Brad Pitt dan Angelina Jolie Akan Segera Menikah


Setelah beberapa tahun hidup bersama dan mengasuh enam anak, aktor Brad Pitt dan aktris Angelina Jolie bertunangan. Brad, 48 tahun, melamar Angelina, 36 tahun, dengan sebuah cincin bermata batu mulia.

Juru bicara aktor itu sendiri yang mengumumkan pertunangan keduanya. “Ini adalah janji masa depan, dan anak-anak mereka sangat gembira dengan pertunangan itu,” katanya.

Pasangan yang kerap dijuluki sebagai Brangelina ini telah bersama sejak 2005. Mereka memiliki beberapa anak. Sebelumnya, pasangan ini berjanji tak akan menikah sebelum pernikahan sesama jenis disahkan di seantero Amerika Serikat. Namun, kepada Hollywood Reporter, Brad pernah curhat bahwa ia ditekan anak-anaknya untuk segera menikahi ibu mereka.

Cincin pertunangan dibuat oleh Robert Procop, yang merupakan ahli perhiasan langganan Angelina. Ia menyatakan perancangan hingga pembuatan dilakukan selama setahun. “Dia menunggu momen sempurna untuk membuka perhiasan spesial ini pada Angelina,” katanya.

Brad bertemu Angelina dalam film Mr & Mrs Smith. Ia kemudian bercerai dari aktris Jennifer Aniston untuk tinggal bersama Angelina.

Angelina sebelumnya telah dua kali menikah, dengan aktor Billy Bob Thornton dan Jonny Lee Miller.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s