Monthly Archives: Maret 2012

Ruhut Sitompul Janji akan Besuk Hotman Paris Hutapea jika Masuk Penjara dan Bantu Panaskan Mobil Ferrarinya

Ruhut Sitompul mengaku sedih sekaligus miris dengan kelakuan bekas rekan seprofesinya, pengacara Hotman Paris Hutapea, yang dipolisikan aktris Meriam Bellina atas tuduhan penganiayaan dan perbuatan tidak menyenangkan. Dengan tuduhan itu, maka sudah semestinya Hotman masuk penjara.

“Jadi Hotman Paris itu, apa yang diajukan (dituduhkan) itu bisa terancam lima tahun, dan semestinya segera masuk (penjara). Tinggal Meriam Bellina dan pengacaranya cari bukti-bukti yang kuat,” kata Ruhut di Gedung DPR, Jakarta, Kamis (29/3). Yang jelas jika Hotman masuk penjara, Ruhut mengaku sedih. “Nanti aku besuklah dia, mau minta kunci mobil Ferrari untuk panaskan mobilnya. Sedih aku. Jadi, sekarang masyarakat tahu, yang amoral itu Ruhut atau Hotman,” sindir Ruhut yang juga anggota DPR dari Partai Demokrat itu.

Laporan Meriam Bellina atas Hotman Paris ke polisi menguak banyak cerita lama hubungan mereka berdua. Ternyata, peristiwa penganiayaan pada April 2009 itu didahului dengan gosip yang tersebar bahwa Meriam hamil anak Hotman.

Saat itu, Hotman memang tak menampik kalau ia dan Meriam tengah dekat. Baginya bintang sinetron ‘Cincin’ itu adalah perempuan yang sangat spesial. Saat itu, ia juga ternyata sudah mempunyai angan-angan tentang pernikahannya. “Kalau ada yang lebih mahal dari Hotel Mulia, saya sewa. Kalau perlu saya akan sewa kapal pesiar di Singapura,” tegasnya saat berbincang kala itu.

Namun, kabar hamil itu sampai saat ini memang tak terbukti. Padahal sebelumnya ia telah memberikan tantangan untuk siapa saja yang bisa membuktikan dirinya telah menikah dengan Meriam. Bahkan, ia menjanjikan uang Rp 50 miliar jika hal tersebut terbukti. “Dulu kan yang hamil 25 miliar tapi tidak terbukti. Sekarang saya naikkan dua kali lipat. Hadiahnya Rp 50 miliar, ditambah dua mobil Hummer, satu mobil Ferrari dan mobil-mobil mewah lainnya, satu garasi. Dua garasi malah karena nggak muat,” tegasnya.

Tiga tahun setelah pernyataan itu, Hotman dituduh melakukan penganiayaan terhadap Meriam. Kejadian tersebut terjadi usai Meriam beribadah di gereja. Namun, saat pulang ke rumah, ia mendapati Hotman sudah berada di rumahnya di kawasan Cimanggis, Depok, Jawa Barat. Tragedi itu pun terjadi, Meriam dipukuli hingga tulang hidungnya retak dan telinganya mengeluarkan darah. Hotman membantah keras hal tersebut. Bahkan ia menilai ada apa-apa di balik pelaporannya itu sebab saat ini ia tengah mengurus kasus-kasus besar.

“Gue lagi banyak nanganin kasus, makanya ada apa itu begitu banyak musuh gue saat ini,” ungkapnya, Predikat pengacara handal yang melekat pada diri Hotman Paris sepertinya tak menggetarkan tekad Meriam Bellina untuk melaporkannya atas tudingan penganiyayaan. Meriam pun menegaskan laporannya itu tidak main-main. Kuasa hukum Meriam, Dwi Ria Latifa menjelaskan, dengan adanya penyataan resmi dari pihak Polda Metro Jaya, Meriam benar-benar serius melaporkan Hotman.

“Pokoknya gini aja ya saya sampaikan, seperti kemarin yang dijelakan oleh Kabid Humas Polisi saya pikir itu pernyataan yang secara resmi disampaikan pihak Polda,” tuturnya. “Saya jawab aja bahwa (laporan) itu benar!” tegasnya. Mendengar tudingan penganiayaan dan perbuatan tidak menyenangkan, Hotman pun seperti santai menanggapinya. Ia menuturkan bahwa dirinya bukan sosok laki-laki yang sekejam dituduhkan. “Aku manusia yang nggak kejam,” ungkapnya, Kamis (29/3/2012).

Krishatta Gugup Sampai Ketiduran Saat Beradegan Ranjang Dengan Luna Maya

Artis peran baru Krishatta tak pernah berpikir sebelumnya bahwa ia akan beradegan ranjang dengan artis peran dan model terkenal Luna Maya. Kris mengaku gugup menjalani adegan tersebut.

“Ya, yang paling gugup, adegan di ranjang itu ya,” tutur Kris ketika diwawancara pada acara Press Screening film yang dimainkannya, Hi5teria, di Planet Hollywood Jakarta, Selasa (27/3/2012).

Untungnya, bukan adegan ranjang yang pengambilan gambarnya harus diulang, melainkan adegan diganggu setan. “Lima sampai enam kali take, tapi bukan adegan ranjangnya. Jadi, pas Luna bangun, setannya muncul, dan itu yang bikin lama, karena sutradara mau itu kelihatan sempurna. Untungnya enggak ada dialog, jadi ya biasa aja,” jelas pemain film Cewek Saweran ini.

Untuk adegan ranjang tersebut, film itu tidak memperlihatkan Luna dan Kris sedang berakting berhubungan intim. Mereka hanya ditampilkan tidur berdua untuk menggambarkan mereka habis berhubungan intim. Luna mengenakan tanktop dan celana pendek, sedangkan Kris bertelanjang dada.

Dalam film tersebut diceritakan bahwa Luna adalah seorang dosen dan Kris adalah mahasiswanya. Meski mereka telah tidur bersama, sang dosen menolak bahwa mereka memiliki hubungan spesial.

Bisa adu akting dengan Luna Maya merupakan suatu kebanggaan bagi Krisshatta Luis. Apalagi harus beradegan ranjang, perasaannya pun langsung bercampur aduk.

“Kaget, gugup, senang, pokoknya itu tadi gado-gado lah,” ujar Krisshatta Luis, di Jakarta, Selasa, 27 Maret 2012.

Dalam adegan ranjang di film omnibus berjudul Hi5teria, Krisshatta dan Luna pun harus melakukan banyak kali pengulangan. Bahkan Kriss pun mengaku sampai ketiduran.

“Lima sampai enam kali take. Adegan yang diambilnya sih pas Luna bangun dan setannya muncul. Itu yang bikin lama, karena sutradara mau itu kelihatan sempurna,” katanya.

Bahkan, untuk membangun keakraban dengan Luna Maya, Kriss pun menatap mata Luna dari foto yang ada di Internet.

“Saya bangun chemistry dengan lihatin bagian dia. Saya lihatin terus, sampai pulang saya ingat, misal matanya. Ya untungnya Luna sudah terkenal jadi saya enggak usah foto matanya,” tutur Krisshatta Luis.

Gara-gara film ‘Hi5teria’, Kriss Hatta mengaku lebih dekat dengan Luna Maya. Bahkan kini, ia sangat menyukai satu bagian dari tubuh Luna. Apa itu?

“Mata Luna, itu selalu teringat,” ujarnya singkat saat ditemui di Planet Hollywood, Jakarta Selatan, Selasa (27/3/2012) malam.

Beruntung, ia menuturkan lebih lanjut, Luna adalah bintang yang sudah terkenal. Sehingga dirinya tak perlu mengambil foto Luna untuk melihat mata indahnya.

“Cukup saya cari di internet. Sampai pulang saya masih inget matanya,” tuturnya seraya tersipu malu.

Ini adalah film pertama yang diperankan Kriss bersama Luna. Meski masih baru di dunia akting, Kriss menilai Luna adalah sosok yang menyenangkan dan tidak menggurui

“Baik, cantik, nggak sombong dan bisa menuntun aku dalam akting,” paparnya

Hacker Foto Bugil Telanjang Scarlett Johansson dan Mila Kunis Dihukum 60 Tahun Penjara

Dunia hiburan sempat dihebohkan dengan beredarnya foto bugil artis cantik Scarlett Johansson dan Mila Kunis yang disebar oleh peretas. Kini, sang hacker terancam hukuman 60 tahun penjara.

Adalah Christopher Chaney, 35 tahun, asal Florida Amerika Serikat. Pria ini dihadapkan dengan 9 tuntutan, di antaranya adalah mengakses komputer tanpa izin dan penyadapan ilegal.

“Saya tahu apa yang telah saya lakukan merupakan pelanggaran privasi yang sangat berat. Saya tidak akan melarikan diri atas apa yang sudah saya lakukan, saya akan hadapi ini,” Chaney, menuturkan kepada Washington post, Senin (26/3/2012).

Sebelumnya, Scarlett Johansson panik lantaran foto tanpa busananya beredar luas di internet. Ia pun sempat menduga bahwa ada kerabat dekat yang nekat menyebarkan, namun pada akhirnya penelesuran FBI menuju kepada peretas bernama Christopher Chaney.

Namun ternyata bukan hanya artis cantik Scarlett Johansson saja yang menjadi korban, aksi Chaney yang disebut-sebut sebagai ‘Operation Hackerazzi’ juga memakan korban 50 selebriti cantik lainnya. Konon pelaku menjual foto bugil para artis tersebut ke situs dan majalah entertainment.

Banyak Artis Bermain Cantik Menerima Bookingan Teman Tidur Dengan Tarif 250 Juta Rupiah Dari Pejabat Pemerintah

Fenomena artis booking-an bukanlah cerita baru. Tidak sedikit artis yang mau kencan satu malam demi uang. Namun, para artis tersebut rata-rata ‘bermain cantik’. Wah, seperti apa itu?

Istilah ‘main cantik’ datang dari seorang manajer artis yang tak mau disebutkan namanya. Ia menjelaskan, bermain cantik mengandung makna bahwa agar perbuatan tersebut tak terendus, mereka melakukannya di luar kota bahkan hingga ke luar negeri. “Banyaklah yang begitu, artis dan model. Mereka biasanya main cantik. Mainnya di luar kota atau di luar negeri,” ungkapnya saat dihubungi via telepon, Senin (26/3/2012). Dipaparkannya, bayaran para artis tersebut bisa mencapai Rp 25 juta hingga Rp 250 juta. Bahkan jika dilakukan di luar negeri, sang artis pun bisa mendapatkan bayaran dua kali lipat.

“Kalau artis Rp 25 juta sampai Rp 250 juta. Kalau model Rp 5 juta sampai 15 juta. Itu pun untuk hitungan short time ya,” paparnya. “Kalau long time harganya bisa dua kali lipatnya kalau di luar negeri,” sambungnya. Ditambahkannya, sang artis biasanya di-booking oleh pengusaha dan kalangan pejabat pemerintah. Di luar negeri, sang artis pun biasanya dimanjakan dengan jalan-jalan dan dibelikan barang mewah.

“Kebanyakan yang booking pengusaha dan pejabat pemerintah. Biasanya habis jadi teman tidur, artis di ajak shopping baju-baju dan barang-barang mewah juga,” tandasnya.

Fenomena ‘artis booking-an’ ternyata tak hanya menghinggapi selebriti wanita. Selebriti pria pun kerap mendapat ‘tawaran’ untuk menjadi artis booking-an. Hal tersebut diungkapkan oleh pemimpin Glow Manajemen Artis Tata Liem. Ia menjelaskan pernah punya pengalaman artis-artis prianya yang mendapat ‘tawaran’. “Ya nggak hanya perempuan, yang laki-laki juga pernah ditawar. Saya aja juga pernah ditawar,” ungkapnya. Pria yang telah tiga tahun bergelut di dunia manajemen artis itu pun menegaskan, tak pernah menerima ‘tawaran’ nakal untuk artis-artisnya. Ia mengaku selalu menanamkan nilai agama untuk ‘anak-anak asuh’-nya. agar mampu menghindari godaan tersebut. “Makanya, itu gunanya ada nilai agama,” ujarnya.

Artis senior Feby Febiola juga pernah mendapat tawaran ‘main-main’ dari sejumlah pihak. Si pem-booking pun biasanya bersikap halus saat menawarkan berbagai keuntungan. Diakui Feby, awalnya si pem-booking memang bercerita berbagai keuntungan yang bisa diraihnya. “Biasanya mereka cerita-cerita dulu, ada si A diajak ke sini, terus dapat ini-itu,” kisahnya. Ada beberapa artis yang memang mendapatkan tawaran tersebut secara langsung. Namun dilihat dari pengalaman Feby, ia mengaku tak pernah ditawar secara terang-terangan.

“Biasanya kalau tawaran begitu mereka lihat-lihat orangnya, dan biasanya secara halus dipancing-pancing dulu, kalau memang rasanya bisa baru ditawarin,” tuturnya. “Sampai sekarang yang menawarkan secara terang-terangan sih nggak ada, tapi kalau yang menawarkan secara halus sih ada,” lanjutnya. Mendapat rayuan seperti itu, Feby pun mengaku memilih untuk menghindar. Bahkan, tak jarang ia langsung menolaknya dengan keras. “Selalu saya tolak dari awal, menunjukkan sikap tidak mau. Kalau omongannya sudah menjurus-jurus biasanya saya langsung menghindar,” akunya.

Satu lagi yang ditekankan Feby. “Kita kan artis, bukan call girl,” imbuhnya seraya tertawa.

Beberapa selebritas Tanah Air blak-blakan pernah ‘ditawar’ untuk berkencan. Salah satunya aktris seksi Nikita Mirzani. Seperti apa ya ceritanya? Perempuan yang tengah melakoni syuting film layar lebar ‘Nenek Gayung’ itu mengaku pernah ditelepon oleh seorang pengusaha. Diajak kencan, ia pun diiming-imingi bayaran Rp 200 juta.

“Gue pernah ditawar sama pengusaha, tapi nggak kayak Jupe Rp 2 miliar. Rp 200 juta waktu itu,” katanya saat dihubungi via telepon, Senin (26/3/2012). Lantas, bagaimana reaksi Nikita? “Datar, soalnya lewat telepon. Kalau di depan muka gue pasti gue gampar,” ujarnya. Nikita mengaku bingung dari mana sang pengusaha mendapat nomor telepon pribadinya. Takut kejadian sama terulang, ia pun berencana untuk segera menggantinya.

“Gue nggak tahu mereka dapat nomor telepon gue dari siapa. Makanya gue mau ganti nomor telepon nih gara-gara sudah banyak yang tahu,” katanya. Ditambahkan Nikita, dirinya tak mau menyalahkan jika ada artis yang mau di-booking. Ia pun berasumsi, banyak artis yang mau melakoninya lantaran bisa mendapatkan materi berlimpah. “Itu urusan mereka masing-masing ya, dosa mereka juga yang tanggung,” tandasnya.

Fenomena ‘artis booking-an’ tak selamanya dibenarkan oleh para selebriti. Aktor senior Anwar Fuady dengan tegas mengatakan bahwa tak ada istilah ‘artis booking-an’. “Saya rasa enggak mungkin artis-artis sekarang bisa di-booking. Wong satu episode aja kontraknya bisa Rp 30 juta,” ujarnya. “Bayangin kalau dikontrak sampai ratusan episode, penghasilan mereka bisa lebih dari gaji menteri,” tambahnya. Tetapi yang jadi pertanyaan bagaimana jika karir yang sudah menanjak dan kemudian meredup sedangkan gaya hidup tetapi tinggi?

Anwar agaknya memang yakin benar bahwa honor yang tinggi bisa menjadi tameng bagi para artis untuk tak tergoda menjadi ‘artis booking-an’. Menurutnya, kalau sekarang masih ada artis semacam itu, pastilah bukan artis yang sesunguhnya. “Yang saya tahu, artis yang bisa (di-booking) seperti itu adalah mereka yang mengaku artis padahal baru main di satu atau dua judul film, atau satu-dua episode, itu juga jadi figuran aja,” paparnya.

Rowan Sebastian Atkinson alias Mr. Bean Akan Main Film Pocong Bersama Dewi Perssik Depe

Aktor Inggris Rowan Sebastian Atkinson alias Mr. Bean berencana bermain dalam satu judul bersama pedangdut Dewi Pessik. Bila jadi, proyek ini bakal menjadi terobosan menarik mengingat Atkinson punya nama besar sebagai aktor di kancah internasional.

“Iya bener aku lagi sibuk syuting buat film baru nih. Judulnya Mr. Bean Kesurupan Depe,” kata Depe saat dihubungi wartawan, Kamis, 22 Maret 2012.

Depe mengatakan itu merupakan kesempatan yang luar biasa. Menurut dia, tak semua aktris lokal bisa beradu akting langsung dengan Atkinson. Apalagi mantan istri Saipul Jamil ini didaulat sebagai peran utama di film tersebut.

“Alhamdulillah banget bisa dapet kesempatan itu. Ini benar-benar kesempatan yang langka bisa main sama dia (Atkinson),” ujarnya.

Kendati belum mau bercerita lebih detail soal film itu, pemilik goyang gergaji ini mengatakan Atkinson bakal berperan sebagai pocong. Ya, mereka berdua akan bermain di film bergenre horor komedi.

Soal persiapan pembuatan film, kata Depe, masih dalam tahap penyesuaian jadwal. Pastinya, pengambilan gambar akan dilakukan di Indonesia.”Belum tau kapan mulai syutingnya. Masih menyesuaikan jadwal dia yang padat,” katanya.

Foto Topless Telanjang Dada Jenny Cortez Bersama Dua Pria Di Pantai Beredar

Dunia maya kembali dihebohkan dengan beredarnya foto topless Jenny Cortez. Tak ayal, beredarnya foto itu membuat bintang film Pemburu Hantu The Movie itu kaget dan stres.

“Saya juga nggak tahu tuh, tiba-tiba aja nongol dan bikin kaget Jenny. Sampai sekarang aja masih stres,” ujar Ika Maulani, manajer Jenny, saat dihubungi wartawan via telepon, Senin (19/3/2012) di Jakarta. Ika menjelaskan bahwa sampai saat ini Jenny masih enggan berbicara. Bahkan, saking terpukul dengan beredarnya foto tersebut, Jenny sempat menangis ketika tahu foto telanjangnya kembali tersebar luas.

“Dia sempat menangis. Ini ujian berat buat dia,” kilah Ika. Bukan yang pertama, foto topless Jenny beredar di internet. Tahun lalu, foto Jenny saat melakukan shooting untuk sebuah film juga sempat tersebar di internet. Berbeda dengan foto sebelumnya, foto kali ini memperlihatkan Jenny tengah berenang di sebuah pantai tanpa mengenakan penutup dada (topless).

Heboh beredarnya foto-foto artis Jenny Cortez setengah telanjang di internet, ternyata bersumber dari handphone miliki Jenny yang hilang beberapa waktu lalu. Hal ini dijelaskan oleh manajernya, Ika Maulani.

“Pas aku tanyakan kepada Jenny, ternyata memang seminggu yang lalu, handphone-nya dia hilang hilang di Mall Artha Gading. Hilangnya di toilet. Pas aku telpon dan SMS, kok nggak dibales. Jenny malah bilang kalau di HP-nya itu ada foto-foto mesranya dengan pacarnya,” ujar Ika saat dihubungi wartawan, Senin (19/3/2012) sore.

Saat ini, Jenny memang tengah tak bisa diganggu pasca beredarnya foto-foto setengah telanjang dirinya. Namun meski begitu, dirinya berjanji kalau Ika akan bicara kepada wartawan perihal beredarnya foto-foto tersebut.

“Aku juga lagi pusing nih. Dia juga lagi syok dan belum berani ngomong. Nanti kalau sudah siap menjelaskan, dia pasti akan beri tahu ke wartawan,” ujarnya. Sebelumnya, foto-foto Jenny yang mengenakan pakaian renang di pantai beredar luas. Salah satu foto itu, memperlihatkan Jenny yang tidak mengenakan bra dan nampak setengah telanjang

Ika mengaku belum tahu siapa pihak yang bertanggung jawab menyebarkan foto tersebut. Tentu saja, lanjut Ika, kejadian ini membuat Jenny kesal, mengingat ia tengah berusaha mengubah citranya sebagai artis seksi. Selebritis Jenny Cortez tak membayangkan kalau foto-fotonya yang setengah telanjang di tepi pantai beredar luas di internet. Saat pertama kali mengetahui, Jenny diketahui kaget dan sempat mengalami stres berat.
“Saya juga nggak tahu tuh, kenapa tiba-tiba aja nongol dan bikin kaget Jenny. Sampai sekarang aja dia masih stres. Dan dia belum berani ngomong. Yang jelas, ini ujian berat buat Jenny,” ujar Ika Maulani, manajer Jenny saat dihubungi wartawan, Senin (19/3) sore.

Ika pun meminta kepada wartawan untuk tidak membesar-besarkan persoalan yang ada. Dirinya pun merasa kasihan karena setelah mengetahui foto tersebut beredar, Jenny langsung terlihat shock. “Sudahlah, jangan dibesar-besarin dulu. Kasihan kan Jenny. Dia sekarang shock saat mengetahui fotonya beredar,” ujar Ika.

Sebelumnya, foto-foto Jenny yang mengenakan pakaian renang di pantai beredar luas. Bahkan dalam satu fotonya, terlihat Jenny yang tidak mengenakan bra dan nampak setengah telanjang

Serbuan Maut Adalah Sequel Dari Film Merantau

Sutradara film Merantau, Gareth H Evans, menyatakan niatnya untuk kembali menyuguhkan film laga. Kali ini ia berencana memproduksi film laga Serbuan Maut (The Raid) yang akan dibintangi para aktor film Merantau.

Menurut Gareth, film ini akan sangat laki-laki. Sebab, film tersebut tak akan melibatkan pemain film wanita di dalamnya. ”Karena aksi dalam film ini sangat keras, saya putuskan tidak ada casting perempuan. Karena pasti berisik nanti filmnya,” kata Gareth dalam jumpa pers rencana pembuatan film Serbuan Maut di FX Plaza, Jakarta Selatan. Kamis (3/3/2011).

Gareth mengatakan, kembalinya ia bersama PT Merantau Films untuk memproduksi film laga tak lain ingin menghasilkan film laga Indonesia yang berkualitas dari segi penggarapan dan penceritaan.

Merantau dianggap sebagai proyek awal yang cukup berhasil mendapat perhatian banyak pihak. Ia juga akan melibatkan para pemain di film sebelumnya, seperti Iko Uwais dan Yayan Ruhian. Selain itu, film ini diperkuat pula oleh aktor Ray Sahetapy, Donny Alamsyah, Jo Taslim, hingga Pierre Gruno.

Terlepas dari itu, Gareth sadar jika Serbuan Maut tetap memerlukan beberapa aktor senior untuk memandu Iko yang didapuk menjadi pemeran utama. ”Sangat penting untuk casting yang sangat bisa memenuhi karakter dalam film ini. Ada juga wajah baru yang memang bisa mengajari Iko yang enggak punya background film,” tutur Gareth.

Untuk menikmati ketegangan Serbuan Maut, penyuka film laga Indonesia harus sedikit bersabar hingga 2012 nanti. ”Produksi mulai pertengahan Maret ini. Shooting di Jakarta butuh 2,5 tahun. Akhir Oktober selesai mastering, setelah itu kami bawa keliling ke festival,” ujar Gareth.

Aktor laga Iko Uwais ternyata tak pernah mendapat tawaran main film drama. Pemeran Rama dalam film The Raid itu mengaku hanya berbakat untuk dipukuli dalam setiap film yang ia mainkan.

“Kayaknya nggak ada yang tawarin main deh (film drama). Soalnya bisanya cuma digebukin aja,” ujar Iko Uwais ditemui di Ballroom Grand Hyatt, Jakarta, Rabu (28/9/2011).

Meski tak pernah bermain film drama, tapi Iko Uwais kini sedang belajar akting drama. Karena tak semua film Iko Uwais hanya berisi adegan laga saja.

“Tapi sekarang lagi belajar untuk adegan drama. Biar bisa mendalami perasaan dan karakter saja,” jelas Iko Uwais.
Namun pemain film Merantau itu, masih tetap fokus dengan produksi film aksi selanjutnya dengan sutradara dari Merantau Films, Gareth Evans. “Tapi untuk beberapa waktu sekarang, saya masih ada beberapa proyek dengan Gareth,” papar pacar dari Jane Shalimar itu.