Didepan Anak Anak Sekolah Dik Doank Umumkan Bahwa Orang Beristri Satu Kerjanya Selingkuh


Dik Doank telah menjadi sorotan media karena telah berpoligami. Ia merasa kecewa karena dirinya menjadi bahan pergunjingan selama beberapa hari terakhir ini. Apalagi, kabar itu tersiar dalam bulan Ramadhan.

Bahkan, ia terkesan sangat kesal karena kehidupan pribadinya menjadi sorotan media. Sebab, ia menilai ada orang beristri satu, yang kelihatan setia, tetapi di belakang berbuat selingkuh.

“Orang punya istri satu dilihat setia, tetapi kerjaannya selingkuh. Hai manusia, poligami itu tidak ada diskusi, tidak ada wawancara, tidak ada tanya jawab,” seru Dik ketika menjadi pembicara dalam acara yang dihadiri oleh para murid dan guru Madrasah Ibtidaiyah Pembangunan di kediaman dan sekolah miliknya, Kandank Jurank Doank, Jurang Mangu, Tangerang Selatan, Kamis (9/8/2012).

Ia pun berdoa untuk memerangi kemaksiatan serta menjaga perang kepada pencitraan, kemunafikan, dan kebatilan. Ia tak habis pikir empat hari belakangan digunjingkan karena berpoligami. Ia pun memertanyakan, apakah yang dialaminya itu terjadi karena dosanya besar dan pahalanya sedikit.

“Selama empat hari ini aku digunjingkan, di bulan puasa yang suci. Mungkin karena pahalaku sedikit, dosaku banyak. Seluruh Nusantara menghapus dosa-dosaku. Terima kasih, ya Allah,” ucapnya.

Raden Rizki Mulyawan Kertanegara Hayang Denada Kusuma alias Dik Doank dikabarkan akan memberi keterangan mengenai poligami yang dilakukannya. Namun, setelah ditunggu, Dik tak muncul juga. Ia memilih memberi ceramah kepada ratusan anak kecil dari Madrasah Ibtidaiyah Pembangunan UIN, Jakarta.

“Sudah ada yang kenal nama saya belum? Anak-anak di sini (Kandang Jurank Doank, sekolah milik Dik) biasa panggil saya Om Ganteng. Coba tepuk tangan yang ikhlas buat Om Ganteng,” kata Dik.

“Silakan Anda menikmati dulu udara dan pemandangan Kandang Jurank,” tuturnya saat dijumpai tabloidnova.com di lokasi Kandank Jurank Doank, Kompleks Alvita, Sawah Baru, Ciputat, Tangerang Selatan, Kamis (9/8) malam.

Di tengah acara, Dik langsung menyambangi media yang hendak meminta konfirmasi perihal kabar pernikahan keduanya dengan perempuan bernama Khaerani alias Kei beberapa waktu lalu. Dik tampak ramah sambil menyalami satu per satu. “Selama empat hari ini kalian telah memberitakan saya tanpa konfirmasi. Sekarang giliran saya izinkan bicara malam ini,” ujar pria yang dikabarkan menikahi Kei pada 17 Juli 2012 itu.

Namun, setelah ditunggu, Dik belum juga mau memberi konfirmasi. Dik, yang tadinya ramah, berubah marah dan berapi-api. “Tempat ini selalu terbuka untuk teman-teman wartawan, tapi bukan untuk interview masalah ini (poligami) lagi. Kalau interview di luar masalah ini, saya selalu terbuka,”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s