Lagu We Are Never Ever Getting Back Together Kisahkan Cinta Taylor Swift dan Jake Gyllenhaal


Penyanyi sekaligus pencipta lagu, Taylor Swift, terkenal dengan lagu-lagu populernya yang menceritakan bekas pacarnya, mulai dari John Mayer, Joe Jonas, dan Taylor Lautner.

Pada single terakhirnya yang berjudul “We Are Never Ever Getting Back Together,”, Swift tampaknya menceritakan Jake Gyllenhaal, sang mantan kekasih, sebagaimana dilansir dari Huffington Post.

Pada satu wawancara di acara ‘Nightline’, Swift membenarkan bahwa lagu tersebut terinspirasi dari satu mantan pacarnya, yang dia enggan sebut namanya, dan sempat dikabarkan kembali menjalin cinta dengan Swift. Namun hal itu tidak benar.

“Max dan Johan menanyai saya perihal cerita di balik lagu itu, dan saya jelaskan bahwa lagu itu bercerita tentang putus sambungnya hubungan sepasang kekasih, dan ini terjadi berkali-kali, ugh..sungguh memuakkan,” ujar Swift menjelaskan.

Salah satu sumber terdekat Swift menyatakan kepada US Weekly, bahwa lagu dari single terbaru Swift itu merupakan lagu putus cinta yang berkisah mengenai Jake Gyllenhaal.

Pada video musik lagu terbaru Swift yang menampilkan pentolan Maroon 5, Adam Levine, berperan sebagai kekasih Swift, banyak sekali petunjuk yang mengarah kepada Jake Gyllenhaal sebagai subjek lagu tersebut.

Petunjuk seperti jaket dan syal yang dikenakan oleh Levine, mengacu pada benda-benda yang dikenakan Jake pada saat berkencan dengan Swift.

Swift juga mengenakan gelang yang sangat mirip dengan gelang yang diberikan oleh Jake kepadanya saat dia berulang tahun

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s