Demi Ahmad Dhani Agnes Monica Rela Meninggalkan Penari Latarnya


Untuk keperluan berduet dengan vokalis, pencipta lagu, sekaligus produser Ahmad Dhani di konser peringatan 20 tahun pria berkepala plontos itu berkarya, vokalis pop Agnes Monica akan meninggalkan para penari latarnya untuk menghidupkan nuansa rock.

“Masih dipikirin juga sih. Aku di sini emang enggak mau pakai dancer. Aku mau yang suasananya rock banget,” ujar Agnes dalam wawancara di kediaman Dhani, Pinang Mas VII D.4, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Kamis (7/6/2012).

Walaupun tak ‘dikawal’ para penari latarnya, Agnes mengaku tak akan kehilangan karakter saat tampil ngerock bareng Dhani di Jakarta Convention Center, 13 Juni 2012 nanti.

“Tetap akan menjadi aku. Selama ini aku enggak hanya lagu cepat aja yang ada dancer-nya. Sebelumnya aku pop-rock, terus ada yang blues,” jelas Agnes.

Vokalis Agnes Monica akan menjadi salah satu penyanyi yang membuka konser Mahakarya Ahmad Dhani, di Jakarta Convention Center, 13 Juni 2012 nanti.

Agnes sengaja memilih lagu “Pupus” untuk menghangatkan konser perayaan 20 tahun Dhani berkarya sebagai pencipta lagu, produser, dan bos Republik Cinta Manajemen.

Dalam susunan repertoarnya, Dhani dan Agnes direncanakan untuk berduet. “Kami rencananya (berduet) dua lagu. Ada ‘Pupus’ dan ‘Dewi Cinta’, tapi maminya Agnes minta ‘Cinta Mati’, terus pas lagi latihan ada tambahan lagu baru,” jelas Dhani dalam wawancara di kediamannya, Pinang Mas VII D.4, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Kamis (7/6/2012).

Sedikit bocoran, duet tersebut akan menjadi sajian di awal pertunjukan. “Agnes akan jadi penampil pertama, opening. Ini disesuaikan dengan show director, di situ belum ada saya. Saya disimpan dulu katanya. Nanti (di lagu) ‘Pupus’ aku main sama Agnes,” kata Dhani.

Agar duetnya dengan Dhani memuaskan, Agnes berlatih habis-habisan. Terlebih lagi nanti akan ada lagu milik vokalis asal Inggris, Adele yang ikut dinyanyikan oleh Agnes.

“Saya mau latihan di manapun all out. Semua disesuaikan dengan karakter vokal aku. Kami sempat obrolin lagu Adele yang ‘Set To The Rain’, tapi belum tahu apakah akan dimasukkan dalam setnya,” ujar Agnes.

Bagi Agnes dan Dhani, duetnya nanti bukanlah hal yang baru bagi mereka berdua. “Memang Mas Dhani dan aku pernah kerja sama pas aku umur 10 tahun. Pas ketemu lagi pas aku umur 16 tahun di Cinta Mati,” cerita Agnes.

“Sebenarnya semua bintang tamu ada kategorinya, Agnes pernah duet sama aku, seenggaknya saya menjadi bagian kesuksesan Agnes juga. Tentunya itu, bukan asal pilih,” timpal Dhani.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s