Diego Michiels Akhirnya Mengakui Sudah Lama Pacari Nikita Willy Tapi Membantah Telah Tidur Bareng


SEMPAT membantah memiliki hubungan spesial dengan Nikita Willy, pesepakbola Diego Michiels, akhirnya blak-blakan mengakui telah berpacaran dengan pesinetron itu sejak Januari lalu. “Semua orang juga sudah tahu, pacaran sejak Januari tepatnya pada akhir bulan Januari,” ungkap pesepakbola naturalisasi dari Belanda tersebut saat ditemui di Buaya Show Indosiar.

Pembela tim kesebelasan Persija itu pun memuji Nikita. “Dia pribadinya sangat bagus, manis, dan saya suka. Ibu saya juga sudah tahu hubungan itu,” ujarnya. Pengelakan Nikita Willy berkaitan hubungan dekatnya dengan pesepakbola Diego Michiels beberapa waktu lalu, tak lantas membuat publik percaya begitu saja akan pernyataan tersebut. Kendati foto-foto yang beredar pada waktu itu memang masih diragukan kebenarannya, kabar mereka menjalin kasih teta sajap saja berhembus.

Terlebih lagi, pengakuan pemain milik Persija IPL, Diego Michiels, saat ditemui di studio 3 Indosiar, Daan Mogot, Jakbar, Rabu (02/05) siang, ia bertutur bahwa dia memang berpacaran dengan Nikita Willy.

“Saya pikir sudah jelas, semua orang sudah mengetahuinya,” ucapnya, lebih jauh lagi ia mengungkapkan bahwa hubungan mereka sudah dimulai sejak bulan Januari lalu. “Nikita punya pribadi sangat bagus, manis. Saya suka. Ibu saya sudah mengetahuinya, tapi nggak tahu dengan orangtua Nikita,” tambahnya. Hubungan yang masih seumur jagung tak menyurutkan niat Diego agar memiliki hubungan yang baik dengan Nikita, di saat ini maupun masa depan, “Saya berharap punya hubungan pacaran yang baik,” ungkapnya.

Kesibukkan Nikita Willy sebagai pesinetron memang tak perlu diragukan lagi. Begitu juga dengan kesibukkan pesepakbola Diego Michiels yang kini merumput di Persija Jakarta. Keduanya kini memang tengah menjalani masa-masa pacaran. Namun karena jadwal padat, mereka pun jarang sekali berjumpa. “Kadang kita pergi makam malam, dia sibuk saya juga sibuk. Kadang kita pergi hanya ngobrol saja,” ungkap Diego saat ditemui di Buaya Show Indosiar, Jakarta Barat, Rabu (2/5/2012).

Nikita dan Diego resmi berpacaran sejak akhir Januari lalu. Hubungan itu pun sudah diketahui orangtua Diego. Menurutnya Nikita adalah perempuan yang manis. Ia pun berharap terus mempunyai hubungan yang baik dengannya. “Saya berharap punya hubungan pacaran yang baik,” ujarnya. Sebenarnya, masyarakat sudah cukup lama mengendus kedekatan Nikita Willy dengan pesepakbola Diego Michiels. Apalagi ketika muncul foto-foto mesra yang mirip dengan keduanya. Saat itu, Nikita membantah habis-habisan kedekatan mereka.

Tetapi, ditemui di Studio 3 Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat, Rabu (02/05) siang, akhirnya Diego Michiels mengakui dirinya memang berpacaran dengan Nikita Willy. “Saya pikir sudah jelas, semua orang sudah mengetahuinya,” tukas Diego yang menyebut mulai berpacaran pada akhir bulan Januari. “Nikita punya pribadi sangat bagus, manis. Saya suka. Ibu saya sudah mengetahuinya, tapi nggak tahu dengan orangtua Nikita,” jelas Diego. Meski usia hubungan mereka baru hitungan bulan, tetapi Diego menyebutkan harapannya bisa mempunyai masa depan yang baik dengan Nikita, “Saya berharap punya hubungan pacaran yang baik,” katanya.

Sebuah foto mirip Nikita Willy dan pesepakbola Diego Michels beredar di internet. Dalam foto tersebut keduanya tengah tidur dengan mesranya. Posisi cowok yang mirip Diego memeluk cewek yang mirip Nikita dari belakang. Lalu, apa reaksi Nikita Willy? Bintang sinetron Putri Yang Ditukar itu sempat terganggu juga dengan foto tersebut. Terbukti dia langsung menggelar jumpa pers di lokasi syuting Studio Persari di Ciganjur, Jakarta selatan, Selasa (10/4) malam. Dia membantah foto tersebut adalah dirinya dan Diego.

“Aku tahu dari Twitter. Aku tertawa pas membuka foto itu di internet. Kayaknya ada orang iseng yang sengaja buat foto itu,” katanya. Diego juga tertawa. Karena itu memang bukan aku sama Diego,” tambahnya menegaskan.
Meski merasa terganggu dengan foto tersebut, namun Nikita sudah memaafkan orang yang telah memfitnahnya.
“Aku memang merasa terganggu, tapi aku maafin orang yang fitnah aku,” imbuhnya.

Nikita tidak tahu siapa yang telah menyebarkan foto tersebut. Dia pun tidak berencana melaporkan kasus tersebut ke pihak berwajib. Aku nggak curiga dengan siapa-siapa. Itu memang mencemarkan nama baik dan bisa dilaporkan, tapi aku sudah memaafkan. Jadi nggak perlu lapor,” ujarnya. ementara Diego Michiels menanggapi foto tersebut dengan santai. Dia tertawa melihatnya. Karena orang yang ada di foto itu memang bukan dirinya. Dalam akun Twitter-nya, Diego menjelaskan begitu banyak perbedaan yang mencolok. Seperti, lengan cowok di foto tersebut tidak penuh dengan tato. Padahal, Diego penyuka tato dan lengannya pun banyak terdapat tato.

“My arms are full with tattoo’s and in the photo not hahaa brains like a fish,” tulisnya di akun Twitter-nya.

Tinggalkan Balasan

