Depe Dewi Persik Disuruh Menari Telanjang Didepan Orangtuanya Oleh Para Pengusaha


Entah apa yang dirasakan Dewi Persik ketika diminta tampil bugil saat manggung. Bahkan, kejadian tersebut dialaminya di depan orangtuanya. Depe mengaku kala itu diundang ke acara para pengusaha muda di Bali. Awalnya Depe juga merasa ada gelagat yang aneh. Mulai dari segi kostum sampai lagu disiapkan oleh panitia. Tak hanya itu, saat berada di panggung, Depe juga diminta tampil bugil.

“Iya, mereka mengundang saya hanya untuk mempermalukan saya. Saya diminta bugil sama salah satu orang zaman dulu di Bali, padahal saya belum menyanyi,” kisahnya, Selasa (24/4/2012). Yang paling membuatnya sedih adalah saat itu orangtua Depe menjadi salah satu tamu dalam acara tersebut. Bahkan, saat Depe diminta bugil, orangtuanya langsung pergi sambil menangis.

“Acara dinner itu dihadiri orangtua saya, ketika saya disuruh bugil orangtua saya langsung berbalik pergi dan menangis,” ungkapnya. Sampai akhirnya Depe pun menghentikan manggungnya dalam acara itu. Ia langsung turun dari panggung meninggalkan para penonton.

Dewi Persik mau-mau saja disuruh untuk menanggalkan baju yang dikenakannya. Namun, ia punya syarat khusus. Apa itu?Depe sebelumnya mengaku dilecehkan saat manggung di Bali. Di depan orangtuanya, ia diminta untuk bugil oleh pengusaha-pengusaha muda.

Si pemilik goyang gergaji itu pun mengaku sangat sedih mendapat perlakuan seperti itu. Meski begitu, Depe tak akan menolak untuk tampil bugil asal di depan suaminya. “Waktu disuruh bugil itu saya hanya bilang, kalau bugil harus sah dulu dengan saya, kalau nggak sah ketahuan Anda laki-laki kurang ajar,” kisahnya, Selasa (24/4/2012). Mantan istri Saipul Jamil itu juga masih mengingat orang yang menyuruhnya bugil di panggung. Bahkan sampai saat ini, ia belum bisa memaafkan pria berinisial ‘S’ tersebut.

“Dari situ saya tak bisa memaafkan orang tersebut sampai sekarang. Karena telah melecehkan saya dan ortu saya ketika saya disuruh bugil oleh inisial ‘S’,” ujarnya. Perlakuan tak menyenangkan memang kerap terjadi di panggung dangdut. Dewi Persik juga banyak mengalami hal tersebut, salah satunya dicium paksa seorang penonton.

Depe mengungkapkan, kala itu tengah berjoget dengan seorang penonton di atas panggung. Namun, tanpa disadarinya penonton tersebut meraih kepalanya dan mendaratkan beberapa ciuman di bibir Depe. “Itu salah satunya, ia mencium bibir saya dengan paksa karena di panggung nggak ada pembatas,” kisahnya, Selasa (24/4/2012).

Depe pun naik pitam mendapat perlakuan tak menyenangkan itu. Bahkan, si pemilik goyang gergaji itu langsung memukulkan mic-nya ke pria tersebut. “Hal itu berujung kemarahan dari saya, seperti mic pernah saya pukulkan supaya terlepas dari ciuman orang itu,” tuturnya. Tak jarang memang Depe mendapat perlakuan tak menyenangkan. Meski begitu, ia mengaku tak kapok menjadi pedangdut.

2 responses to “Depe Dewi Persik Disuruh Menari Telanjang Didepan Orangtuanya Oleh Para Pengusaha

  1. WEL demi karir rela telanjang dpan orng tau.. sayang aku gak secantik kamu .. jd malu kl hrs pose gitu thucc..

  2. Wh..Aku mau dong.. di cium sama mbak depe.. mbak,, ngentot yuk…Aaahhggg… Waaah..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s