Musuh Tony Stark Dalam Film Iron Man 3


Aksi ilmuwan kaya dan narsis Tony Stark sebagai superhero berbaju lapis baja terus berlanjut di ‘Iron Man 3’. Nah, di film ini Iron Man mendapatkan lawan yang tak kalah canggih dengan dirinya. Siapa?

Aktor Ashley Hamilton dikabarkan mendapatkan peran sebagai robot produksi pemerintah yang disebut Firepower. Tokoh villain itu digambarkan dalam komik sebagai pengendali pakaian lapis baja eksperimental di bawah misi rahasia yang disebut ‘Project: Firepower’.

Selain Firepower, Nanobots juga akan menjadi “penjahat”. Pada saat yang sama mereka “juga bisa membuat Tony Stark lebih dari seorang pria dalam setelan jas”.

‘Iron Man 3’ juga akan memberikan kejutan dengan menghadirkan Jon Favreau dalam film tersebut. Tapi, ia tidak akan bertindak sebagai sutradara melainkan memerankan karakter sebagai Happy Hogan, bodyguard Tony Stark.

Masih belum jelas seberapa besar peran Favreau dalam film tersebut. Namun kursi sutradara untuk ‘Iron Man 3’ saat ini ditempati Shane Black. ‘Iron Man 3’ dijadwalkan tayang pada 3 Mei 2013.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s