Ponsel Christina Hendricks Di Hack Oleh Hacker dan Difoto Telanjang Kemudian Disebarkan Melalui Internet


Satu lagi artis yang kebobolan ponselnya. Setelah Olivia Munn, kini bintang ‘Mad Men’ Christina Hendricks. Alhasil, foto-foto topless-nya pun beredar.

Beberapa waktu lalu, perwakilan Christina menyatakan bahwa ponsel sang artis telah dibobol. Bahayanya, di dalam ponsel itu juga terdapat foto-foto pribadinya.

“Ponsel Christina dibobol dan fotonya dicuri,” ungkapnya seperti dilansir aceshowbiz, Senin (5/3/2012).

Tak lama setelah pernyataan itu, beredar luas di internet foto topless Christina tengah berpose dalam sebuah kamar. Ia tampak tak mengenakan make-up.

Dalam beberapa pose terlihat ia hanya memakai bra. Pada satu foto terlihat ia dengan sengaja membuka bra tersebut sampai bagian dadanya terlihat jelas.

Meski mengaku telah kebobolan, pihaknya membantah foto yang beredar itu adalah foto Christina. Menurutnya, foto topless itu adalah palsu.

“Foto itu palsu, itu bukan Christina,” tuturnya.

Kejadian tersebut sudah dilaporkan ke pihak berwenang. Ia pun berharap kejadian tersebut bisa segera diatasi.

Aktris Christina Hendricks memang dianugrahkan memiliki payudara yang sangat indah dan besar. Bahkan, bertahun-tahun, pemain film ‘Life As We Know’ itu mengaku kesulitan untuk menemukan pakaian yang cocok dikenakannya.

Hal itu dikarenakan ukuran payudara Christina yang sangat besar. Namun sayang, payudara itu selalu dipertanyakan keasliannya oleh banyak pihak.

“Aku belajar bersyukur atas apa yang telah diberikan Tuhan sejak lahir, walaupun terkadang aku merasa tidak nyaman dengan ini,” ungkapnya seperti dilansir Showbiz Spy, Selasa (24/5/2011).

Kendati kerap kali diberondong pertanyaan tentang keaslian payudaranya, aktris yang memiliki nama lengkap Christina Rene Hendricks itu mengaku tak pernah merasa risih. Ia justru merasa bangga dengan apa yang telah diberikan Tuhan kepadanya.

“Pertanyaan itu selalu datang sejak aku duduk di bangku sekolah dan aku tidak pernah marah dengan mereka. Aku selalu bilang kalau itu adalah nyata itu terserah mereka mau percaya atau tidak,” jelasnya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s