Foto Luna Maya Lagi Mabuk Berat Bersama 2 Pria Disebar Oleh TyasMirasih


Artis Luna Maya meradang karena foto mirip dirinya tersebar di Internet. Foto yang tersebar itu bukanlah foto biasa. Luna terlihat sedang tertidur di sebuah sofa, dan kakinya terjulur. Luna yang mengenakan dress pendek, roknya tersingkap hingga pahanya terlihat jelas. Foto ini pertama kali diunggah pemilik akun @TyasMirasih dengan timeline, “Lunmay Dugem Mabuk, Abis Digrepein.”

Merasa dirugikan dengan foto tersebut, Luna memberikan klarifikasi lewat akun Twitter-nya, @LunaMaya26. “Mumpung bulan puasa knp gak cari 1001 cara untuk mjd org lebh baik,dr pd mncari 1001 cara untk jatuhin org,not worth it.Have a nice day :))”

Foto ini tersebar tak lama setelah Ariel, mantan kekasihnya, bebas dari penjara. “And come onlah, gw bukan abg lagi yg harus diserang dengan berita2 kaya gini kali. Mau coba angkat berita apapun yg cm gak mutu,gak akan buat gw perduli juga…please for all of you guys,knp gak coba jadi org yg bener aja dulu deh,baru jatuhin org!” tulis Luna yang semakin gerah karena media memberitakan foto tersebut.

Foto Luna Maya Mabuk Berat Luna juga percaya bahwa artis Tyas Mirasih bukanlah penyebar foto yang mirip dirinya itu. Kedua artis ini memang berteman dekat sejak muncul di film Ratu Kosmopolitan. “Ck ck,lagi puasa masih aja cari kerjaan ya,pertama2 acc tyas itu di hack org!!k2 foto itu gw merasa gak kenal dengan org2 tsb,so buat detikhot stop naikin berita yg gak penting dan gak mutu!! Fyi gak perduliiii juga mau diomongin apa coz I know my self better than org2 diluaran..” kata Luna.

Manajer Luna sendiri, Vita Ramona, sulit dihubungi untuk mengkonfirmasi perihal foto tersebut. Dunia maya kembali dibuat geger. Kali ini foto mabuk mirip Luna Maya beredar luas di Internet. Foto itu pertama kali muncul dari posting-an Twitter bernama @TyasMirasih.

Tyas sendiri kaget atas kabar tersebut. Melalui keterangan dari manajernya, Robby, ia buru-buru mengklarifikasi. “Dia (Tyas) sempat kaget karena disebut-sebut sebagai penyebar foto perempuan mirip Luna itu,” katanya saat dihubungi, Jumat malam, 3 Agustus 2012.

Robby mengatakan, Tyas sudah lama tak memakai akun Twitter itu sejak akhir bulan Juli kemarin. Itu sebabnya, kata dia, tudingan Tyas sebagai penyebar sangat tak mendasar. “Jadi dia (Tyas) enggak tahu apa-apa soal foto itu,” katanya.

Hingga saat ini, bintang film Air Terjun Pengantin itu belum kembali menggunakan situs microblogging itu. Alasannya, Tyas sering menjadi korban tangan jail alias di-hack. “Jadi saya tegaskan, yang mengunggah foto itu bukan Tyas, ya,” katanya.

Sementara Luna sendiri sudah membantah lewat akun Twitter-nya. “(Dalam) foto itu, gw merasa enggak kenal orang-orang tersebut,” kata artis yang pernah kesenggol video asusila ini.

2 responses to “Foto Luna Maya Lagi Mabuk Berat Bersama 2 Pria Disebar Oleh TyasMirasih

  1. udahlah ngapain pada ribut! dari pada puasa batal mendingan berita yg happy ajalah ………………………….

  2. betul kk,,jgn ambil pusingnya ambil baiknya…
    hehhehheh semangat..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s