Setelah Sukses Film Avenger Kini Justice League Akan Dibuat Filmnya


Setelah film The Avengers menuai sukses besar dan masuk ke dalam jajaran film-film terlaris sepanjang masa dan menembus perolehan uang US$1 miliar, kini DC pun enggan ketinggalan. Mereka akan mengeluarkan film yang mengusung tema yang sama melalui Justice League America (JLA).

Seperti diberitakan MTV.com, saat mencoba membuat JLA untuk kali pertama, pihak studio mengontak sejumlah bintang. Sebut saja, Adam Brody, Armie Hammer dan Megan Gale, yang tertarik.

Hanya saja, adanya aksi mogok para penulis film yang tergabung di Writers Guild of America antara tahun 2007-2008 dan juga tak ada pemeriksaan pajak, menurut Warner Bros, membuat proyek ini mengalami kemacetan dan akhirnya tak berjalan sejak tahun 2008.

Sejumlah laporan menyatakan, Will Beall yang menulis Gangster Squad yang dibintangi Ryan Gosling, Sean Penn dan Emma Stone, sudah membuat skrip film itu sejak tahun lalu ketika Marvel merencanakan hal yang sama untuk film The Avengers.

“Berdasarkan waktu, film ini lebih ditunggu-tunggu ketimbang kesuksesan The Avengers,” tulis MTV.com mengutip sejumlah sumber. Sayangnya, Beal yang juga didapuk menyelesaikan film sekuel Lethal weapon dan remake Logan’s Run, belum juga memberikan skrip itu ke pihak studio.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s