Hacker Foto Bugil Telanjang Scarlett Johansson dan Mila Kunis Dihukum 60 Tahun Penjara


Dunia hiburan sempat dihebohkan dengan beredarnya foto bugil artis cantik Scarlett Johansson dan Mila Kunis yang disebar oleh peretas. Kini, sang hacker terancam hukuman 60 tahun penjara.

Adalah Christopher Chaney, 35 tahun, asal Florida Amerika Serikat. Pria ini dihadapkan dengan 9 tuntutan, di antaranya adalah mengakses komputer tanpa izin dan penyadapan ilegal.

“Saya tahu apa yang telah saya lakukan merupakan pelanggaran privasi yang sangat berat. Saya tidak akan melarikan diri atas apa yang sudah saya lakukan, saya akan hadapi ini,” Chaney, menuturkan kepada Washington post, Senin (26/3/2012).

Sebelumnya, Scarlett Johansson panik lantaran foto tanpa busananya beredar luas di internet. Ia pun sempat menduga bahwa ada kerabat dekat yang nekat menyebarkan, namun pada akhirnya penelesuran FBI menuju kepada peretas bernama Christopher Chaney.

Namun ternyata bukan hanya artis cantik Scarlett Johansson saja yang menjadi korban, aksi Chaney yang disebut-sebut sebagai ‘Operation Hackerazzi’ juga memakan korban 50 selebriti cantik lainnya. Konon pelaku menjual foto bugil para artis tersebut ke situs dan majalah entertainment.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s