Satu Persatu Wanita Yang Telanjang Bersama Pangeran Harry Di Las Vegas Ditangkap dan Dipenjara


Carrie Lynn Reichert, wanita yang fotonya tersebar luas karena telanjang bersama Pangeran Harry di Las Vegas, ditahan polisi Misissippi. Ia ditangkap karena menulis cek kosong saat berusaha naik pesawat ke Meksiko.

Seperti dilansir New York Daily News, wanita 40 tahun asal San Diego ini dicari polisi karena menulis cek sebesar US$ 21.672 mulai bulan Agustus 2003. Sebuah sumber mengatakan kepada koran itu, petugas Bea Cukai mencokoknya di bandara. “Dia bersiap pergi ke luar negeri, tapi kami berhasil menangkapnya,” ujar seorang petugas.

Nama Reichert mulai mengemuka setelah ia memberikan wawancara pada The People setelah foto telanjang pewaris takhta ketiga Kerajaan Inggris itu tersebar. Dia mengaku berdua dengan Harry di kamar hotelnya selama 20 menit dan mengaku mencopoti semua pakaiannya sehingga keduanya telanjang bulat.

Ia menyatakan ciuman Harry saat itu “menyenangkan” tapi “tidak romantis”. Dia juga mengatakan meskipun banyak orang telanjang di pesta itu, ia menampik apa yang dilakukan di sana adalah pesta seks karena pada pesta seks semua orang yang hadir harus berhubungan seks dengan siapa saja.

Reichert sekarang ditahan di penjara California. Dalam data di penjara disebutkan ia berusia 40 tahun, sedangkan saat wawancara dengan The People dia mengaku berusia 32 tahun.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s