Dik Doank Berpoligami dan Menikahi Karyawannya Sendiri Yang Akan Dipercaya Untuk Kelola Bisnis Kandank Jurank Doank


Pengakuan cukup mengejutkan datang dari istri Dik Doank, Myrna. Ia mengaku telah dipoligami sang suami. Duh! “Iya benar, memang benar,” ungkapnya Senin (6/8/2012). Rumah tangga Dik Doank dan Myrna selama ini memang jauh dari kabar miring. Bahkan, saat dipoligami Myrna juga tak memperlihatkan penolakan.

Mengenai pengakuan sang istri, Dik Doank sampai saat ini belum bisa dikonfirmasi. Sebelumnya, Dik Doank pernah pamit dari dunia hiburan. Ia mengaku ingin berhenti berkarier. Jika masih muncul di televisi, pelantun ‘Pulang’ itu mengaku hanya ingin menjadi orang yang saleh. “Tahun 2006 aku sudah pamit dari dunia hiburan, tapi aku masih ada karena ibuku. Dia senang kalau aku masuk TV,” tuturnya beberapa waktu yang lalu.

Dik Doank dikabarkan telah berpoligami atau memiliki istri dua. Hal itu disampaikan oleh Mirna Yuanita, yang merupakan istri pertama sekaligus manajer Dik Doank. “Iya benar, ada istri baru,” ungkap Mirna saat dihubungi lewat telepon, Senin (6/8/2012). Namun, Myrna tak mau banyak membuka kabar poligami penyanyi yang juga dikenal sebagai pembuat desain cover album tersebut. Bahkan, dia tak mau membeberkan kapan dan dengan siapa Dik Doank menikah lagi. Dia hanya membeberkan istri baru Dik Doank lebih muda.

“Namanya saya enggak bisa bilang. Tanya ke Mas Dik Doank saja, itu sudah pribadi dia. Yang saya tahu, istrinya itu lebih muda,” tandasnya. Sekadar diketahui, Dik Doank dikabarkan telah berpoligami dengan seorang wanita yang usianya lebih muda, Khaerani alias Key (25). Pernikahan keduanya berlangsung pada 7 Juli 2012 lalu.

Kabar poligami yang dilakukan Dik Doank telah dibenarkan oleh istri pertama sekaligus manajer Dik Doank, Mirna Yuanita. Ketika Okezone melakukan penelusuran di kediaman Dik Doank, salah satu warga mengatakan, pembawa acara olahraga itu menikah dengan karyawannya sendiri yang bekerja di kantornya, Kandank Jurank Doank II.

“Dia (Dik Doank) nikah sama anak buahnya sendiri. Guru les lukis,” ujar salah satu warga, Isah, saat ditemui di kediamannya di Desa Sawah Lama, Jurang Mangu, Ciputat, Tangerang Selatan (Tangsel), Senin (6/8/2012). Namun sayang, Mirna maupun Isah tidak menyebutkan identitas istri kedua Dik Doank. Menurut salah satu surat kabar dituliskan, istri muda Dik Doank itu merupakan putri karyawan Harian Kompas.

Seperti diberitakan sebelumnya, Dik Doank dikabarkan telah berpoligami dengan seorang wanita yang usianya lebih muda, Khaerani alias Key (25). Pernikahan yang berlangsung sederhana itu digelar di Rell Dik Doank, pada 7 Juli 2012. Dik resmi menikahi Key dengan mas kawin berupa emas batangan seberat 100 gram.

Rasa cinta Key-Dik tumbuh di Kandank Jurank. Mereka bertemu beberapa tahun lalu. Setelah lulus sekolah mode di Bali, Key pindah ke Jakarta. Kebetulan Key memiliki talenta kuat di bidang seni. Dia pandai bermain biola, piano, melukis, menyanyi, dan segudang aktivitas seni lainnya. Dik pun memercayai Key menjadi pengajar tari, melukis, dan biola di Kandank Jurank Doank II, untuk mengelola tempat itu.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s