Chika Anastasya Kinsky Kecewa Karena Telah Memberikan Semuanya Pada Adipati Dolken Tetapi Tetap Ditinggal


Chika Anastasya Kinsky (20), perempuan yang berpose syur dengan artis peran Adipati Dolken (20) dalam sebuah foto yang beredar, mengaku sempat menjalin kasih dengan Dolken dua tahun silam. Hubungan itu berlangsung selama satu setengah tahun.

Dengan foto mereka tersebar, Chika mengaku sangat dirugikan. Chika juga mengaku pula ditinggal Dolken setelah memberi segalanya. “Aku sudah kasih semuanya ke pasangan, tapi pasangan enggak berbalik baik ke aku,” jelas Chika saat dijumpai di Studio Odissey, Jalan Tebet Barat Dalam 2C No 7, Jakarta Selatan, Rabu (18/7/2012) sore.

Kepada tabloidnova.com Chika mengutarakan, dalam masa menjalin kasih dengan Adipati selama satu setengah tahun, ia pernah dilecehkan oleh pemuda bernama asli Adipati Koesmadji itu. Namun, pelecehan seperti apa yang dialami olehnya, mahasiswa ini tak mau menjelaskannya. “Ada, pasti merasa dilecehkan, tapi sesuatu itu aku yang tahu, privat banget. Kalau dia merasa, dia pasti tahu. Sakit hati, kenapa musti keluar lagi foto-foto itu, karena keluarga pasti marah. Pelecehan yang bagaimana banget itu enggak ada, tapi sebenarnya itu privat,” beber Chika.

Chika mengaku malu dan sempat ditegur oleh keluarganya. “Ya, malu sama keluarga dan teman sempat tanya. Ini kesalahan aku juga,” sesal Chika. Aktor muda Adipati Dolken lagi jadi perbincangan di jejaring sosial. Bukan soal penampilan aktingnya, tapi lantaran sejumlah foto-foto mesranya dengan sang mantan, Chika Kinsy. Tak mau direpotkan dengan urusan foto-foto intimnya itu, Adipati justru menangapinya dengan santai. Ia bahkan tak ragu-ragu mengakui bahwa foto itu adalah benar adanya.

“Gue ketawa aja sih. Gue diemin aja dan gue enggak peduli. Enggak shock sih cuma heran kok bisa ada ya?” katanya saat ditemui di kawasan Bekasi, Selasa (17/7/2012) malam.

Diakuinya, perempuan yang ada di foto tersebut Chika yang dipacarinya tiga tahun lalu. Menurutnya, wajar kalau dia dan Chika mengabadikan momen kemesraannya tersebut. “Wajarlah anak muda. Orangtua gue juga belum tahu. Kalau tahu juga ketawa aja kali ya,” ujarnya enteng.

Hingga saat ini Adipati mengaku hubungannya dengan Chika sudah berakhir dan tak pernah berhubungan lagi. Saat ini, ia sudah punya pasangan baru. “Cewek gue sempet bete, it’s fine tapi dan dia percaya sama gue kok, dan itu foto lama kok,” tutupnya.

One response to “Chika Anastasya Kinsky Kecewa Karena Telah Memberikan Semuanya Pada Adipati Dolken Tetapi Tetap Ditinggal

  1. puas puasin zina loeee…sesungguhnya siksa neraka itu sungguh pedih..hidup didunia ini hanya sementara..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s