Angelina Jolie Percaya Astrologi China dan Feng Shui Untuk Pernikahannya


Angelina Jolie ternyata butuh bantuan seorang biksu Buddha untuk menentukan tanggal pernikahannya dengan Brad Pitt. Aktris 37 tahun itu berharap bisa menikahi pria yang telah memberinya tiga anak itu pada musim panas ini. Seorang sumber yang dekat dengan pasangan selebritas itu membocorkan bahwa Jolie akan menentukan tanggal dengan bantuan spritual.

“Angie menggunakan astrologi Buddha di masa lalu untuk membantunya memilih hari baik atau yang paling beruntung dalam momen penting di dalam kehidupannya,” kata si sumber.

Ternyata selama ini Jolie sangat tergantung pada tanggalan Buddha di setiap pengambilan keputusan dalam kehidupannya. “Dia begitu tergantung pada kalender Buddha, mulai dari merencanakan prosedur medis, liburan untuk dirinya, Brad dan anak-anak. Bahkan dia juga menggunakannya untuk untuk premier filmnya,” tutur si sumber.

Sedangkan Brad sendiri, kata seorang temannya, lebih santai dalam memilih tanggal dan memberikan Jolie kepercayaan untuk mengatur semuanya. “Brad ikuti saja. Dia bilang ke Angie gunakan waktu yang dia butuhkan untuk mencari tanggal yang baik. Setelah tujuh tahun bersama dan memiliki enam anak, mereka tidak terburu-buru untuk menikah.”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s