Ruhut Sitompul Janji akan Besuk Hotman Paris Hutapea jika Masuk Penjara dan Bantu Panaskan Mobil Ferrarinya


Ruhut Sitompul mengaku sedih sekaligus miris dengan kelakuan bekas rekan seprofesinya, pengacara Hotman Paris Hutapea, yang dipolisikan aktris Meriam Bellina atas tuduhan penganiayaan dan perbuatan tidak menyenangkan. Dengan tuduhan itu, maka sudah semestinya Hotman masuk penjara.

“Jadi Hotman Paris itu, apa yang diajukan (dituduhkan) itu bisa terancam lima tahun, dan semestinya segera masuk (penjara). Tinggal Meriam Bellina dan pengacaranya cari bukti-bukti yang kuat,” kata Ruhut di Gedung DPR, Jakarta, Kamis (29/3). Yang jelas jika Hotman masuk penjara, Ruhut mengaku sedih. “Nanti aku besuklah dia, mau minta kunci mobil Ferrari untuk panaskan mobilnya. Sedih aku. Jadi, sekarang masyarakat tahu, yang amoral itu Ruhut atau Hotman,” sindir Ruhut yang juga anggota DPR dari Partai Demokrat itu.

Laporan Meriam Bellina atas Hotman Paris ke polisi menguak banyak cerita lama hubungan mereka berdua. Ternyata, peristiwa penganiayaan pada April 2009 itu didahului dengan gosip yang tersebar bahwa Meriam hamil anak Hotman.

Saat itu, Hotman memang tak menampik kalau ia dan Meriam tengah dekat. Baginya bintang sinetron ‘Cincin’ itu adalah perempuan yang sangat spesial. Saat itu, ia juga ternyata sudah mempunyai angan-angan tentang pernikahannya. “Kalau ada yang lebih mahal dari Hotel Mulia, saya sewa. Kalau perlu saya akan sewa kapal pesiar di Singapura,” tegasnya saat berbincang kala itu.

Namun, kabar hamil itu sampai saat ini memang tak terbukti. Padahal sebelumnya ia telah memberikan tantangan untuk siapa saja yang bisa membuktikan dirinya telah menikah dengan Meriam. Bahkan, ia menjanjikan uang Rp 50 miliar jika hal tersebut terbukti. “Dulu kan yang hamil 25 miliar tapi tidak terbukti. Sekarang saya naikkan dua kali lipat. Hadiahnya Rp 50 miliar, ditambah dua mobil Hummer, satu mobil Ferrari dan mobil-mobil mewah lainnya, satu garasi. Dua garasi malah karena nggak muat,” tegasnya.

Tiga tahun setelah pernyataan itu, Hotman dituduh melakukan penganiayaan terhadap Meriam. Kejadian tersebut terjadi usai Meriam beribadah di gereja. Namun, saat pulang ke rumah, ia mendapati Hotman sudah berada di rumahnya di kawasan Cimanggis, Depok, Jawa Barat. Tragedi itu pun terjadi, Meriam dipukuli hingga tulang hidungnya retak dan telinganya mengeluarkan darah. Hotman membantah keras hal tersebut. Bahkan ia menilai ada apa-apa di balik pelaporannya itu sebab saat ini ia tengah mengurus kasus-kasus besar.

“Gue lagi banyak nanganin kasus, makanya ada apa itu begitu banyak musuh gue saat ini,” ungkapnya, Predikat pengacara handal yang melekat pada diri Hotman Paris sepertinya tak menggetarkan tekad Meriam Bellina untuk melaporkannya atas tudingan penganiyayaan. Meriam pun menegaskan laporannya itu tidak main-main. Kuasa hukum Meriam, Dwi Ria Latifa menjelaskan, dengan adanya penyataan resmi dari pihak Polda Metro Jaya, Meriam benar-benar serius melaporkan Hotman.

“Pokoknya gini aja ya saya sampaikan, seperti kemarin yang dijelakan oleh Kabid Humas Polisi saya pikir itu pernyataan yang secara resmi disampaikan pihak Polda,” tuturnya. “Saya jawab aja bahwa (laporan) itu benar!” tegasnya. Mendengar tudingan penganiayaan dan perbuatan tidak menyenangkan, Hotman pun seperti santai menanggapinya. Ia menuturkan bahwa dirinya bukan sosok laki-laki yang sekejam dituduhkan. “Aku manusia yang nggak kejam,” ungkapnya, Kamis (29/3/2012).

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s