Anang Hermansyah Bangun Rumah Ala Kaisar Romawi Di Cinere Mas


ANANG Hermansyah (43), sejak berpisah dengan Krisdayanti (37) medio November 2009, terpaksa tinggal di sebuah rumah toko yang berada di Jalan Radio Dalam Raya, Gandaria Utara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Bersama kedua anak buah pernikahannya dengan Krisdayanti, yakni Titania Aurelie Nurhermansyah alias Aurel (14), dan Azriel Akbar Hermansyah (12) atau Azriel, Anang tinggal di dalam rumah toko (ruko) berlantai lima. Selain tempat tinggal, suami Ashanty Siddik Hasnoputro (27) itu memfungsikan rukonya sebagai kantor dan studio.

Namun, dalam waktu dekat ini, diperkirakan setelah Lebaran nanti, Anang bersama Anty –sapaan Ashanty Siddik Hasnoputro– dan Aurel, serta Azriel, berencana menempati rumah baru yang jauh lebih besar. Rumah yang mirip ‘istana’ milik Anang itu berada di Jalan Taman Merkurius No 3, Kompleks Villa Cinere Mas, Depok, Jawa Barat.

Saat disambangi Sabtu (28/7), rumah baru bekas juri ‘Indonesian Idol 2012’ itu terlihat begitu megah. Kemewahan rumah itu tampak jelas, bangunan yang tinggi dan besar, juga kokoh dengan puluhan tiang-tiang ala bangunan Romawi yang terpasang di depan rumahnya. Bangunan yang bergaya mediterania itu terdiri dari dua lantai.

Tak hanya bangunan bawah saja, bangunan yang berada di lantai dua itu juga memakai banyak tiang penyangga yang sama. Pada tembok-temboknya, dipasang dinding dari marmer warna krem. Pada sisi pojok kanan rumah megah tersebut, Anang mendirikan sebuah bangunan kosong yang terhubung dengan bangunan utama.

Diduga, bangunan kosong itu dipakai Anang sebagai garasi mobilnya. Di sisi kiri rumah itu, Anang membuat tangga yang cukup besar. Tangga utama ini sepertinya dipakai untuk menghubungkan halaman di depan rumahnya dengan ruang tamu utama. Di atas ruang tamu itu, Anang memasangkan sebuah kubah besar.

Di sepanjang Jalan Taman Merkurius itu, hanya ada tiga rumah mewah, salah satunya adalah milik Anang.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s