Isu Mr. Bean Palsu Dalam Film Mr Bean Kesurupan Depe Disebar Karena Pesaingan Bisnis


Meski banyak yang menilai sosok Mr Bean di film ‘Mr Bean Kesurupan Depe’ bukan Rowan Atkinson, namun Dewi Persik keukeuh pernah terlibat syuting dengannya. Ia pun mengaku telah terlibat syuting satu minggu dengan sang Mr Bean asli.

“Sekitar satu minggu,” tegasnya kepada detikHOT, Jumat (8/6/2012). “Ini bisnis, kita jangan munafik. Yang namanya bisnis kebanyakan saling menjatuhkan,” tambahnya.

Depe pun menantang para penonton untuk melihat langsung aksi sang Mr Bean. Ia berharap mereka tak percaya dengan apa yang dikatakan orang bahwa Mr Bean dalam filmnya itu palsu.

“Kalau sudah nonton baru bilang bohong, kalau belum ya biasalah penyakitnya orang Indonesia, ‘katanya’ biasa jadi andalan,” tuturnya.

Sejauh ini, si pemilik goyang gergaji itu mengaku cukup senang dengan apa yang diraih film garapan KK Dheeraj itu. Ia pun yakin film tersebut cukup menghibur para penonton.

“Buktinya penontonnya dari pagi sampai malam tontonan terakhir itu rame. Dan penonton, saat cat woman nangis mereka nangis juga, bahkan mereka yang saya lihat langsung mereka terhibur kok,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s