Karena Akan Sering Beradegan Ranjang Dalam Film James Bond Skyfall Daniel Craig Rajin Nge Gym


Tak hanya menghafal skenario, dalam 10 hari ke depan aktor Daniel Craig juga giat lakukan latihan fisik. Diet ketat juga dilakukannya.

Semua disiapkan demi menjalani salah satu bagian syuting film James Bond seri teranyar, Skyfall. Dalam film itu ia akan beradu akting di ranjang dengan gadis Bond terbaru, aktris Yunani, Tonia Sotiropuolou.

Seorang sumber mengatakan, Craig agak nervous untuk adegan ini. “Daniel tahu tubuhnya akan disorot dalam adegan di atas ranjang itu, jadi dia berlatih seperti orang gila,” katanya.

Tapi harian The Sun menyatakan dia tidak perlu khawatir tentang “demam panggung”-nya untuk menjalani adegan itu. “Dia bisa belajar dengan Rachel Weisz,” tulisnya.

Daniel Craig dan aktris Rachel Weisz menikah tahun lalu. Pernikahannya cukup mengejutkan, mengingat keduanya tidak pernah terdengar pacaran.

Pasangan Craig dan Weisz menikah di New York, Rabu 22 Juni 2011. Pernikahan hanya dihadiri empat orang. Dua dari empat orang itu adalah putri Craig, Ella, 18 tahun, dan putra Weisz, Henry (4). Dua orang lainnya adalah teman kedua pasangan itu.

Craig dan Weisz dikabarkan saling jatuh cinta saat keduanya terlibat dalam penggarapan film Dream House. Dalam film bergenre horor ini mereka bermain sebagai sepasang suami-istri.

Asmara Craig-Weisz sempat terendus saat musim gugur lalu. Aktor 43 tahun itu ketahuan menghabiskan malam Natal bersama Weisz di Inggris pada akhir 2010.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s