Artis Zhang Ziyi Terkena Skandal Seks Sebagai Wanita Panggilan Dengan Tarif Jutaan Dollar Semalam


Aktris China yang tenar di Hollywood, Zhang Ziyi, tiba-tiba saja menjadi omongan publik. Sebuah kabar menghebohkan menyeruak terkait dirinya. Bintang film Crouching Tiger, Hidden Dragon disebut-sebut tak hanya sebagai aktris, tetapi juga nyambi sebagai wanita panggilan kelas atas.

Ziyi kini tengah diselidiki terkait klaim yang menyebut bahwa dirinya telah mendapatkan bayaran sebesar 110 juta dollar AS dari hasil “bisnis sampingannya” dengan para pejabat Komunis China.

Daily Mail mengutip pemberitaan dari media China menyebutkan bahwa perempuan berusia 33 tahun itu dikabarkan telah tidur dengan Bo Xilai, mantan Wali Kota Chongqing, antara tahun 2007 dan 2011. Atas jasanya itu ia menerima imbalan uang dalam jumlah yang sangat besar.

Tak cuma dengan Xilai, Ziyi juga disebut-sebut telah tidur dengan pejabat berpengaruh lainnya di Beijing. Xu Ming, seorang pengusaha kaya dari China, telah mengklaim membayar Ziyi sebesar 945.000 dollar AS.

Kabar itu tentu saja membuat aktris yang tiga kali menjadi nomine BAFTA itu panas kuping. Dia membantah keras tudingan tersebut dan berencana melayangkan gugatan atas ucapan yang tak berdasar itu.

Terkait munculnya kabar tersebut, media kemudian mengait-ngaitkan bahwa ketidak-hadirannya di ajang Festival Film Cannes 2012 untuk mempromosikan film terbarunya, Dangerous Liaisons, gara-gara Ziyi telah dicekal. Dia tak diperbolehkan Pemerintah China untuk meninggalkan negara selama penyelidikan berlangsung.

Juru bicara Ziyi dalam pernyataannya melalui China.org membantah semua itu. “Kami akan membuktikan cerita dari pihak kami. Kami akan mencari keadilan. Kami akan mengejar Anda hingga pojok paling gelap. Ya, kami akan mencari keadilan bagi Zhang Ziyi dengan mengambil langkah hukum kepada Apple Daily dan melawan media-media lain yang melaporkan kabar palsu itu.”

China pantas berbangga hati memiliki aktris cantik sekelas Zhang Ziyi. Tengok saja, ia lagi-lagi dinobatkan sebagai salah satu dari sepuluh aktris berparas cantik dalam sejarah perfilman dunia. Dilaporkan Sin Chew Daily, aktris kelahiran Beijing, 9 Februari 1979, itu menjadi satu-satunya aktris dari Asia yang masuk dalam deretan aktris tercantik dunia. Ia menduduki peringkat keenam. Penobatan tersebut didasarkan atas penampilannya dalam film Wong Kar-wai berjudul 2046.

Aktris legenda Hollywood, Audrey Hepburn, berada di posisi wahid dalam daftar tersebut. Penampilannya cukup memukau ketika ia tampil dalam film Breakfast at Tiffany. Posisinya diikuti oleh Olivia Newton-John (Grease) dan Megan Fox (Transformers) di urutan ketiga. Grace Kelly (High Noon) dan Marilyn Monroe (Bus Stop) berada di urutan keempat dan kelima.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s