Ternyata Katie Holmes Minta Dukungan Nicole Kidman Saat Bercerai Dengan Tom Cruise


Dikabarkan, beberapa minggu sebelum memutuskan untuk bercerai dengan aktor Tom Cruise, aktris Katie Holmes menelepon Nicole Kidman, mantan istri Cruise, untuk membicarakan keinginan Holmes bercerai.

“Mereka melakukan pembicaraan selama beberapa minggu terakhir,” ungkap seorang sumber kepada Us Weekly Magazine.
Sumber kabar itu juga mengatakan bahwa dalam pembicaraan mereka berdua di telepon, Kidman mendukung rencana perceraian tersebut. “Nicole mendukung rencana itu. Ia juga mengatakan kepada Katie bahwa ia pernah melalui masa yang sama seperti saat ini, dan berharap Katie bisa bertahan di sana untuk sementara waktu,” ucapnya.

Seperti diketahui, Kidman dan Cruise bercerai pada 2001 dan hak asuh kedua anak angkat mereka, Isabelle dan Connor, jatuh ke tangan Cruise, karena mereka mengikuti kepercayaan Scientology yang dianut oleh Cruise.

Setelah perkawinan 11 tahun Cruise-Kidman berakhir, mereka masing-masing menikah lagi. Cruise dengan Holmes, sedangkan Kidman dengan pemusik Keith Urban. Setelah perceraian tersebut, Kidman nyaris tidak pernah bertemu dengan anak-anaknya.

Adapun Holmes dan Cruise telah mencapai kesepakatan untuk bercerai pada Senin (9/7/2012). Hak asuh atas Suri, anak mereka satu-satunya, jatuh ke tangan Holmes. “Kami ingin menjaga privasi dalam keluarga kami dan saling menghormati komitmen masing-masing serta saling mendukung peran masing-masing sebagai orangtua,” ungkap Holmes dan Cruise dalam pernyataan bersama yang mereka rilis kepada media.

Berita gosip tentang perceraian selebritas Tom Cruise dengan Katie Holmes belum reda. Gosip terbaru adalah bahwa rencana perceraian telah disiapkan Holmes dan pengacaranya dengan menggunakan ponsel sekali pakai tanpa sepengetahuan Cruise.

Laman Digital Spy baru-baru ini menulis bahwa ponsel ‘sekali pakai’ Holmes tampaknya dipinjami oleh seorang teman. Dengan cara itu Holmes dapat leluasa berbicara dengan pengacaranya, untuk membuat persiapan berkas perceraian tanpa sepengetahuan Cruise. Hingga saat bintang ‘Dawson Creek’ itu menggugat cerai bintang ‘Mission Impossible’, berita itu membuat banyak kalangan terkejut karena dinilai tiba-tiba dan tanpa persiapan.

Gugatan cerai untuk mengakhiri hubungan pernikahan yang dirajut selama lima tahun antara Holmes pada Cruise disampaikan, Jumat (29/7) Juni. Sementara penyelesaian kasus perceraian tersebut telah diselesaikan Senin (9/7). Usai dinyatakan berpisah oleh pengadilan, keduanya pun merilis pernyataan, “kami berkomitmen untuk bekerja sama sebagai orangtua untuk mencapai yang terbaik demi kepentingan putri kami Suri. Kami ingin menjaga hal-hal yang mempengaruhi keluarga kami secara pribadi dan mengungkapkan rasa hormat kami untuk komitmen masing-masing, untuk setiap keyakinan kita masing-masing dan mendukung peran masing-masing sebagai orangtua.”

Holmes mengatakan bahwa dirinya didukung oleh teman dekatnya Victoria Beckham, yang bertindak sebagai orang kepercayaan atau confidante untuknya menjelang perceraian. Menurutnya, Victoria telah menunjukkan kepadanya tentang bagaimana sebuah “perkawinan normal yang berjalan dengan semestinya”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s