Agnes Monica Kalahkan Justin Bieber Dalam Shortly Award 2012


KEBERHASILAN artis multitalenta Indonesia, Agnes Monica menyingkirkan Justin Bieber dan Britney Spears dalam perolehan suara kategori Penyanyi Terbaik di Shorty Award 2012, memang banyak mengundang pujian dari masyarakat.
Agnes sendiri mengaku terkejut dengan terpilihnya ia menjadi penyanyi terbaik.

“Pertama kali aku dengar masuk nominasi di Shorty Awards, aku juga tahunya dari fans. Aku bersyukur punya fans yang sangat mengikuti dan sangat informatif. Terima kasih buat semua fans yang sudah vote, karena itu kan polling, ya,” ucap Agnes saat ditemui di Studio Trans TV, Jakarta, Rabu (29/2) malam.

Selain Shorty Awards, Agnes juga masuk sebagai salah satu nominasi di ajang penghargaan Nickelodeon untuk kategori Favorite Asian Act. Agnes pun meminta bantuan penggemarnya untuk memilih dia di ajang Nickelodeon Kids Choice Award, dimana dirinya bersaing dengan Charice Pempengco (Filipina), Wonder Girls (Korea Selatan), dan Yuna (Malaysia).

“Aku enggak mau ngoyo ya. Aku percaya masyarakat Indonesia punya populasi yang luar biasa. Sudah gitu sangat aktif di Internet, Twitter. Segala macam juga sangat aktif. Artinya voting itu kan juga gila impact-nya, dan nilai plusnya lagi adalah aku punya fan. Istilahnya berani mati buat aku. Itu salah satu hal yang harus aku syukuri juga,” kata Agnes

One response to “Agnes Monica Kalahkan Justin Bieber Dalam Shortly Award 2012

  1. Go.. agnes…. aku mendukungmu…

Tinggalkan Balasan

