen hingga anak bungsunya itu punya sifat seperti itu.

“Ellen itu diculik oleh ibunya di sekolah pada tahun 1993. Waktu itu Ellen masih berumur tiga tahun, belum ngerti apa-apa. Tujuan ibunya menculik ya karena mau membuat saya kesal, karena dia tahu saya sangat sayang sama Ellen,” tuturnya.

“Saya melaporkan kasus itu ke polisi. Silakan cek ke Polda Metro Jaya atau ke Polres Jakarta Selatan, pasti ada kok berkas laporan saya bahwa Ellen diculik oleh ibunya. Padahal, saat kami resmi bercerai, hak asuh ketiga anak saya jatuh ke tangan saya,” kata Fredrich lagi.

Tak mampu menafkahi

Sebelumnya Linda, yang dihubungi Warta Kota pada Rabu (25/1) malam, menyebutkan bahwa Fredrich memang tidak pernah menganggap Ellen sebagai anaknya. Fredrich juga disebutnya tidak pernah menafkahi Ellen.

Namun, hal ini dibantah oleh Fredrich. “Bagaimana saya bisa menafkahi? Wong Ellen dibawa lari sama ibunya. Saya sudah lapor ke polisi dan polisi sudah berusaha menangkap Linda, tapi dia selalu berhasil lolos karena hidupnya berpindah-pindah. Jadi Linda itu pembohong besar. Dia itu mau membuat saya kesal. Dia itu pengen disebut paling berjasa merawat Ellen dari kecil sampai dia menjadi Miss Indonesia,” katanya.

Sementara itu, Fredrich juga membeberkan bahwa Dony pernah terjerat sebuah kasus serius. “Dia itu residivis, makanya saya enggak setuju Ellen berhubungan dengan dia. Silakan cek di internet, siapa sebetulnya Dony itu. Dia itu kan pernah dipenjara,” ujarnya.

Fredrich juga membantah tudingan Linda bahwa dialah yang memperkenalkan Dony kepada Ellen agar Dony mensponsori dia maju menjadi calon Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) pada 2010.

“Saya enggak pernah berhubungan dengan dia (Dony). Dony itu punya teman, temannya itu kenal sama Ellen. Oleh temannya itulah Dony diperkenalkan kepada Ellen,” kata Fredrich. Namunn ia membenarkan ikut seleksi calon Ketua KPK pada 2010.

Daftar Lengkap Flim Nominasi Oscar 2012

Nominasi penghargaan Oscar telah diumumkan. Siapa saja yang diunggulkan bakal meraih Oscar dia ajang bergengsi Academy Awards 2012 kali ini, berikut daftar lengkapnya.

Film Terbaik
The Artist
The Descendants
Extremely Loud and Incredibly Close
The Help
Hugo
Midnight in Paris
Moneyball
The Tree of Life
War Horse

Aktor Terbaik
Demian Bichir (A Better Life)
George Clooney (The Descendants)
Jean Dujardin (The Artist)
Gary Oldman (Tinker Tailor Soldier Spy)
Brad Pitt (Moneyball)

Aktris Terbaik
Glenn Close (Albert Nobbs)
Viola Davis (The Help)
Rooney Mara (The Girl with the Dragon Tattoo)
Meryl Streep (The Iron Lady)
Michelle Williams (My Week with Marilyn)

Aktor Pemeran Pembantu Terbaik
Kenneth Branagh (My Week with Marilyn)
Jonah Hill (Moneyball)
Nick Nolte (Warrior)
Christopher Plummer (Beginners)
Max von Sydow (Extremely Loud and Incredibly Close)

Aktris Pemeran Pembantu Terbaik
Berenice Bejo (The Artist)
Jessica Chastain (The Help)
Melissa McCarthy (Bridesmaids)
Janet McTeer (Albert Nobbs)
Octavia Spencer (The Help)

Sutradara Terbaik
Woody Allen (Midnight in Paris)
Michel Hazanavicius (The Artist)
Terrence Malick (The Tree of Life)
Alexander Payne (The Descendants)
Martin Scorsese (Hugo)

Penulis Skenario Terbaik
The Artist : Michel Hazanavicius
Bridesmaids : Kristen Wiig, Annie Mumolo
Margin Call : J.C. Chandor
Midnight in Paris : Woody Allen
A Separation : Asghar Farhadi

Penulis Skenario Adaptasi Terbaik
The Descendants : Alexander Payne, Nat Faxon, Jim Rash
Hugo : John Logan
The Ides of March : George Clooney, Grant Heslov, Beau Willimon
Moneyball : Steven Zaillian, Aaron Sorkin, Stan Chervin
Tinker Tailor Soldier Spy : Bridget O’Connor, Peter Straughan

Film Animasi Terbaik
A Cat in Paris : Alain Gagnol, Jean-Loup Felicioli
Chico & Rita : Fernando Trueba, Javier Mariscal
Kung Fu Panda 2 : Jennifer Yuh
Puss in Boots : Chris Miller
Rango : Gore Verbinski

Film Berbahasa Inggris Terbaik
Bullhead : Michael R. Roskam (Belgium)
Footnote : Joseph Cedar (Israel)
In Darkness : Agnieszka Holland (Poland)
Monsieur Lazhar : Philippe Falardeau (Canada)
A Separation : Asghar Farhadi (Iran)

Sinematografi Terbaik
The Artist : Guillaume Schiffman
The Girl with the Dragon Tattoo : Jeff Cronenweth
Hugo : Robert Richardson
The Tree of Life : Emmanuel Lubezki
War Horse : Janusz Kaminski

Penyunting Terbaik
The Artist : Anne-Sophie Bion, Michel Hazanavicius
The Descendants : Kevin Tent
The Girl with the Dragon Tattoo : Angus Wall, Kirk Baxter
Hugo : Thelma Schoonmaker
Moneyball : Christopher Tellefsen

Penata Seni Terbaik
The Artist : Laurence Bennett, Robert Gould
Harry Potter and the Deathly Hallows: Part 2 : Stuart Craig, Stephenie McMillan
Hugo : Dante Ferretti, Francesca Lo Schiavo
Midnight in Paris : Anne Seibel, Hélène Dubreuil
War Horse : Rick Carter, Lee Sandales

Kostum Terbaik
Anonymous : Lisy Christl
The Artist : Mark Bridges
Hugo : Sandy Powell
Jane Eyre : Michael O’Connor
W.E. : Arianne Phillips

Tata Rias Terbaik
Albert Nobbs : Martial Corneville, Lynn Johnson, Matthew W. Mungle
Harry Potter and the Deathly Hallows: Part 2 : Nick Dudman, Amanda Knight, Lisa Tomblin
The Iron Lady : Mark Coulier, J. Roy Helland

Penata Musik Terbaik
The Adventures of Tintin : John Williams
The Artist : Ludovic Bource
Hugo : Howard Shore
Tinker Tailor Soldier Spy : Alberto Iglesias
War Horse : John Williams

Lagu Terbaik
The Muppets : Bret McKenzie(“Man or Muppet”)
Rio : Sergio Mendes, Carlinhos Brown, Siedah Garrett(“Real in Rio”)

Penata Suara Terbaik
The Girl with the Dragon Tattoo : David Parker, Michael Semanick, Ren Klyce, Bo Persson
Hugo : Tom Fleischman, John Midgley
Moneyball : Deb Adair, Ron Bochar, David Giammarco, Ed Novick
Transformers: Dark of the Moon : Greg P. Russell, Gary Summers, Jeffrey J. Haboush, Peter J. Devlin
War Horse : Gary Rydstrom, Andy Nelson, Tom Johnson, Stuart Wilson

Penyunting Suara Terbaik
Drive : Lon Bender, Victor Ray Ennis
The Girl with the Dragon Tattoo : Ren Klyce
Hugo : Philip Stockton, Eugene Gearty
Transformers: Dark of the Moon : Ethan Van der Ryn, Erik Aadahl
War Horse : Richard Hymns, Gary Rydstrom

Efek Visual Terbaik
Harry Potter and the Deathly Hallows: Part 2 : Tim Burke, David Vickery, Greg Butler, John Richardson
Hugo : Robert Legato, Joss Williams, Ben Grossmann, Alex Henning
Real Steel : Erik Nash, John Rosengrant, Danny Gordon Taylor, Swen Gillberg
Rise of the Planet of the Apes : Joe Letteri, Dan Lemmon, R. Christopher White, Daniel Barrett
Transformers: Dark of the Moon : Scott Farrar, Scott Benza, Matthew E. Butler, John Frazier

Dokumenter Terbaik
Hell and Back Again : Danfung Dennis, Mike Lerner
If a Tree Falls: A Story of the Earth Liberation Front : Marshall Curry, Sam Cullman
Paradise Lost 3: Purgatory : Joe Berlinger, Bruce Sinofsky
Pina : Wim Wenders, Gian-Piero Ringel
Undefeated : Daniel Lindsay, T.J. Martin, Rich Middlemas

Dokumenter Pendek Terbaik
The Barber of Birmingham: Foot Soldier of the Civil Rights Movement : Robin Fryday, Gail Dolgin
God Is the Bigger Elvis: Rebecca Cammisa, Julie Anderson
Incident in New Baghdad : James Spione
Saving Face : Daniel Junge, Sharmeen Obaid-Chinoy
The Tsunami and the Cherry Blossom : Lucy Walker, Kira Carstensen

Animasi Pendek
Dimanche : Patrick Doyon
The Fantastic Flying Books of Mr. Morris Lessmore : William Joyce, Brandon Oldenburg
La Luna : Enrico Casarosa
A Morning Stroll : Grant Orchard, Sue Goffe
Wild Life : Amanda Forbis, Wendy Tilby

Film Pendek Terbaik, Live Action
Pentecost : Peter McDonald
Raju : Max Zähle, Stefan Gieren
The Shore: Terry George, Oorlagh George
Time Freak : Andrew Bowler, Gigi Causey
Tuba Atlantic : Hallvar Witzø

Alfriani Susanti Menjadi Selebriti Di Tweeter Setelah Menabrak Mati 9 Orang Dengan Xenia

Akun Twitter penabrak yang menewaskan sembilan orang di dekat Tugu Tani, Jakarta Pusat, hingga saat ini masih kebanjiran cacian dari pengguna internet. Bahkan, video dan foto terkait tentang tragedi kecelakaan tersebut juga menjadi top view di Twitter.

Si penabrak sembilan orang tersebut memiliki akun Twitter, yaitu @siNengApril, dengan nama lengkap Afreeyani Prawiro. Cewek yang bertubuh subur ini memiliki 183 orang pengikut (followers) dan menjadi following 250 orang. Tidak ada keterangan lain yang bisa dikorek, kecuali tagline yang ada di Twitternya, yaitu “All i have is my NEVER ENDING DELIGHT! Nothing else”.

Namun, sejak tragegi kecelakaan yang menewaskan sembilan orang ini, akun Twitternya langsung kebanjiran caci maki. Berikut di antaranya:

@goesgoesti
Coba nanti @sinengapril sumbangin ke UI atau trisakti, buat preparat basah anatomi

@karinasupr:Orang kaya @sinengapril cocoknya bukan dipenjara,giling pakai mobil tapi jangan sampai mati.Ntar udah sembuh,giling lagi sampai 9 kali

@iPenyu
Jadi, ada beberapa cara untuk jadi selebtwit: post funny tweets, wise tweets, atau nyabu terus nabrak orang-orang di trotoar kayak yang dilakukan @sinengapril

@Opikuu
Dear @siNengApril hoby kamu main bowling ya? Pantes sekali sruduk 9 orang meninggal #eeaa #strike

@andrieariefian
kok ga ada yang ngegombal di akunnya @siNengApril ya?> Neng ada keturunan Banteng yah? | kok tau? | karena neng sudah nyeruduk orang di trotoar..

Gaya hidup modern mendorong Alfriani menghabiskan akhir pekan di tempat hiburan. Minuman keras dan narkoba bagian acara kongkow-kongkow. Perjalanan wanita pengikut gaya kaum metropolis berusia 29 tahun ini berakhir di penjara. Asisten produser sebuah perusahaah film itu menabrak 9 pejalan kaki hingga tewas.

Keterangan didapat, dari diskotek di kawasan Tamansari, Jakarta Barat, Alfriani Susanti mengemudikan Daihatsu Xenia B 2479 XI. Bersama tiga temannya, ia kembali ke Hotel Borobudur, tempat pertama pesta digelar. Sejam kemudian, mereka keluar hotel dan berniat ke Menteng.

Dalam kondisi teler karena dipengaruhi alkohol dan narkoba, Alfriani memacu mobilnya melalui Jalan Pejambon untuk melewati Patung Tani. Tepat di Jl. M Ridwan Rais, wanita bertubuh tambun itu tak bisa mengendalikan mobilnya yang melaju cepat. Ia menabrak pejalan kaki. Delapan orang tewas seketika, satu lainnya menyusul di RSPAD Gatot Subroto.
Empat korban tewas warga RW 07 Tanah Tinggi. Merteka Buhori alias Ari, 16, M. Huzaifah, 17, M, Firmanyah, 22, dan M Akbar, 24, yang meregang nyawa di RSPAD. Selain itu, satu keluarga asal Jepara, Jawa Tengah, ibu hamil 3 bulan, yakni Nani Riyani, 25, Suyatmi, 51 (ipar Nani), Nuralfi Safitri alias Pipit, 18, dan Yusuf Sigit, balita 2,5 tahun, juga mengalami hal serupa.

Sedangkan korban luka dirawat di RSPAD Gatot Subroto, orangtua Yusuf, yakni pasangan Mukaromah, 37, dan Teguh, 40, dan Indra, 11.

Polisi menetapkan Alfriani Susanti, 29, pengemudi Xenia, sebagai tersangka. Selain dijerat sebagai pengguna narkoba, polisi menjerat wanita itu dengan pasal 283, 287, 310 ayat (1) sampai ayat (4) UU No. 2/2009 tentang Lalulintas dan Angkutan Darat.

Ia diancam hukuman penjara 6 tahun karena dianggap tak konsentrasi dalam mengemudi, melanggar kecepatan dan kelalaian yang menyebabkan orang meninggal dunia. “ Tersangka mengemudikan mobil tak ber-STNK tanpa SIM,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Rikwantu. Senin (23/1). “Kendaraan itu diakuinya sebagai mobil pinjaman,” katanya.

Selain itu, Afriani dan tiga teman yang menumpang di mobil itu; Deni Mulyani, 30, Adistria Putri Greni, 26, dan Arisendi, 34, dinyatakan sebagai tersangka karena melanggar pasal 127 UU No. 35/2009 tentang Narkotika dengan ancaman di atas 5 tahun. Hasil pemeriksaan pada urine mereka diketahui mengandung amphetamin.

NGEBUT
Arus lalulintas di Jl. M Ridwan Rais, Jakarta Pusat, Minggu (22/1) pagi itu tak terlalu padat seperti bisa. Maklum saja, hari libur. Sekelompok remaja berjalan kaki sambil berceloteh soal pertandingan futsal yang baru mereka lakoni. Tak jauh, satu keluarga asal Jepara, Jawa Tengah, sumringah di halte setelah melihat Monas untuk yang pertama kali.
Suasana lengang itu dikejutkan dengan datangnya Daihatzu Xenia hitam yang melaju dari Jl. Pejambon menuju Patung Tani. Mobil berkecepatan tinggi itu berjalan zig-zag lalu menyeruduk pejalan kaki di trotoar. Celoteh riang remaja tanggung dan senyum senang keluarga yang baru berdarmawisata itu sirna. Tubuh mereka terpental, melayang di udara lalu jatuh menghantam aspal. Sebagian diam tak bergerak. Mereka tewas di tempat. Lainnya tergeletak kesakitan.

“Mula-mula mobil nabrak tiga orang, terus sekelompok orang dan setelah itu rombongan lainnya,” ungkap Suwarto, 54, usai dimintai keterangan di Unit Lakalantas Polda Metro Jaya. “Terakhir, mobil nabrak halte. Di tempat itu ada ibu-ibu dan beberapa remaja serta anak-anak yang baru ulang dari Monas.”

Meski sudah menghajar halte, mobil belum juga berhenti. Kendaraan itu nyelonong masuk ke pelataran kantor Kementrian Perdagangan, dua orang yang ada di tempat itu mental kena tabrak. Setelah itu, mobil baru berhenti,” jelas Suwarto. “Di kolong mobil ternyata ada anak kecil yang terseret.”

Jerit histeris pun berubah dengan derai tangis. Suasana lengang sontak menjadi gaduh. Pengendara mobil dan motor berhenti. Mereka berdatangan untuk menolong. Penolong menghentikan mobil pick up pengangkut kaca yang kosong. Korban tewas dinaikkan ke mobil itu lalu dibawa ke RSCM. Sedang korban luka dibawa ke RSCM menggunakan mobil patroli Polantas.

Julhendri, 17, mengaku baru saja selesai pertandingan futsal bersama 14 teman sebaya yang tinggal di RW 07 Tanah Tinggi, Jakpus. “Jalannya terpisah dua rombongan. Tau-tau Xenia itu datang dari belakang lalu menyeduruk teman-teman saya,” katanya sambil menangis. “Untung saya lolos, cuma lecet karena jatuh.”

Usai serudukan maut itu, Xenia ringsek. Empat penumpangnya diamankan Polantas yang berlari dari Pos Lantas Tugu Tani. Keempat penumpang mobil tampak tenang. Afriani pun sibuk dengan HP BlackBerry-nya.

Pemantauan Pos Kota, Senin (23/1) siang, jalan tempat kecelakaan itu dipenuhi warga. Sejumlah karangan bunga memenuhi halte di jalan itu. Di antartanya dari Jasa Raharja, sejumlah partai dan puluhan tangkai bunga yang diletakkan warga dan pengendara. Akibatnya, arus lalulintas tersendat karena banyak pengandara berhenti untuk meletakkan bunga dan berdoa.

“Saya berharap kejadian ini bisa digunakan untuk meningkatkan kesadaran berlalulintas,” ujar Dani, warga Cempaka Putih. “Kalau perlu, mobil ringsek itu dipajang di tempat ini biar orang hati-hati.”

HILANG KESADARAN
Setelah kecelakaan maut itu, beberapa pria mendatangi keluarga korban dengan tawaran mengurus asuransi Jasa Raharja. “Mereka minta foto kopi surat-surat lengkap. Gayanya menjengkelkan. Kami sedang berduka kok malah diributkan hal seperti itu,” kata Mujijono,57, warga Kembangan, Jakbar, yang mengirim empat jenazah keluarganya yang tewas ke Jepara, Jawa Tengah.

Sementara itu, Kasat Lantas Polres Jakarta Pusat AKBP Budiyanto,MH, mengatakan Jasa Raharja akan memberi santunan Rp25 juta pada ahli waris korban tewas, sedang korban luka berat/ringan mendapat Rp10 juta.“ Kalau pun ada yang menawari jasa asuransi, perlu diwaspadai karena pihak Jasa Raharja memberikan santunan langsung diantar ke rumah ahli waris,” katanya.

MENURUNKAN KESADARAN
Psikiater Dr Erwin T. Kusuma Spkj, mengatakan ekstasi bersifat halusinogen dan menurunkan kesadaran. Karenanya, pengguna obat ini dilarang mengendarai kendaraan bermotor karena beberapa jam kemudian konsentrasi dan perhatian akan menurun drastis. Berbeda ketika ekstasi baru dikonsumsi. “Hilangnya konsentrasi dan perhatian sangat berbahaya jika dialami pengemudi. Kelalaian sedikit saja akan menyebabkan kecelakaan,” katanya.
Efek ekstasi, menimbulkan keberanian yang berlebihan dan rasa percaya diri yang terlalu tinggi sehingga penggunanya bisa ngebut di jalan raya. “Jadi, pengguna ekstasi jangan mengendarai mobil atau motor jika tidak ingin terjadi tabrakan,” jelasnya.

Akibat Pacaran Dengan Mantan Kapolda Kini Shinta Bachir Diancam Hukuman Mati

Ancaman pembunuhan ternyata tak sekadar dialamatkan kepada artis peran Shinta Bachir. Keselamatan keluarga artis seksi itu pun juga ikut menjadi sasaran si peneror yang diduga mantan Kapolda Metro Jaya.

Saat dikonfirmasi mengenai kebenaran ancaman tersebut, kuasa hukum Shinta, Achmad Rivai SH membenarkannya. “Enggak cuma Shinta, keluarganya juga diancam,” kata Rivai saat dihubungi Kompas.com di Jakarta, Jumat (20/1/2012).

Rivai membeberkan, mantan Kapolda yang disebut-sebut pernah menjalin cinta dengan Shinta dua tahun silam itu, sesumbar akan menghabisi seluruh anggota keluarga pemain film bergenre horor tersebut. “Dia bilang bisa bunuh satu per satu keluarganya (Shinta),” kata Rivai.

Hingga saat ini Rivai belum mau mengungkap apa yang menjadi pangkal dari segala ancaman yang diterima kliennya tersebut. “Soal itu yang pasti semua bermula dari hubungan mereka berdua. Kenapa terjadi ancaman, itu mereka yang tahu sendiri masalahnya,” ujar Rivai.

rtis seksi Shinta Bachir mengaku pernah memiliki hubungan dengan salah seorang mantan Kapolda Metro Jaya sekitar dua tahun lalu. Akibat hubungannya itulah kini Shinta malah mendapat ancaman hendak dibunuh oleh pejabat tersebut yang diduga mantan Kapolda Metro Jaya.

Pengacara Shinta Bachir, Ahmad Rivai saat dihubungi Kamis (19/1/2012) malam mengatakan, artis seksi ini mendatangi kantornya di Mayapada Tower, Kawasan Sudirman beberapa minggu lalu untuk menceritakan peristiwa yang dialaminya.

“Iya Mbak Shinta datang ke kantor kami sekitar tiga minggu yang lalu menceritakan tentang ancaman SMS dan telepon dari seseorang yang diduga adalah mantan Kapolda Metro. Mbak Shinta diancam kira-kira tiga minggu terakhir,” ungkap Ahmad Rivai, Kamis (19/1/2012) malam saat dihubungi via telepon.

Apakah benar Shinta Bachir punya hubungan khusus dengan sang mantan Kapolda? “Ya memang dulu Mbak Shinta pernah dekat dengan pejabat yang diduga Kapolda Metro itu sekitar dua tahun lalu,” jawab Rivai.

Hubungan seperti apa Pak? “Anda tahu sendirilah hubungan seperti apa itu,” ujar Rivai.

Ketika ditanyakan apa isi SMS bernada ancaman tersebut, Rivai enggan merinci lebih lanjut. Namun ia memastikan bahwa SMS yang dikirim kepada pemain film-film bergenre horor itu memang bernada ancaman pembunuhan.

Merasa jiwanya tertekan dan terancam pembunuhan, artis peran Shinta Bachir melalui kuasa hukumnya, Achmad Rivai SH, akan segera meluncurkan tuntutan terhadap sang pengancam, yang menurut Shinta adalah mantan kekasihnya, seorang mantan Kapolda Metro Jaya.

Menurut kuasa hukum Shinta Bachir, selain diancam akan dibunuh oleh seseorang yang diduga mantan Kapolda Metro Jaya, artis peran yang seksi itu juga dibuat tak berkutik setelah si peneror mengaku berkuasa dan berduit.
“Dia mengaku berkuasa, dia mengaku punya uang. Ini kan bikin takut orang, ya,” beber kuasa hukum Shinta, Achmad Rivai, ketika dihubungi Kompas.com di Jakarta, Jumat (20/1/2012).

Menurut Rivai, kalaupun benar sang pelaku merupakan mantan Kapolda Metro Jaya, ucapan berupa pesan singkat yang dilayangkannya kepada Shinta tersebut tidaklah pantas. “Walaupun dia mantan pejabat Polda atau Kapolda, semestinya mengayomi, melindungi masyarakatnya, bukan mengaku berkuasa dan berduit untuk mengancam,” tekan Rivai.

Tak sebatas mengaku berkuasa dan berduit, si pengancam, menurut Rivai, sempat menakut-nakuti Shinta dengan pistol. “Di SMS juga dia ngaku punya pistol,” terang Rivai.

Ketika diminta untuk merinci pesan singkat itu, Rivai tidak bersedia. Namun, ia memastikan bahwa pesan tersebut berisi ancaman pembunuhan.
“Minggu depan kami akan melaporkan secara resmi berhubung sekarang sudah Jumat dan Senin nanti (23/1/2012) tanggal merah, jadi setelah Senin lah. Bisa saja ke Mabes Polri, bisa juga ke Polda Metro Jaya,” terang Rivai ketika dihubungi oleh Kompas.com di Jakarta, Jumat (20/1/2012).

Shinta terpaksa mengadukan pria yang pernah menjalin hubungan istimewa dengannya itu setelah merasa tidak nyaman akibat teror pesan singkat yang diterimanya. “Kami akan melaporkan hal ini setelah klien kami merasa dibikin takut dan khawatir. Dia menangis saat datang ke kantor saya. Namanya juga perempuan, pasti takut. Kami juga yang pria kan takut kalau menerima ancaman seperti itu,” tutur Rivai.

Untuk melaporkan pengancam tersebut, Rivai bersama timnya saat ini sedang mengumpulkan alat bukti berupa pesan singkat bernada ancaman pembunuhan. “Saya sudah baca isi SMS-nya, tinggal menunggu print-nya,” jelas Rivai.

Akibat pesan singkat tersebut, ungkap Rivai, hidup Shinta berubah drastis. “Dia enggak berani keluar ke mana-mana. Kalau pun keluar, harus ditemani saudara. Tinggal di rumah juga harus ditemani saudara,” ucapnya.

Katy Perry Menciumi Penonton Pria Indonesia Bertelanjang Dada Dengan Penuh Nafsu Saat Konser Di Sentul International Convention Center Bogor

Konser Katy Perry bertajuk ‘The California Dreams Tour 2012’ berlangsung dengan konsep menarik di Sentul International Convention Center (SICC), Bogor, Jawa Barat, semalam, 19 Januari 2012. Ditambah lagi dengan aksi Katy yang mengajak penonton untuk naik ke atas panggung.

“Saya mencari teman pria Indonesia yang akan saya ajak ke atas panggung. Tapi maaf saya ingin yang tak mengenakkan kaos,” tutur Katy Perry di tengah konser yang sedang berlangsung, Kamis, 19 Januari 2012.

Banyak pria yang menginginkan ajakan Katy tersebut. Namun Katy memilih satu pria yang berada di kelas festival. Saat pria berusia 21 tahun itu naik dengan telanjang dada tersebut membuat Katy terlihat sedikit nakal.

Katy pun lantas menggerayangi tubuh pria yang diketahui bernama Adri itu. Bahkan Katy sempat menanyakan tato yang menghiasi tubuh pria itu. Saat itu juga Katy langsung menempelkan bibirnya ke pipi penggemarnya tersebut.

Penonton yang lain pun sontak tak terima dan kaget dengan aksi Katy Perry. Semua pun berteriak histeris seperti iri. Adri pun semakin membuat iri penonton lainnya. Dia lantas mengeluarkan kamera yang dibawanya dan berfoto dengan Katy dengan gaya mencium pipi wanita asal California tersebut.

Tak sekali Adri mencium Katy. Tiga kali dia menciumnya seraya mengabadikannya melalui kamera. Dan Adri pun turun ke panggung dengan wajah yang membuat ribuan penonton sangat iri.

Konser pun dilanjutkan dengan lagi I Kissed A Girl. Di saat itu juga Katy berkata dia merasa sangat seksi dibalut dengan gaun panjang berwarna merah yang memiliki belahan baju hingga memperlihatkan bagian pahanya tersebut.

Kaia Anak Supermodel Cindy Crawford Kini Ikut Jejak Ibunya Menjadi Supermodel

Buah tak akan jatuh jauh dari pohonnya. Inilah yang terjadi pada model Cindy Crawford. Kaia, anak perempuannya, kini mengikuti jejaknya menjadi model di usianya yang belum genap 11 tahun.

Di depan kamera, Kaia tampak luwes bergaya. Ia berpose untuk iklan Young Versace, lini baru dari merek fashion dunia Versace.

Cindy, saat diwawancara wartawan, tak bisa menutupi kegembiraannya. “Saya sangat senang bahwa Kaia dipilih untuk menjadi bagian dari kampanye pertama kali Young Versace,” kata Crawford. “Saya punya kenangan indah begitu banyak dengan Gianni dan Donatella.”

Crawfordmenemani putrinya selama pemotretan, yang isebutnya sebagai “pengalaman yang fantastis.”

Donatella Versace, direktur kreatif perusahaan itu, menyatakan Kaia memiliki ‘sihir’ pemodelan ibunya. “Seperti ibunya, Kaia memiliki sesuatu yang sangat spesial. Kamera benar-benar mencintainya,” katanya.

Darah model Kaia menetes dari ayah ibunya. Sang ayah, Rande Gerber, juga mantan model.

Kaia bukan keturunan model pertama untuk mengikuti jejak ibunya. Sebelumnya, beberapa anak model juga menjadi model, di antaranya Georgia Mei Jagger, putri mantan model Jerry Hall dan Mick Jagger; Bria Murphy, putri model Nicole Murphy dan mantan suaminya Eddie Murphy, dan Mia Tyler, putri dari model Cyrinda Foxe dan Steven Tyler.