Pemain Sinetron Dimas Andrean Diduga Menendang Alat Vital Bapak Kost Karena Ditagih Uang Kos


Bapak kost yang diketahui bernama Lee menuduh pesinetron Dimas Andrean telah menendang alat vitalnya. Setelah membantah hal tersebut, Dimas pun meminta Lee untuk mengecek alat vitalnya ke dokter.

“Nggak benar. Silakan, bisa diceklah alat kelaminnya,” ujar Dimas saat ditemui di Pondok Kopi, Jakarta Timur, Rabu (4/7/2012).

Dimas memang sempat emosi saat melihat mertuanya diusir dari rumah kost milik Lee. Namun, ia membantah pengakuan Lee bahwa telah terjadi penganiayaan.

Tak hanya itu, Dimas juga dituding membawa pisau saat terjadi adu mulut dengan Lee. Lagi-lagi, ia membantah semua tuduhan itu. Meski sempat adu mulut, Dimas mengaku hanya memegang bajunya saja.

“Tidak benar. Saya hanya pegang baju dia karena sempat emosi. Setelah itu tak ada kontak fisik lebih lanjut karena saya dilerai,” kisahnya.

Pesinetron Dimas Andrean bermasalah dengan pemilik kost di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan. Dimas yang diduga menunggak bayar kost dituduh melakukan tindak aniaya dengan menendang anunya bapak kost.

Dimas dilaporkan oleh pria bernama Lee ke Polsek Setiabudi atas tindak pengrusakan dan ancaman. Dimas dan sang istri Novita Triutama Dewi telah diperiksa. Namun keduanya membantah semua tuduhan Lee.

“Jadi saya ditendang. Ya (alat kelamin) saya nggak bisa berdiri. Sakit sekali. Mungkin kan (kena) syarafnya,” ujar Lee ketika dihubungi via ponselnya, Rabu (4/7/2012).

Dimas disebut-sebut mengamuk karena Lee menagih uang sewa yang dijanjikan. Dimas dan Novita sudah sejak Desember 2011 tinggal di kost semi hotel yang dimiliki Lee. Hingga pada 7 Juni lalu ibu mertua Dimas menginap dan buka kamar sehari.

Ternyata ibu mertua Dimas memperpanjang sewa hingga 9 Juni. Lee yang menagih uang sewa kepada Novita tidak bertemu dengan Dimas. Tak lama kemudian, Dimas menghampirinya dan langsung mengamuk. Hingga saat ini, detikHot masih mencoba mengkonfirmasi kepada Dimas.

Tindak kekerasan yang dilakukan pesinetron Dimas Andrean ternyata bukan hanya tendangan. Menurut sang bapak kost yang menagih uang sewa, Dimas juga sempat mencekiknya.

“Saya dicekik dan ditendang. Kejadiannya tanggal 9 Juni 2012,” ujar sang bapak kost Lee dihubungi via ponselnya, Rabu (4/7/2012).

Mantan kekasih Nuri Maulida itu sepertinya tidak terima dengan aksi bapak kost menagih uang sewa. Ia pun disebut-sebut menghampiri kediaman Lee dengan membawa pisau.

“Awalnya dia merusak pintu dulu. Dia menghantam pintu rumah saya. Akhirnya saya samperin, lalu saya dianiaya,” jelasnya.

Akibat kekerasan yang dilakukan Dimas, Lee pun menderita sakit. Alat kelamin Lee disebut-sebut mengalami cidera syaraf. Ia pun langsung melaporkan Dimas dan sang istri Novita Triutami Dewi ke Polsek Setiabudi. Keduanya telah diperiksa atas pelaporan Lee.

Sayangnya hingga kini pihak Dimas belum bisa dikonfirmasi tentang kasus tersebut.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s