Lady Gaga Luncurkan Parfum Beraroma Darah dan Sperma


Telah banyak orang yang menunggu parfum Lady Gaga yang disebut-sebut beraroma sperma dan darah. Setelah membocorkan aroma parfum yang aneh tersebut, baru-baru ini pelantun ‘You and I’ itu memperlihatkan botol parfumnya.

Penyanyi nyentrik itu memposting botol parfum terbarunya di Twitter. Wanita 26 tahun itu pun terpaksa memperlihatkan parfumnya, setelah majalah Flare membocorkan bentuk botol dari parfum bernama ‘Fame’ itu.

“Looks like photos of my perfume are being leaked. Oh you fashion editors I could just crinkle my hands at you!” tulis di Twitter sambil memposting kemasan parfumnya.

Gaga merasa editor dari majalah tersebut telah membocorkannya. Perbuatan ‘jahil’ si wartawan pun membuat Gaga harus memperlihatkan botol Fame ke seluruh dunia melalui Twitter.

Kemasan parfum yang telah lama ditunggu perilisannya itu didominasi dengan warna ungu dan emas. Warna emas terdapat pada tutup botolnya yang berbentuk seperti prisma.

Gaga juga membocorkan beberapa hal tentang parfumnya. Penyanyi yang dijuluki ‘Mother Monster’ oleh fansnya itu menjelaskan bahwa parfum pertamanya itu khusus untuk wanita.

“My perfume was designed for women, but a lot of my gay friends wear it,” tulis Gaga.

Jika Gaga menyebut parfumnya beraroma sperma dan darah, sebenarnya parfum tersebut tidak dibuat dengan bahan yang menjijikan itu. Dilihat dari kandungan yang ada di belakang kemasan parfumnya terbuat dari nama-nama yang memang cukup aneh seperti tears of belladonna, crushed heart of tiger orchidea with a black veil of incense, pulverized apricot dan the combinative essences of saffron and honey drops.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s