Matthew McConaughey Menikah Di Perkemahan Pramuka Semalam Suntuk


Aktor asal Texas Matthew McConaughey resmi menikahi kekasihnya selama 6 tahun Camila Alves. Pernikahan itu terjadi di Austin, Sabtu 9 Juni 2012. “Hadir sekitar 100 tamu undangan yang berasal dari teman dekat dan keluarga,” kata seorang sumber seperti dikutip laman People, Minggu, 10 Juni 2012. “Acaranya sungguh mengharukan, karena ada momen dimana Matthew membungkuk kemudian membisikkan sesuatu ke telinga Camila, kemudian terlihat air mata menetes melalui wajahnya. Serentak para tamu pun mendesah.”

Setelah keduanya resmi menjadi suami istri, para tamu diundang untuk menghadiri sebuah pesta semalam suntuk. Mereka semua kamping di dalam sebuah tenda yang didirikan di rumah pasangan pengantin baru itu. “Ini seperti perkemahan sungguhan, tetapi tidak sederhana,” lanjut sumber itu. “Mereka memiliki pancuran, toilet, dan pendingin ruangan. Sungguh unik, seperti perkemahan mewah.”

Alves dan McConaughey, 42, bertemu di sebuah bar di Los Angeles pada 2006 lalu. Sebelum menikah mereka telah dikaruniai 2 orang anak yaitu Levi, 3, dan Vida, 2. Aktor itu melamar kekasihnya pada perayaan Natal tahun kemarin. “Baru saja meminta Camilla untuk menikah denganku,” katanya melalui Twitter sambil memamerkan foto dengan cincin pertunangan.

“Saya menemukan wanita yang ingin saya ajak untuk membangun sebuah keluarga. Semoga kami bisa bersama selamanya,” kata aktor Fools”s Gold itu. “Kami telah menjalani kehidupan pernikahan selama enam tahun. Kami tinggal bersama, membangun keluarga bersama, memiliki anak.”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s