Jupe Julia Perez Batal Menikah Dengan Gaston


Dua hari yang lalu, Selasa (7/3) dini hari, Julia Perez (31) tiba-tiba mengunggah foto gaun yang rencananya akan dipakai saat nanti menikah dengan Gaston Castano pada tahun 2012 ini di akun Twitter-nya. Tetapi, tulisan Jupe – panggilan Julia Perez – yang menyertai foto gaun pengantinnya itu cukup mengejutkan. “Goodbyyyyyyyyy*forgiveme GOD*,” tulis Jupe. “I hate so much.”

Saat itu, muncul dugaan Jupe dan Gaston mengakhiri kisah asmara mereka. Kabar Jupe yang batal menikah dengan pria asal Argentina tersebut juga mulai berembus kencang. Setelah jadi bintang tamu acara Dahsyat di Studio 5 RCTI, Kebonjeruk, Jakarta Barat, Kamis (8/3), Jupe membenarkan desas-desus tersebut.

Sambil meneteskan air matanya, penyanyi yang juga pemain film seksi itu mengaku bahwa kisah cintanya dengan Gaston sudah berakhir. Rencana pernikahan megah Jupe dan Gaston yang sedang disiapkan mereka sejak lama sudah dipastikan gagal dan batal dilakukan. “Namanya belum jodoh,” kata Jupe dengan suara pelan.

Sambil duduk mengenakan baju ketat dengan gambar tulang-tulang tubuh manusia, Jupe menceritakan, hubungan cintanya dengan Gaston yang berjalan sekitar empat tahun ini harus berakhir. Apa penyebabnya, Jupe tidak mau berterus-terang. “Kalau enggak sekarang, semoga lain waktu (pernikahan itu) akan terjadi,” ujar Jupe yang hanya bisa pasrah.

Semula, Jupe berusaha untuk tegar dan tidak mau terlalu bersedih menceritakan kisahnya tersebut. Tetapi, perasaan sedihnya itu tidak bisa ditutup-tutupi. “Lu mau gue cengeng ya?” tanya Jupe yang saat itu masih mengumbar senyumannya. Sejurus kemudian, wajah ceria Jupe berubah dan memperlihatkan kesedihan. Jupe selalu teringat pada sosok Gaston.

“Setiap wanita punya mimpi untuk menikah, mengarungi bahtera rumah-tangga bersama dengan pria pilihannya. Tetapi kenyataannya belum jodoh,” cerita Jupe yang tidak ingin lagi melihat gaun pengantinnya itu. “Aku benci banget. Mau aku bakar aja kali tuh baju,” kata pemain film bernama asli Yuli Rahmawati tersebut. Jupe mulai terlihat sedih.

Janda tanpa anak ini mengaku memutuskan untuk membatalkan perkawinan dengan pria yang dikenal sebagai pesepak bola itu ketika menuliskan curahan hatinya di Twitter pada Selasa dini hari.

“Aku aja yang memutuskan untuk membatalkan pernikahan ini,” tutur pelantun lagu Belah Duren dan 69, itu. Air matanya terus membasahi kedua pipinya. Matanya yang semula putih bersih, terlihat memerah. Jupe menyatakan, banyak faktor yang harus dipikirkan saat akan menikah.

“Enggak hanya restu dari orangtua. Kami juga harus menghargai kesucian cinta. Tapi ya udahlah,” kata Jupe yang sesaat kemudian terlihat diam dan membisu.

Jupe begitu syok dan tidak siap menceritakan akhir cerita cintanya itu. “Ini bukan masalah direstui orangtua. Tapi aku punya prinsip dan ketika prinsip itu dilanggar, aku harus berani bersikap dan memutuskan,” ujar Jupe yang hanya berharap bisa tetap survive di tengah hatinya yang sedang remuk-redam itu.

Saat ini, Jupe belum bicara dengan Gaston. “Aku enggak bisa banyak cerita. Aku benar-benar lagi down,” kata Jupe pelan dan minta izin untuk menyelesaikan wawancara dengan wartawan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s