Julai Perez Kini Bisa Aktif Lagi Di Twitter Setelah Akunnya Di Hack “Dewi Perssik”


Artis Julia Perez sudah eksis lagi di Twitter setelah akun @juliaperrez di-hack orang lain. Akun terbaru Jupe yang baru @juliaaperrez ini mendapatkan dukungan dari followers yang membelanya dan mencaci-maki sang hacker yang tak lain atau dituduhkan sebagai Dewi Perssik.

Dalam waktu tiga hari dengan akun barunya, followers Jupe sudah mencapai 58941 dan itu pun akan semakin bertambah dengan banyaknya retweet yang menanyakan akun terbaru artis seksi ini.
Karena dipanasi oleh followers-nya, Jupe pun terbakar dan kembali berkicau mengenai sosok yang membobol akun Twitternya.

“Coba deh suruh sekali2 dia jalan sendiri..pasti takut..Biasanya seorang pengecut sukanya rame2!kalo sendiri kaya ayam kena ujan kuyup.”

Tiga hari lalu ketika Jupe ingin meng-update status di Twitter, dia kaget karena kesulitan. Lalu Jupe meminta seorang ahli IT untuk melihat siapa yang sudah membajak akun Twitternya yang sudah memiliki 800 ribu followers. “Dalam dunia maya ini saya harus punya yang namanya IT. Saya bakal tahu siapa aja yang jahilin saya,” ujarnya ketika ditemu di acara musik Dahsyat kemarin, Selasa, 24 April 2012.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s