Prahara Rumah Tangga Adjie Massaid dan Angelina Sondakh Terjadi Karena Angelina Sondakh Suka Belanja Hingga 1 Milyar Sekali Belanja Online


Sudah jatuh tertimpa tangga. Angelina Sondakh terus saja diserang kabar tak sedap mengenai kehidupan pribadinya setelah terseret dalam sebuah kasus korupsi kelas kakap. Kabarnya, Angie sering bertengkar dengan Adjie Massaid semasa hidupnya, bahkan berniat minta cerai.

Kabar tersebut pertama kali diungkapkan oleh pengacara Elza Syarif kemarin, dan kemudian dibenarkan oleh saudara Adjie, Linda Djalil, Jumat (17/2/2012). Linda tiba-tiba muncul di kantor Elza di Jakarta Pusat dan memberi keterangan tentang cerita yang telah lalu itu.

Menurut Linda, saat Angie berniat minta cerai, Adjie hanya bisa menitikan air matanya. Hal itu membuat Linda geram. “Saya marahin dia, saya maki habis dia yang hanya diam dan menitikan air mata,” kisah Linda.

Linda juga menuturkan, dirinya kerap mendapat telepon dari Adjie. Bahkan, ia mengaku mengetahui pemicu keduanya kerap ribut. “Saya mengetahui sebab segala keributan antara Angie dan Adjie,” ujarnya tanpa bersedia merinci.

Sebelumnya, Linda juga mengaku kecewa dengan sikap Angie yang dikabarkan dekat dengan seorang penyidik, Brotoseno. Bahkan, kekecewaannya itu dituangkan dalam blog pribadinya sehingga menyebar ke mana-mana.

Angelina Sondakh dituding sempat akan minta cerai dari suaminya, almarhum Adjie Massaid karena masalah uang. Namun saat itu, Adjie ngotot untuk mempertahankan pernikahannya. Kenapa?

“Ributnya masalah uang dan itu sering. Saya bilang pelan-pelan, bicara sama Adjie. Adjie langsung mencegat saya, saya nggak mau cerai, malu dong kemarin cerai sekarang cerai juga,” kisah kuasa hukum Adjie, Elza Syarif saat ditemui di Jakarta Pusat, Jumat (17/2/2012).

Elza yang saat itu memang dekat dengan Adjie juga mengaku kerap dimintai saran oleh pria tiga anak itu. Dan, tentunya ia memberi saran agar rumah tangga kliennya itu tetap harmonis.

Ia juga mengungkapkan bahwa pasangan suami-istri itu sering cekcok. Selain karena masalah uang, keributan antara keduanya terjadi akibat Angie yang dianggap kurang perhatian terhadap anak-anak.

“Kehidupan mereka kayak orang asing karena mereka lama di luar. Saya sempat memperingati Angie juga, tapi dia egois. Masak belanjanya hampir Rp 1 M,” tudingnya.

Cerita yang baru kini terungkap tentang niat Angelina Sondakh minta cerai pada Adjie Massaid makin tak terbendung. Kabarnya, masalah uang merupakan pemicu dari niat Angie itu.

Hal tersebut dituturkan pengacara Adjie, Elza Syarif saat ditemui di kantornya di Menteng, Jakarta Selatan, Jumat (17/2/2012). Elza mengungkapkan, kuasa hukum Angie, Sheila Salomo menghubunginya pada pertengahan 2010 untuk menyampaikan keinginan Angie bercerai.

“Dia bilang, ‘tolong dibujuk Adjie, Angie mau cerai’. Ributnya masalah uang dan itu sering,” ungkap Elza.

Namun Adjie keukeuh mempertahankan rumah tangganya karena tak ingin menanggung malu jika kembali gagal, setelah sebelumnya cerai dengan Reza. Selain karena masalah uang, keributan antara keduanya terjadi akibat Angie yang dianggap kurang perhatian terhadap anak-anak.

“Saya sempat memperingati dia (Angie). Dia egois, masak belanjanya hampir Rp 1 M. Baju anak saya kekecilan, satu pun nggak mikirin baju anak saya. Perhatian sebagai ibu masa dia nggak mikirin anak saya,” ucap Elsa menirukan ucapan Adjie kala itu kepadanya.

“Trus dia juga mendengar Angie di restroom bagi-bagi duit. Adjie sangat takut soal itu,” tambah Elza tanpa merinci lebih jauh. Karena Adjie sering protes, Angie pun marah dan menganggap suaminya itu bawel dan cerewet. “Adjie anggap Angie tidak sayang sama anak-anak,” ucap kakak angkat Adjie, Linda Jalil yang siang ini muncul di kantor Elza.

Sejak menjadi tersangka dalam kasus korupsi, sisi lain kehidupan Angelina Sondakh terkuak ke publik. Salah satunya, Angie tak perhatikan anak-anak tirinya gara-gara sibuk belanja online. Hal itu diungkapkan oleh Elza Syarief, kuasa hukum almarhum Adjie Massaid saat ditemui di kantornya di Menteng, Jakarta, Jumat (17/2/2012). Kepada Elza, Adjie mengungkapkan bahwa Angie kurang peduli dengan Zahwa dan Aaliyah.

“Salah satunya bahwa Angie kurang begitu memperhatikan anaknya yang dua (Zahwa dan Aaliyah) ini,” ujar Elza. “Angie sering di depan komputer, kalau belanja di online sampai satu miliar. Padahal anak-anak Adjie yang dua ini bilang baju mereka kekecilan,” lanjutnya.

Sebelumnya, saat menjadi saksi dalam sidang kasus korupsi wisma atlet SEA Games dengan tersangka Nazaruddin, Rabu (15/2/2012) Angie membantah dirinya pernah belanja dengan sistem online. “Saya tidak pernah belanja di online,” ujar Angie di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor), Jakarta.

Namun, salah satu kuasa hukum Nazaruddin, Rufinus Hutauruk mengatakan pihaknya memiliki bukti bahwa Angie merogoh koceknya hingga miliaran rupiah hanya untuk belanja online. “Tolong dicatat kami punya bukti bahwa saksi pernah belanja di online yang nilainya miliaran rupiah,” ucap Rufinus.

Di balik adem ayemnya rumah tangga Angelina Sondakh dan Adjie Masaid, banyak fakta lain yang baru terungkap sekarang. Hubungan Angie dan Adjie ternyata tidak seharmonis yang selama ini tampak di berbagai tayangan televisi.

Ternyata mereka sering cek-cok hingga akhirnya Angie sempat berniat meminta cerai pada suaminya itu. Bahkan menurut Kakak tiri Adjie, Linda Djalil banyak sikap Angie yang membuat suaminya kecewa.

Linda juga menuturkan bahwa Putri Indonesia 2001 itu sempat mencap suaminya sebagai pria yang bawel dan cerewet. “Saya dari dulu selalu mendukung Angie. Tapi setelah mendengar cerita dari Adjie, saya kaget sendiri kok ternyata seperti itu,” ungkapnya saat ditemui di kantor pengacara Elza Syarif di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (17/2/2012).

“Angie selalu bilang Adjie bawel dan cerewet,” tambahnya. Selain itu, Linda juga mengungkapkan hubungan mereka sebelum Adjie meninggal memang sudah tidak harmonis. Bahkan Adjie sempat mendapat kesan Anggie tidak menyayangi kedua anaknya dari pernikahannya dengan Reza Artamevia. “Adjie anggap Angie tidak sayang sama anak-anaknya,” ujar Linda.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s