Angel Lelga Sudah Terbiasa Digosipkan Dengan Kabar Miring dan Hamil


Angel Lelga tak pernah memberi konfirmasi atas kabar mengenai kehamilannya dan kelahiran anaknya. Namun, saat menjadi tamu dalam Hitam Putih, acara bincang-bincang di layar kaca yang dipandu oleh ilusionis Deddy Corbuzier, di Jakarta, Kamis (6/9/2012), artis berdarah Tionghoa-Manado ini mencurahkan isi hatinya. Angel mengatakan, kabar kehamilannya merupakan gosip semata. Sebagai artis, ia sadar akan konsekuensi itu. “Itu sudah risiko jadi artis. Saya juga sudah biasa dengan pemberitaan-pemberitaan miring,” ucap Angel.

Angel juga tidak mau ambil pusing soal itu. Baginya, gosip tidak sedap itu tak hanya melanda dirinya sendiri. Ia merasa masih banyak teman-teman artis yang juga mengalami hal serupa. “Siapa sih yang enggak pernah digosipin. Artis senior saja, yang begitu hebat karier mereka, karena cerai, terus masalah pribadi jadi bahan berita,” ujarnya

Angel Lelga akhirnya muncul di depan publik. Mantan istri siri Rhoma Irama ini menjalani shooting sebuah acara bincang-bincang layar kaca di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis (6/9/2012) malam. Kemunculan Angel ini langsung menjadi buruan para awak media. Maklum, belakangan ini artis kelahiran Solo, Jawa Tengah, 31 tahun silam, ini santer disebut-sebut tengah hamil. Dari pengamatan tabloidnova.com, Angel maupun manajernya selama ini tidak pernah memberi tanggapan soal isu kehamilan itu. Dalam shooting yang dipandu oleh Deddy Corbuzier tersebut, perut Angel terlihat rata. Namun, bagian paha dan pinggulnya terlihat sekali lebih berisi.

Ada yang menyebut pula, bintang film Pelukan Hantu Janda Gerondong ini telah melahirkan. Benarkah?

Untuk kali pertama, Angel Lelga muncul di depan publik, dalam rangka menjalani shooting Hitam Putih, acara bincang-bincang di layar kaca yang dipandu oleh ilusionis Deddy Corbuzier. Namun, artis yang kira-kira tiga bulan lalu dikabarkan sedang hamil dan sempat tak tampil di depan publik, tampak menghindar dari para wartawan yang sudah menunggunya.

Kelar shooting, Angel terlihat terburu-buru keluar dari Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, tempat shooting tersebut pada Kamis (6/9/2012) malam, dan masuk ke mobil pribadinya. Ia tampak selalu dikelilingi oleh tim manajemennya. Artis peran yang sempat mengganti namanya menjadi Angelique ini hanya tersenyum ketika ditanya oleh tabloidnova.com mengenai kabar kelahiran anaknya. Angel mengenakan baju terusan ketat yang memperlihatkan lekuk tubuhnya. Ia tampak selalu menutupi wajahnya dengan satu tangannya

One response to “Angel Lelga Sudah Terbiasa Digosipkan Dengan Kabar Miring dan Hamil

  1. aq lgh cri pacar yg asik,… tlp.02170799849 085695617979 087804267579

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s