30 Ribu Tiket Lady Gaga Seharga Rp. 2,25 Juta Terjual Habis Laris Manis


Ratusan orang rela menginap di area parkir Mal FX Lifestyle X’nter di Jalan Sudirman, Jakarta Selatan, demi mendapatkan tiket untuk menonton konser musik artis pop Amerika Serikat, Lady Gaga. Sebanyak 30 ribu lembar tiket untuk konser yang baru akan digelar pada 3 Juni nanti itu langsung ludes sepanjang Sabtu 10 Maret 2012.

“Sudah 75 persen terjual dari total 40 ribu,” kata Arif Ramadhoni dari Media Relation Big Daddy Entertainment, promotor konser Lady Gaga, ketika dihubungi kemarin petang.

Tiket konser bertajuk The Born This Way Ball itu dijual dengan kisaran harga Rp 465 ribu untuk kelas Tribun 2 hingga Rp 2,25 juta untuk kategori khusus, yakni Gold Circle, lingkaran terdekat dengan panggung. “Untuk kategori khusus wanita dan reserved (Tribun 3) sudah habis terjual,” ujar Arif.

Membludaknya peminat konser penyanyi sekaligus penulis lagu berusia 25 tahun itu sempat membuat penjualan tiket yang dilakukan secara online juga terhambat. Sebagian akhirnya terpaksa bergabung dalam antrean di Mal FX.

Di tempat ini, Arif mengatakan, pihaknya mengantisipasi ramainya antrean dengan mempersiapkan dua ambulans dan 50 tenaga pengamanan. “Kebanyakan pembeli anak muda. Banyak di antara mereka kecewa kelas tiket yang diinginkan telah habis,” ujarnya.

Yang sudah antre sejak malam di Mal FX itu di antaranya Daus, warga Bekasi Barat. Dia datang pada Jumat malam. “Dari semalam sudah ada ratusan yang nginep di sini, ramai banget,” katanya.

Penantiannya tak sia-sia. Sekitar satu jam sejak loket dibuka pukul 9 pada Sabtu pagi, ia mendapatkan empat lembar tiket. “Dua tiket tribun dan dua tiket reserved tribune untuk wanita,” ucapnya.

Lady Gaga, yang memiliki nama lengkap Stefani Joanne Angelina Germanotta, akan menggebrak Jakarta dalam rangkaian tur dunia yang sudah dimulainya sejak 27 April lalu. Dalam aksinya di Stadion Utama Gelora Bung Karno nanti Lady Gaga akan membawakan 26 lagu yang telah menjadi hit di seluruh dunia.

Total tiga album yang sudah dibuat penyanyi kelahiran New York, yang juga aktivis transgender, ini. Album tersebut adalah The Fame (2008), The Fame Monster (2009), dan Born This Way (2011). Tur sebelumnya yang bertajuk Monster Ball Tour juga menoreh sukses besar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s